Cara Top Up Diamond Mobile Legend Murah Pakai Pulsa Terbaru 2019

Cara Top Up Diamond Mobile Legend Murah Pakai Pulsa. Mobile legend adalah salah satu game mobile online yang sedang naik daun hingga saat ini. Gema ini masih digemari oleh banyak gamers terutama di Indonesia. Game ini dimainkan oleh dua tim yang masing-masing tim berjumlah 5 orang. Yang menarik perhatian adalah game ini dijadikan sebuah perlombaan yang seru dan mengadu strategi dan kekompakan. Sehingga banyak sekali para gamers yang hobinya tersalurkan dan dapat meraih juara serta penghargaan dari bermain game ini.
Top Up Diamond Mobile Legend

Selain itu, para developer mobile legend seperti memiliki kekuatan super yang mampu mengupdate game ini hampir tiap minggu atau bulannya. Kehadiran hero-hero baru dengan skil dan kemampuan unik membuat semakin banyak orang yang kepincut dengan game ini. Saya pun hingga saat ini masih bermain game mobile legend ini.

Baca Juga : Tips Bermain Mobile Legend Agar Cepat Naik Rank untuk Pemula

Setiap hero dalam mobile legend memiliki skil, kemampuan dan penampilan yang menarik. Terlebih lagi jika hero tersebut menggunakan skin maka auto dibilang sultan. Untuk mendapatkan skin-skin hero ada yang tersedia gratis dan hadiah even atau ganti season. Ada juga skin yang hanya bisa di dapat dengan cara membeli menggunakan diamond. Dengan diamond pada dasarnya Anda dapat membeli apa saja yang ada di game ini, tidak hanya membeli skin, hero, menaikkan level emblem dan lain sebagainya.

Karena diamond adalah salah satu alat bayar di game mobile legend maka banyak orang yang mengumpulkannya. Anda bisa mengumpulkan diamond dari hasil pemberian orang lain atau dengan cara membelinya. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang cara membeli diamond mobile legend. Ada dua cara yang akan saya jelaskan, maka dari itu simak pembahasan lengkap berikut ini.

Cara Top Up Diamond Mobile Legend Via Codashop.com

  1. Langkah pertama silahkan masuk ke akun Mobile Legend Anda kemudian klik profil >> catat IDE akun Mobile Legend Anda. Contoh : 123456789 (1234).
  2. Langkah berikutnya silahkan Anda mengunjungi website Codashop.com menggunakan aplikasi browser.
  3. Masukan Masukkan User ID Mobile Legend Anda.
  4. Silahkan pilih berapa nominal top up diamond yang Anda inginkan.
  5. Pilih metode pembayaran. Karena di sini saya mencontohkan menggunakan pulsa Telkomsel maka saya klik Telkomsel. Anda masih bisa menggunakan metode pembayaran lain, seperti menggunakan kartu 3, Indosat, Axis dan lainya. Catatan : Terkadang ada beberapa jumlah domain yang tidak tersedia di beli via pulsa. Maka Anda bisa mengganti salah satu antara nominal atau metode pembayaran.
  6. Masukkan nomor telepon dan alamat email Anda kemudian klik beli sekarang. Nomor telepon berfungsi untuk melakukan konfirmasi pembayaran.
  7. Akan ada muncul notifikasi detail pemesanan. Perhatikan nama dan ID akun mobile legend. Jika sudah pas maka klik konfirmasi.
  8. Setelah Anda klik konfirmasi maka akan ada SMS yang masuk ke nomor HP yang Anda gunakan untuk metode pembayaran. Silahkan ikuti instruksi dan balas SMS yang diminta pada pesan tersebut untuk konfirmasi bahwa Anda yang melakukan pembelian. Setelah Anda konfirmasi maka otomatis pulsa Anda akan terpotong sesuai dengan nominal pembelian.
  9. Setelah Anda konfirmasi pembayaran dan menyelesaikan serangkaian langkah pembelian maka diamond mobile legend akan masuk secara otomatis pada akun sesuai dengan User ID yang Anda masukkan.
Cara Top Up Diamond Mobile Legend

Cara Top Up Diamond Mobile Legend Via Aplikasi DANA

Jika Anda memiliki aplikasi dan telah mendaftar akun DANA maka Anda bisa melakukan top up diamond mobile legend menggunakan saldo dana. Namun Anda harus pastikan bahwa saldo DANA Anda cukup untuk melakukan proses pembelian. Jika saldo Anda tidak cukup maka Anda bisa top up saldo DANA Anda terlebih dahulu. Baca Selengkapnya : Cara Top Up Dana Melalui Bank BNI (ATM BNI, Mobile Banking dan Internet Banking).

Setelah saldo dana Anda cukup maka ikuti langkah berikut ini untuk melakukan proses pembelian diamond mobile legend melalui aplikasi DANA (dompet digital). Simak langkah-langkahnya berikut ini:
  1. Buka aplikasi DANA.
  2. Klik lihat semua kemudian pilih Games. Maka akan tampil banyak sekali game yang dapat Anda top up melalui dana, salah satunya adalah top up mobile legend.
  3. Klik mobile legend, kemudian pilih diamond.
  4. Masukkan User ID mobile legend dan pilih nominal atau jumlah diamond yang ingin di top up.
  5. Terakhir pastikan bahwa User ID Anda benar kemudian klik Bayar.
  6. Dengan demikian maka jumlah diamond yang Anda top up akan masuk ke akun mobile legend. Restar terlebih dahulu aplikasi mobile legend jika diamond belum bertambah.
  7. Selesai.

Itulah artikel tentang Cara Top Up Diamond Mobile Legend Murah Pakai Pulsa Terbaru 2019. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam proses pembelian diamond mobile legend dengan mudah. Ada dua cara yang saya sampaikan di sini, cara pertama adalah cara yang paling umum dan simpel. Sedangkan cara kedua ini cocok untuk Anda yang memiliki akun DANA Anda ingin melakukan top up diamond.
Masih ada cara lain yang dapat Anda gunakan yaitu top up diamond mobile legend melalui aplikasi Go-JEK. Jika Anda ingin top up maka pastikan bahwa akun yang Anda top up benar akun dengan User ID mobile legend Anda. Serta pastikan pula pulsa Anda cukup dan Anda menyelesaikan pembayaran secara langsung bukan nanti. Mungkin itu saja tutorial kali ini, akhir kata saya ucapkan terima kasih dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel