Cara Membuka 2 Aplikasi Yang Sama di HP Android Terbaru 2019

Bagaimana cara membuka 2 aplikasi yang sama di hp android ? – Parallel Space adalah salah satu cara yang dapat digunakan untuk membuka 2 aplikasi yang sama pada hp android. Semua aplikasi yang terinstal di hp anda dapat di buka dua kali. Maksudnya ketika anda membuka sebuah akun media sosial atau game. Anda bisa masuk dengan dua akun menggunakan aplikasi ini.
Cara Membuka 2 Aplikasi Yang Sama di HP Android

Cara ini tentu saja sangat berguna bagi anda yang memiliki akun lebih dari satu. Terutama bagi anda yang suka bermain game yang harus membanun clan dan membutuhkan waktu, misalkan saja game lord mobile. Dengan aplikasi ini saya bisa mengelola 2 bahkan lebih akun lord mobile pada satu Hp dan login secara bersamaan.

Baca Juga : 5 Cara Cek Nomor IMEI HP Samsung dengan Mudah dan Apa Fungsinya

Setiap akun parallel space hanya bisa membuat aplikasi bertambah 1. Jadi ketika ditambahkan dengan aplikasi default jumlanya 2. Walaupu hanya bisa digunakan untuk membuka 2 akun yang sama. Namun ada cara lain yang saya gunakan untuk membuka aplikai yang banyak pada satu hp. Atau bisa disebut dengan membuka multi aplikasi.

Cara membuka multi aplikasi pada hp android adalah dengan menginstalkan aplikasi yang serupa dengan parallel space. Jadi setiap penginstalan aplikasi parallel space akan membuat anda bisa membuka +1 aplikasi yang sama. Jika ingin membuka 5 aplikasi yang sama. Intal saja 4 aplikasi parallel space.

Berikut adalah rekomendasi aplikasi dual aplikasi yang saya gunakan untuk membuka 2 atau lebih aplikas yang sama pada satu HP.
  • Parallel Space
  • Parallel Space Lite
  • Multi Accounts
  • Dual Apps


Cara Membuka 2 Aplikasi Yang Sama di HP Android

  1. Download salah satu aplikasi di atas melalui Google Play store. Misalkan aplikasi Parallel Space.
  2. Buka aplikasi Parallel Space yabg telah terinstal.
  3. Tambahkan aplikasi yang ingin di cloning atau di buat jadi 2.
  4. Jangan lupa beri izin akses ketika diminta.
  5. Buka aplikasi seperti biasa.
  6. Kemuian untuk membuka aplikasi yang kedua, bukalah lewat parallel space.
  7. Dengan demikian maka ada 2 aplikasi yang sama telah anda buka. Yaitu aplikasi yang dibuka secara default (seperi biasanya) dan yang keduai melalui parallel space.
Baca Juga : Cara Download Hopeless Land: Fight for Survival (Asia) untuk Android Terbaru 2019

Itulah artikel tentang Cara Membuka 2 Aplikasi Yang Sama di HP Android. Semoga apa yang gammafisblog.com bahasa kali ini memberikan manfaat untuk anda. Jika artikel ini memberikan manfaat untuk anda, maka jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda. Agar mereka juga bisa mengetahui informasi ini. Mari berbegi informasi bermanfaat kepada banyak orang. Mungkin itu saja, akhir kata saya ucapkan terima kasih telah berkunjung dan sampai jumpa kembali.

0 Response to "Cara Membuka 2 Aplikasi Yang Sama di HP Android Terbaru 2019"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel