Cara Mendapatkan Gems Lord Mobile Secara Gratis dengan Mudah dan Cepat

Cara Mendapatkan Gems Lord Mobile Secara Gratis dengan Mudah dan Cepat – Pernahkah anda bertanya tentang bagaimana cara mendapatkan gems, permata, atau diamond lord mobile secara gratis. Jika demikian maka pada kesempatan kali ini kita akan membahasnya secara lengkap.

Gems pada lord mobile merupakan salah satu alat yang dapat digunakan oleh para pemain game ini untuk meningkatkan level pembangaunan, riset, pembuatan pasukan, dan lainnya. Menggunakan gems semua hal tersebut akan sangat cepat terselesaikan. Hanya dengan satu klik maka semua hal yang di inginkan akan cepat terselesaikan.

Baca Juga : Cara Top Up Diamond Mobile Legend Murah Pakai Pulsa Terbaru 2019
Cara Mendapatkan Gems Di Lord Mobile

Gems, nilainya sangat berharga pada game lord mobile. Hal ini dikarenakan manfaatnya yang sangat besar dalam peningkatan kastil (CT) dan lainya di samping speed up. Jika anda ingin membeli gems maka anda harus merogok kocek dalam-dalam. Harga-nya yang mahal membuat sebagain orang merasa berat untuk membelinya. Jika dilihat pada mall lord mobile harga pembelian minimal adalah 10 rb bagi pemain baru dan 15 rb setelah pembelian pertama. Kemudian harga lainya bisa mencapai puluhan, ratusan bahkan jutaan rupiah.

Karena harga gems sangat mahal. Membuat banya pemain mencari cara kreative agar bisa mendapatkan gems secara gratis. Nah, pada kesempatan kali ini gammafisblog.com akan berbagi tips atau cara yang sering digunakan oleh para pemain lord mobile untuk mendapatkan gems secara gratis. Simak pembahasan lengkapnya berikut ini:

Cara Mendapatkan Gems Di Lord Mobile dengan Mudah dan Cepat


1. Naikkan Peringkat Koloseum

Salah satu caranya adalah dengan meningkatkan level atau peringkat pada koloseum. Cara pertama ini dapat memberikan anda ratusan gems tiap harinya secara gratis. Apa lagi jika peringkat anda pada koloseum adalah 1-700. Maka gems gratis yang dapat anda peroleh adalah kisaran antara 70 – 500 gems tiap 3 jam. Artinya dalah satu hari anda bisa mendapatkan 8 kali kesempatan. Jika satu kesempatan anda mendapatkan 70 gems maka dalam sehari 8 x 70 gems = 560 gems. Nah, lumayan banyak bukan. Jadi, mulai saat ini anda harus pus peringkat anda di koloeseum.

Untuk bisa mendapatkan peringkat seperti itu memiliki sedikit trik. Triknya sangat mudah, anda hanya perlu meningkatkan level hero atau pahlawan anda sampai setingi-tingginya. Saat ini saya menduduki peringkat 739 pada koleseum dan mendapatkan 68 gems secara grats tiap 3 jam. Ini akan saya pus setiap hari hingga mencapai minimal 100 gems tiap 3 jamnya.

Pada posisi 739 koleseum pada kingdom saya saat ini. Level hero yang saya miliki adalah level 41. Semakin tinggi level hero maka akan semakin mudah memperoleh peringkat yang bagus apada koloeseum.

Trik berikutnya adalah dengan mengatur formasi bertahan pada koloeseum untuk mempertahankan peringkat. Gunakan hero terbaik anda untuk menjaga peringkat tersebut. Karena peringkat tersebut bisa saja naik dan turun. Ketika anda mampu mempertahankan maka akan sangat bagus.

2. Berburu Monster

Jika anda ingin medapatkan gems, speed up, dan kesempatan hadia lain yang sangat banyak maka cara berikutnya adalah dengan membunuh monster. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa anda peroleh ketika membunuh monster. Keuntungan yang pertama anda setiak kali anda memberikan attack pada monter buruan maka anda akan mendapatkan hadiah perburuan.

Hadiah perburuan yang bisa anda peroleh diantaranya adalah gems, speed up, bahan perlengkapan, energi perburuan dan masih banyak lagi. Selain itu anda akan mendapatkan peningkatan EXP untuk meningkatkan level pahlawan hingga mencapai maksimum. Kemudian anda juga mendapatkan peti dari hadiah berburu yang memberikan kesempatan pada anda untuk mendapatkan banyak hadiah termaksud gems.

Semakin tinggi level hero yang bisa anda bunuh, maka kesempatan mendapatkan hadiah akan semakin besar. Untuk menunjang perburuan monster maka anda bisa membeca artikel saya sebelumnya tentang Cara Melawan Monster Lord Mobile Level Berapapun.

3. Ikut Klan Bus Hunter

Nah, jika anda bisa membuhuh monster level 2 maka jangan anda sia-siakan kesempatan ini. Anda bisa mendapatkan mengikuti klan Bus Hunter yang hanya membunuh monster level 2. Klan Bus Hunter maksudnya adalah sebuah klan yang melakukan perburuan monster secara bersamaan. Klan ini biasanya memiliki syarat bagi siapa saja yang ingin ikut bergabung. Misalkan saja syaratnya adalah membunuh 7 monster level 2, atau 4 monster level 3 dan seterusnya.

Hal ini tentu saja memberikan anda keuntungan besar. Misalkan saja dalam klan tersebut terdapat 100 anggota yang membunuh 7 monster level 2 maka secara otomatis anda akan mendapatkan hadiah 7 x 100 anggota. Artinya dalam satu kali bus anda mendapatkan hadiah perburuan mencapai 700 hadiah perburuan. Jika ada yang mebunuh monster level 3, 4,dan 5 maka hadiah perburuan berkisaran 500 san box.

Dalam setiap box hasil berburu, tidak jarang terdapat hadiah gems. Jika anda beruntung maka anda bisa mendapakan hadiah gems yang sangat banyak disina. Artinya anda harus terus meningkatkan riset perburuan monster, item, level pemain hingga mencapai level maksimum. Agar anda bisa membunuh monster level 2 dan mengikuti klan Bus Hunter.

4. Deposito Gems

Nah, ketika level kastil berhasil mencapai level 17 dan telah menyelesaikan bentrokan ke 8. Maka timbunan harta karun krajaan akan terbuka. Hal ini memungkinkan anda bisa melakukan deposito gems yang meberikan keuntungan yang besar bagi anda. Deposito ini terdiri dari 3 pilihan, yaitu deposito gems 7 hari, 14 hari dan 1 bulan. Anda akan mendapatkan gems sesuai dengan presentasi bunga deposito gems. Presentasi ini di tunjang dengan peningkatan level bangaunan.

5. Kumpulan Binstang Suci dan Buka Labirin Kerajaan

Labirin kerajaan bisa menjadi salah satu tempat yang bisa mendapatkan gems secara gratis. Labirin ini menjadi salah satu temapt terbesar untuk mendapatkan gems. Untuk bisa mendapatkan hadiah pada labirin ini, anda perlu mengumpulakan bintang suci. Semakin banyak bintang suci yang anda miliki maka akan semakin besar kesempatan anda mendapatkan ribuan gems. Bintang suci ini bisa anda peroleh secara gratis melalui even dan perburuan mosnter. Jadi, ketika anda mendapatkan bintang suci maka simpan dan kumpulakn bintang suci sebanyak-banyaknya. Setelah labirin kerajaan terbuka baru anda gunakan.

Baca Juga : Cara Download Hopeless Land: Fight for Survival (Asia) untuk Android Terbaru 2019

Itulah artikel tentang Cara Mendapatkan Gems Lord Mobile Secara Gratis dengan Mudah dan Cepat. Semoga dengan artikel ini dapat membantu anda memperoleh gems secara gartsi dengan mudah setiap harinya. Dan dengan gems tersebut anda dapat terus meningkatkan level kastil dan semua perlengkapan tempur yang dibutuhkan. Jika ada cara lain yang belum saya sebutkan silahkan tuliskan di kolom komentar agar pembaca berikutnya bisa membaca saran dari anda. Pada akhir kata saya ucapkan terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel