Cara Beli Pulsa Seluler Lewat GO-PULSA di aplikasi GO-JEK dengan Mudah dan Cepat

Cara Beli Pulsa Seluler Lewat GO-PULSA di aplikasi GO-JEK dengan Mudah dan Cepat

Cara Beli Pulsa Seluler Lewat GO-PULSA di aplikasi GO-JEK. Pulsa seluler merupakan salah satu kebutuhan sehari-hari yang telah menjadi bagian penting dalam menunjang pekerjaan manusia. Saat ini telah hadir pulsa elektrik untuk kartu seluler Anda yang dapat isi dengan mudah dan dengan harga murah.
Cara Beli Pulsa Lewat GO-PULSA di aplikasi GO-JEK

Pada awalnya masih banyak orang yang ragu membeli pulsa elektrik. Ada banyak alasan yang membuat mereka takut. Di antara alasan tersebut, alasan yang paling kuat adalah mereka takut pulsa tersebut tidak akan masuk atau sudah biasa menggunakan pulsa voucer dan alasan-alasan lainnya.

Baca Juga : Cara Beli Pulsa Lewat DANA Dengan Cepat dan Tanpa Ribet

Namun, saat ini membeli pulsa elektrik telah menjadi hal yang lumrah dan biasa. Bahkan membeli pulsa elektrik jauh lebih mudah dan praktis setra lebih efisien dibanding menggunakan voucer. Jika Anda mengisi menggunakan voucer maka Anda kerja dua kali, yaitu beli voucer dan masukkan kode voucer ke ponsel Anda.

Berbeda halnya jika Anda membeli pulsa elektrik, kita hanya perlu memasukkan atau memberikan nomor kepada penjual maka secara otomatis pulsa akan langsung masuk dan tanpa ribet. Selain itu ada banyak pilihan untuk membeli pulsa elektrik.

Anda bisa membeli pulsa Elektrik melalui konter atau Anda juga bisa mengisinya sendiri menggunakan aplikasi. Untuk membeli pulsa elektrik, Anda banyak aplikasi yang dapat Anda gunakan. Namun, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara beli pulsa elektrik untuk kartu seluler menggunakan aplikasi GO-JEK.

Dengan demikian maka Anda dapat mengisi pulsa sendiri tanpa harus pergi ke konter. Terlebih lagi jika konternya jauh atau Anda sedang mager. Selain itu membeli pulsa sendiri lewat HP android  lebih murah.

Jika Anda penasaran dengan cara membeli pulsa elektrik menggunakan aplikasi GO-JEK. Maka simak pembahasan kali ini dan ikuti setiap langkah-langkahnya.

Cara Beli Pulsa Seluler Lewat GO-PULSA di aplikasi GO-JEK

Untuk membeli pulsa dengan cepat dan mudah, saat ini Anda tidak perlu lagi ribet-ribet keluar rumah. Anda bisa membeli pulsa berapa pun yang Anda inginkan dengan harga murah melalui aplikasi GO-JEK. Aplikasi ini memiliki sebuah layanan GO-PULSA yang bisa dimanfaatkan untuk beli pulsa dengan harga murah. Ikutilah cara beli pulsa seluler lewat GO-PULSA di aplikasi GO-JEK.
  1. Pastikan Anda telah memiliki aplikasi GO-JEK dan telah mendaftar.
  2. Pastikan Saldo GO-PAY Anda cukup untuk membeli pulsa. Jika tidak ada maka baca selengkapnya :  Cara Top Up Go Pay Lewat ATM Bersama (BNI, BRI, BCA, Mandiri, BTN dan Danamon).
  3. Pilih layanan GO-PULSA pada aplikasi GO-JEK. Maka akan tampil nomor Anda dan nominal pulsa yang ingin di beli. Jika Anda ingin mengisi pada nomor yang lain, silahkan klik dan ganti nomor tersebut kemudian masukkan nomor yang Anda inginkan klik enter.
  4. Pilih nominal Pulsa yang ingin dibeli.
  5. Klik Tombol Pesan (ORDER).
  6. Masukkan PIN 6 Digit untuk mengkonfirmasi pembelian.
  7. Proses Transaksi Selesai, maka secara otomatis nomor Anda telah di isi pulsa sesuai dengan nominal transfer. Anda juga akan mendapatkan bukti pembelian.
Itulah artikel tentang Cara Beli Pulsa Seluler Lewat GO-PULSA di aplikasi GO-JEK dengan Mudah dan Cepat. Dengan memanfaatkan layanan ini maka Anda tidak akan lagi mengalami kesulitan dalam membeli pulsa. Anda hanya perlu mengisi saldo Go Pay dengan cukup. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda. Cara membeli Pulsa lewat aplikasi Gojek sangat mudah dan cepat. Dengan adanya aplikasi ini maka kita tidak hanya dipermudah dalam transportasi namun Anda juga dipermudah dalam proses pembelian pulsa jika habis dan jauh dari konter.
Mungkin sampai di sini saja artikel kali ini. Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman Anda agar mereka juga tahu. Mari kita berbagi informasi dan pengetahuan yang kita miliki pada semua orang. Cukup sekian pembahasan tutorial cara beli pulsa seluler lewat aplikasi GO-JEK. Akhir kata saya ucapkan terima kasih telah berkunjung dan sampai jumpa kembali.
Buka Komentar

No comments

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"