Cara Melawan Monster Lord Mobile Level Berapa Pun Terbaru 2019

Cara Melawan Monster Lord Mobile Level Berapa Pun - Perburuan monster merupakan salah satu aktivitas para pemain lord mobile dengan tujuan untuk mendapatkan ragam peti dan hadiah menarik. Untuk melawan monster pada lord mobile dibutuhkan taktik dan teknik khusus.

Diantaranya adalah dengan melakukan riset perburuan monter, menggunakan hero yang tepat, mengetahui kekuatan dan kelemahan dari monster perburuan serta menggunakan item yang cocok untuk meningkatkan performa berburu.
Cara Melawan Monster Gargantua Lord Mobile

Ada banyak monster perburuan pada game lord mobile, diantaranya adalah Titan Ombak, Bon Appeti, Ratu Lebah, Mecha Trojan, Blackwing, Saberfang, Noceros, Grim Reaper, Hell Drider, Mega Maggot, Gargantua, Terrorthorn, Jade Wyrm, Hewan Salju, Gryphon, dan Frostwing.


Setiap monster ini memiliki teknik dan taktik penanganan yang berbeda agar dapat membunuh monster tersebut. Kelemahan dari setiap monster merupakan salah satu kunci kesuksesan dalam perburuan. Misalnya saja monster Titian Ombak yang kuat terhadap serangan fisik namun lewah terhadap serangan sihir. Maka hero yang tepat untuk melawannya adalah hero dengan tipe megic atau hero yang kritikal magic paling besar.

Pada kesempatan kali ini gammafisblog.com akan kembali membahas artikel seputar game. Game yang dibahas kali ini adalah game Lord Mobile. Game yang lemuayan seru dan menantang untuk dimainkan. Salah satu keseruan tentu saja melakukan perburuan monster. Kali ini saya akan memberikan sedikit tipd bagaimana cara melawan monster lord mobile agar bisa di kalahkan.

Cara Melawan Monster Lord Mobile Level Berapa Pun


Ada 4 poin penting yang perlu diperhatikan agar performa perburuan monster meningkat. 4 poin penting ini dapat membantu anda mengalahkan monster perburuan dengan sekali hit, terutama untuk monster level 1. Untuk monster level 2 dan seteruanya maka anda perlu meningkatkan terus level hero. Bukan han itu saja yang harus anda persiapkan, masih banyak lagi. Maka dari itu mari simak pembahasan berikut ini.

1. Tingkatkan Level Pahlawan

Ya, yang pertama jelas adalah level pahlawan. Untuk berburu monster dengan satu kali tebasan, level pahlawan menjadi faktor penentu keberhasilan dalam berburu. Jika level pahlawan anda masih kecil apa lagi dibawah 50 maka akan sulit bagi anda membunuh monster dengan sekali pukulan. Maka dari itu tingkatkan level pahlawan. Akan lebih baik lagi jika level pahlawan anda telah mencapai level maksimal, yaitu level 60 maka perburuan monster akan lebih seru. Selain itu anda akan mendapatkan hadiah dari perburuan monster yang banyak.

2. Tingkatkan Riset Monster Perburuan

Nah, langkah kedua adalah anda harus meningkatkan riset tentang mosnter perburuan. Riset ini mencaupi pemulihan energi, batas, penghematan energi, perburuan agresif dan semua riset perburuan monster di tingkatkan hingga mencapai maksimum.

3. Gunakan Aksesoris berburu

Aksesoris juga memberikan pengaruh terhadap performa berburu. Aksesoris seperti sebuah item pelengkap yang dapat meningkatkan demage perburuan monster dan lainnya bergantung pada item yang digunakan.


Untuk membuat Item ini anda bisa mengunjungi bekel kerja kerajaan, kemudian silahkan filer aksesoris perlengkapan dengan kata kunci perburuan monster. Maka anda akan melihat semua perlengkapan yang dapat menunjunag perburuan monster anda.

4. Perhatikan Tipe Monster

Tipe monster yang dimaksukan di sini adalah apakah tipe monster merupakan sihir atau fisik. Selain itu anda juga harus melihat kekuatan dan keleman dari monster. Contohnya monster Gargantua yang merupakan hero tipe Fisik dan kuat terhadap PDEF (Physics Defend : kuat terhadap serangan fisik) namun hero ini memiliki kelemahan terhadap serangan magis. Setelah mengetahui kekuatan dan kelemahan dari monster gargantua maka serang monster dari kelemahannya. Artinya mosnter gargan tua harus di lawan dengan pahlawan tipe magic.

Cara Melawan Monster Gargantua Lord Mobile

Cara melihat tipe, kekuatan, dan kelemahan monster sangat mudah. Anda hanya perlu klik monster kemuadian klik huruf i (info) untuk memperoleh informasi dari monster tersebut.

Tipe Monster Gargantua Lord Mobile

Dari informasi inilah kita dapat mengetahui kekuatan dan kelemahan monster. Gunakan informasi ini sebegai sebuah stategi perburuan. Dari informasi ini juga kita diberikan ajuran untuk memburu monster dengan hero/pahlawan tipe tertentu.

5. Kenali Tipe Hero/Pahlawan Anda

Tidah hanya perlu mengetahui tipe monster saja, anda juga perlu mengenal tipe dari hero atau pahlawan anda. Apakah hero anda tipe fisik atau sihir (magic). Dengan mengetahui tipe hero maka kita dapat berburu monster berdasarkan kelemahnnya.

Jika anda belum mengetahui tipe hero maka anda bisa mengetahuinya menu informasi. Caranya klik hero yang ingin anda ketahui, kemudian klik menu atribut. Untuk lebih mudahnya silahkan perhatikan gambar dibawah ini.

Cara Melihat Tipe Pahlawan Lord Mobile

Dari gambar tersebut terlihat bahwa Gagak Malam termaksud dalam hero tipe Fisik. Hal ini dikarenakan kritis Fisik lebih bedar dari kritis Magis, yaitu 84 dan 22. Hero ini dapat anda gunakan untuk melawan monster yang lemah terhadap serangan fisik.

6. Gunakan Peningkat ATK Perburuan Monster

ATK Perburuan Monster juga bisa anda gunakan untuk meningkatkan atteck hero. Dengan meningkatkan ATK Perburuan Monster sebesar 25% maka ini akan memberikan pengaruh yang besar. Gunakan ini jia anda sedang melakukan perburuan monster. 

ATK Perburuan Monster Lord Mobile


Itulah artikel tentang Cara Melawan Monster Lord Mobile Level Berapa Pun Terbaru 2019. Semoga dengan artikel ini, dapat memberikan manfaat kepada anda. Terutama bagi anda yang suka bermain game lord mobile. Jika menurut anda ini bermanfaat maka silahkan share artikel ini dan berkan komsnter anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Melawan Monster Lord Mobile Level Berapa Pun Terbaru 2019"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel