Cara Download dan Instal Game Call Of Duty Mobile Versi Beta di Android

Cara Download dan Instal Game Call Of Duty Mobile Versi Beta di Android. Game Call Of Duty atau bisa di singkat dengan COD adalah salah satu game online bergenre battle royale yang dapat dimainkan oleh 100 orang dalam satu map. Game ini memiliki banyak pilihan bermain, seperti solo, squad, dan masih banyak lagi keseruan lainnya. Menurut Wikipedia, Call Of Duty pertama kali di rilis pada tanggal 29 Oktober 2013. Game ini pertama kali dirilis pada versi PC. Sehingga pada saat itu game ini hanya dapat dinikmati oleh para player game online PC.
Call Of Duty Mobile Versi Beta

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, para developer game ini tidak tinggal diam dan mulai mengambil langkah besar dengan membuat versi mobile dari game ini. hal ini tentunya bertujuan agar game ini dapat dinikmati oleh semua gamers, baik di PC ataupun mobile. Dengan menghadirkan game COD ini pada versi Mobile. Tentu akan menambah warna baru dalam dunia game online, terutama di Indonesia yang mana salah satu penikmat game online terbanyak.

Baca Juga : Game Online Mobile Terbaik Dan Terpopuler Yang Seru Untuk Dimainkan

Saat ini Game Call Of Duty masih dirilis dalam versi percobaan (versi beta), yang mana game ini baru tersedia di beberapa negara seperti India. Sedangkan di Indonesia game ini masih belum di rilis. Namun, walaupun demikian bukan berarti Anda tidak mencoba game ini dalam versi beta. Anda masih tetap dapat bermain game ini.

Untuk dapat bermain Game Call Of Duty (COD) versi beta, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara atau langkah-langkah yang harus Anda lakukan agar dapat ikut mencoba game ini. Jika Anda penasaran dengan caranya maka simak pembahasan berikut ini.

Cara Download dan Instal Game Call Of Duty Mobile Versi Beta di Android


#1 Cara Download Game Call Of Duty Mobile di Android

Yang pertama adalah Anda harus mendownload beberapa file berikut yaitu file APK, VPN dan file OBB dari game call of duty.

Baca Ini : (agar tidak salah)
Maaf Link yang saya sediakan bukan Link aktif karena blog ini bukan blog download, melainkan blog berbagi informasi. Jadi jika Anda ingin download silahkan copy link tersebut dan paste di kolom url browser.
  1. Download file APK melalui Link berikut : https://bit.ly/2M4FGP9
  2. Download file OBB melalui Link berikut : https://bit.ly/2wsICe7
  3. Download Kiwi VPN melalui Link berikut : https://bit.ly/2UXAdxI
  4. Pada saat download OBB, silahkan pilih direct download.
  5. Catatan : Total Size setelah di instal adalah 3.3 GB.

#2 Cara Instal Game Call Of Duty Mobile di Android

  1. Download kedua file di atas (File APK dan OBB)
  2. Instal terlebih dahulu file APK
  3. Masuk ke memori internal Anda jika tidak support penyimpanan eksternal.
  4. Cari folder Android >> OBB pada memori internal.
  5. Pada folder OBB buat folder baru dengan nama : com.activision.callofduty.shooter
  6. Masukkan file OBB yang telah Anda download ke dalam folder yang baru Anda buat pada langkah 5.
  7. Proses instal selesai.
  8. Sebelum Anda bermain maka Anda harus mengaktifkan terlebih dahulu kiwi VPN dan pilih server India.
  9. Jika VPN telah aktif maka silahkan buka dan mainkan game Call Of Duty.
  10. Selamat bermain.

Catatan : Jika kiwi VPN tidak berhasil konek saat Anda mencoba maka mungkin saja saat itu server lagi penuh, karena banyak yang menggunakan untuk bermain. Anda bisa menggunakan alternatif VPN : Express VPN atau VPN lainnya yang tersedia di play store.

Minimum Spesifikasi :

Itulah artikel tentang Cara Download dan Instal Game Call Of Duty Mobile Versi Beta di Android. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi bermanfaat secara lengkap kepada Anda. Baca semua langkah download dan instal serta baca juga minimal spesifikasi HP Anda. Jika spesifikasi HP di bahwa minimal atau tidak terpenuhi maka otomatis game ini tidak akan dimainkan. Mungkin itu saja tutorial kali ini, akhir kata saya ucapkan terima kasih dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Download dan Instal Game Call Of Duty Mobile Versi Beta di Android"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel