Cara Beli Pulsa Lewat DANA Dengan Cepat dan Tanpa Ribet

Cara Beli Pulsa Lewat DANA Dengan Cepat dan Tanpa Ribet

Cara Beli Pulsa Lewat DANA Dengan Cepat dan Tanpa Ribet. DANA adalah salah satu aplikasi Dompet Digital yang dapat melakukan transaksi pembelian, pembayaran dan transfer DANA. Dengan DANA maka Anda akan mendapatkan banyak keuntungan mulai dari lebih mengefisien waktu, karena tanpa harus keluar rumah. Sampai keuntungan dari Cas Back dan berbagai Bonus serta voucer pada tiap transaksi.
Cara Beli Pulsa Lewat DANA

Dengan DANA, maka Anda akan dapat melakukan transaksi pembelian pulsa, listrik, voucer game, pembayaran PLN, BPJS dan masih banyak lagi. Semua transaksi tersebut dapat Anda lakukan hanya dengan menggunakan satu HP Android. Proses transaksi yang pun cepat dan tanpa ribet. Anda hanya perlu klik pembayaran atau pembelian dan masukkan tujuan pembelian/pembayaran kemudian selesai.

Untuk dapat menggunakan DANA, maka Anda terlebih dahulu harus memiliki akun dan aplikasi DANA yang terinstal di HP(Baca Artikel : Cara Daftar Akun DANA Premium Menggunakan HP Android Terbaru 2019). Jika Anda telah memiliki akun maka untuk membeli pulsa lewat dana akan sangat mudah. Untuk cara pembelian pulsa menggunakan DANA akan saya jelaskan secara rinci. Simak penjelasan di bawah ini.

Cara Beli Pulsa Lewat Aplikasi DANA

Saat ini Anda dapat melakukan pembelian pulsa dengan mudah dan cepat menggunakan aplikasi DANA. DANA aplikasi Dompet Digital merupakan salah satu aplikasi terbaik dalam melakukan pembelian, pembayaran dan transfer. Jika Anda ingin membeli pulsa tanpa harus repot-repot keluar rumah maka DANA adalah jawabannya. Dengan DANA Anda yang ingin membuka usaha jual pulsa juga bisa. Karena harga pulsa yang diberikan dana di bawah nominal pulsa.

Misalkan pulsa Tri 25Rb bisa Anda per oleh dengan harga 24.750. artinya jika Anda jual dengan harga 27Rb, maka keuntungan Anda adalah 2.250 per transaksi. Belum lagi DANA memberikan bonus pembelian. Maka makin besar keuntungan yang Anda dapatkan. Nah, pertanyaannya bagaimana cara membeli pulsa dengan DANA?. Mari simak penjelasan lengkap berikut ini.
  1. Langkah pertama Buka aplikasi DANA dan Login dengan Akun DANA Anda.
  2. Pastikan Anda memiliki cukup saldo pada akun DANA. Jika saldo tidak cukup maka Baca Artikel : Cara Top Up Dana Melalui Bank, ATM, Mobile Banking, dan Internet Banking.
  3. Setelah login dan saldo cukup. Maka silahkan klik Beli Pulsa & Data.
  4. Masukkan Nomor HP tujuan pengisian.
  5. Pilih nominal pulsa yang ingin di beli.
  6. Cek apakah benar jumlah pulsa dan nomor tujuan pengisian. Jika sudah langkah terakhir Klik Konfirmasi Pembelian.
Cara Beli Pulsa Lewat Aplikasi DANA

Kesimpulan dan Penutup

Itulah artikel tentang Cara Beli Pulsa Lewat DANA Dengan Cepat dan Tanpa Ribet. Semoga dengan artikel ini maka Anda tidak akan kesulitan lagi membeli pulsa dan tidak perlu keluar rumah. Dengan adanya DANA maka Anda dapat melakukan pembelian pulsa kapan saja dan dimana saja. Anda juga bisa buka usaha penjualan pulsa dengan DANA. Karena Harga Pulsa yang diberikan oleh DANA sangat murah dan tentu Anda mendapatkan keuntungan lebih dari 2Rb per transaksi.

Tidak hanya pembelian pulsa yang dapat Anda lakukan, melakukan belanja online pada Buka Lapak juga bisa Anda lakukan pembayaran dengan DANA. Jika Anda tidak mau ngantri beli tiket nonton bioskop maka gunakan DANA untuk melakukan pembayaran. Nah, Menarik bukan! segera miliki akun dana premium. Cara daftarnya juga mudah dan simpel serta gratis. Untuk upgrade Premium maka Anda harus melakukan verifikasi KTP dan biodata diri Anda harus asli (jangan menggunakan nama palsu). Hal ini agar proses verifikasi bisa cepat.
Buka Komentar

No comments

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"