Cara Download Anime di Samehadaku.tv lewat HP Android dan PC Terbaru 2019

Cara Download Anime di Samehadaku.tv lewat HP Android dan PC – Anime adalah salah satu film animasi jepang yang sangat digemari di indonesia. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa pun menyikai film anime. Ceritanya yang unik menjadi salah satu daya tarik dari film ini. Ada banyak sekali judul film anime yang telah tayang. Selain itu film anime juga memiliki cerita yang berkelanjutan dalam episode-episode.
Cara Download Anime di Samehadaku.tv lewat HP Android dan PC

Ada film anime yang memiliki episode yang dangat panjang salah satu contohnya adalah film One Piece yang hampir 900 episode. Kemudian ada juga film anime yang memiliki cerita yabg berkelanjutan. Misalkan saja anime Boruto yang merupakan next generation dari film naruto, yang menceritakan dunia ninja modern.

Baca Juga : Cara Download Film Anime di Oploverz Menggunakan HP dan Laptop Terbaru 2019

Karena film anime memiliki banyak sekali penggemar maka informasi mengenai cara download film anime adalah salah satu informasi yang dibutuhkan. Mungkin bagi sebagian orang sudah banyak yang tahu cara ini. Akan tetapi artikel ini saya buatkan khusus kepada anda yang belum tahu caranya. Melalui artikel ini gammafisblog.com akan menjelaskannya secara rinci.

Pada kesempatan ini kita akan belajar bagaimana cara download film anime via hp android dan PC. Secara umum caranya adalah sama. Anda hanya perlu mengakses situs yang menyediakan film anime yang anda cari. Salah satu situs yang menyediakan banyak sekali film anime dan selalu mengupdate-nya setiap hari adalah Samehadaku.tv. Nah, bagaimana cara download film anime di Samehadaku.tv? simak pembahasn lengkapnya berikut ini:

Cara Download Anime di Samehadaku.tv lewat HP Android dan PC

  1. Silahkan kunjungi situs : Samehadaku.tv
  1. Klik Daftar Anime pada menu bagian atas. Jika menggunakan HP android maka anda bisa mengeklik icon garis 3. Jika menggunakan PC maka akan terlihat secara jelas pada menu statis.
  1. Kemudian scroll kebawah dna cari judul film anime yang anda ingin download.
  1. Selain menggunakan menu daftar anime anda juga bisa menggunakan kolom search untuk mencari judul film anime.
  1. Disini saya memberikan contoh dengan mendownload film boruto.
  1. Klik judul Boruto pada halaman Daftar Anime.
Pilih Judul Anime yang ingin di Download
  1. Pilih episode yang ingin anda download.
  1. Scroll ke bawah, kemudian pilih kualitas dan jenis file video yang ingin anda download. Jika anda menggunakan PC maka anda bisa mendownload video dengan ekstensi file (.mkv dan .mp4). Namun jika anda menggunakan HP android maka pilihlah file dengan ekstensi (.mp4 saja).
Resolusi dan Server Download Film Anime
  1. Pilih resolusi (360p, 480p, 720p atau 1080p). Untuk resolusi video terserah pada anda semakin besar resolusi maka semakin bagus kualitas video namun ukuran file download akan besar. Jika anda menggunakan HP maka resolusi 360p dan 480p sudah cukup bagus.
  1. Klik salah satu link server download. Saran saya pilih server ZippyShare (ZS1 atau ZS2) karena lebih mudah dan gampang.
Download via ZippyShare
  1. Setelah klik Link tersebut maka akan muncul halaman baru yang berisi artikel dan iklan. Memang sengaja di arahkan kesana namun anda harus jeli.
  1. Link yang mengerah ke download film anime terkadang ditulis dengan kata-kata yang membingungkan anda. Contohnya saja link aktif berikut yang bertuliskan “berharap setengah mati yang dapat malah teman sendiri”. Itu adalah link yang menuju tempat download. Silahkan anda klik.
Link Download Anime Samesadaku
  1. Sekali lagi anda akan dibawa ke halaman yang berisi artikel dan iklan. Silahkan anda scroll dan cari dan klik tulisan Visit Link.
Visit Link Download Anime Samehadaku
  1. Langkah terakhir silahkan klik “Download Now”.
Download Film Anime di Samehadaku.tv
  1. Selesai.

Baca Juga : Situs Download Film Subtitle Indonesia Terbaik, Terlengkap dan Terupdate

Itulah artikel tentang Cara Download Anime di Samehadaku.tv lewat HP Android dan PC. Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam proses download film anime. Yang membuat banyak orang bingung adalah link download yang mengarah pada sebuah halaman iklan. Kemudian link tersebut berkamuflase dengan artikel sehingga membuat banyak orang yang bingung. Jadi anda harus jeli dalam melihat link download. Mungkin itu saja, akhir kata saya ucapkan terima kasih dan sampai jumpa kembali di artikel informasi dan tutorial berikutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel