Cara Beli Voucher Google Play Lewat Aplikasi DANA Terbaru 2019

Cara Beli Voucher Google Play Lewat Aplikasi DANA Terbaru 2019

Cara beli voucher google play lewat aplikasi DANA - Voucher Google Play adalah sebuah voucher belanja yang dapat digunakan untuk membeli suatu layanan premium di Android, seperti membeli aplikasi, lagu atau musik, buku, game, melakukan top up diamon dan lain sebagainya. Jika anda seorang gamers tentu sudah tahu fungsi dari voucher ini. Voucher ini biasa digunakan oleh para gamers untuk membeli game atau membeli item dalam sebuah game. Contohnya saja game mobile legend, voucher google play dapat digunakan untuk membeli diamond.
Cara Beli Kode Voucher Google Play

Voucher google play dapat digunakan untuk apa saja tergantu dari apa tujuan anda. Namun pertanyaannya adalah bagaimana cara beli voucher google play ? Nah pada kesempatan kali ini gammafisblog.com akan menjelaskan kepada anda tentang cara membeli vouche google play. Ada banyak cara yang dapat anda gunakan untuk membeli voucher google play. Diantaranya adalah menggunakan pulsa, gopay, paypal, indomaret, alfamart, tokopedia dan menggunakan bantuan aplikasi DANA.

Baca Juga : Cara Top Up Diamond Mobile Legend Murah Pakai Pulsa Terbaru 2019

Aplikasi DANA adalah salah satu aplikasi dompet elektronik yang memungkinkan anda melakukan belanja secara online. Nah, apakah anda tahu bahwa aplikasi DANA dapat digunakan sebagai media untuk membeli vouche Google Play. Tidak hanya itu anda juga bisa langsung membeli diamond game seperti mobile legend dan AOV.

Yang mebuat saya semakin tertarik dengan aplikasi ini adalah bonus dan cash back yang di tawarkan. Saya perna mendapat 4 kali bonus potongan 50% selama menggunakan aplikasi ini. Bonus yang anda peroleh tidak sampai disitu. Ketika melakukan top up DANA maka anda akan mendapatkan kesempatan memutar spin untuk memperoleh hadiah hingga jutaan rupiah.

Ada dua tipe akun DANA, yang pertama akun dana non premium dan premium. Fasilitas premium tentu saja lebih menarik. Cara upgrade ke akun premium tidak sulit, anda hanya perlu mendaftarkan akun menggunakan KTP dan identitas asli anda. Mungkin itu saja sekilas penjelasan tentang aplikasi DANA.

Baik, kembali lagi kepada topik : Cara Beli Voucher Google Play Lewat Aplikasi DANA Terbaru 2019. Caranya sangat mudah, tentua saja yang pertama adalah anda harus memiliki aplikasi dana dan telah mendaftar akun DANA.

Untuk lebih jelas maka cara beli voucher google play akan saya bahas pada pin-pint penting berikut ini.

Cara Beli Voucher Google Play Lewat Aplikasi DANA Terbaru 2019

  1. Silahkan download aplikasi DANA melalui Google Play dan Daftar menggunakan Nomor HP Anda. Baca selengkapnnya : Cara Daftar Akun DANA.
  2. Pastikan anda memiliki cukup saldo pada aplikasi DANA. Jika anda belum memiliki saldo maka silahkan Top Up Saldo DANA anda. Caranya telah dijelaskan pada aplikasi tersebut atau anda bisa membecanya pada artikel saya sebelumnya : Cara Top Up Dana Melalui Bank BNI (ATM BNI, Mobile Banking dan Internet Banking).
  3. Pilih layanan Kode Vouche Google Play. Caranya klik lihat semua untuk melihat semua layanan yang diberikan oleh aplikasi DANA.
  4. Pilih nominal kode Vouche Google Play yang anda inginkan.
  5. Terakhir klik bayar maka anda akan mendapatkan kode Voucher Google Play. Simpan dan gunakan kode voucher tersebut sesuai dengan keinginan anda. Tidak ada batas waktu penggunaan voucher Google Play.
  6. Untuk kode Voucher anda bisa melihatnya di Notifikasi pada bagian kanan atas dan cari pesan yang bertuliskan "Hei, Voucher Google Play mu telah siap nih ! Cek disini".

Catatan : Voucher Google Play hanya dapat dimasukan ata di klaim kepada satu akun Goolge anda. Artinya jika akun google A telah menggunakannya atau mengklaim maka otomatis voucer tersebut tidak dapat digunakan lagi oleh akun Google B.

Cara Beli Voucher Google Play

Dimanakah Kode Vouche Google Play Berada ?

Kode Voucher Google Play dapat anda lihat pada menu notifikasi aplikasi DANA. Untuk lebih jelas lihat gamber berikut ini:

Kode Voucher Google Play


Cara Menggunakan Vouche Google Play

Cara menggunakannya sangat mudah. Hanya perlu membuka aplikasi Google Play Anda. Kemudian silahkan klik icon garis 3 dan cari menu tukarkan. Masukkan kode voucer Google Play maka voucher tersebut siap untuk digunakan. Silahkan gunakan voucher google play tersebut sesuai dengan keinginan anda.

Itulah artikel tentang Cara Beli Voucher Google Play Lewat Aplikasi DANA Terbaru 2019. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Jangan lupa share artikel ini kepada teman anda, siapa tahu informasi ini juga meraka perlukan.

Jika anda masih meras kurang paham dengan apa yang saya jelaskan maka silahkan anda bertanya pada kolom komentar. Saya akan mencoba mencari jawaban atas pertantaan anda. Mungkin sampai di sini saja pembahasan keli ini. Terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa kembali.
Buka Komentar

No comments

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"