Gear Tersakit Pasukan Pemanah Untuk Menyerang (Full Attack) Pada Game Lords Mobile

Gear Tersakit Pasukan Pemanah Untuk Menyerang (Full Attack) Pada Game Lords Mobile - Pasukan pemanah (berjarak atau ranged) dalah game lords mobile adalah salah satu pasukan penyerang yang sering diletakkan pada bagian belakang di awal permainan. Hal ini dikarenakan ruas penyerangan awal adalah ruas infanteri. Nah, jika ingin meletakan pasukan pemanah pada garis depan maka perlu dilakukan riset kepemimpinan militer.
Gear Tersakit Pasukan Pemanah Untuk Menyerang (Full Attack)

Pasukan pemanah sangat efektif digunakan untuk memukul balik serangan pasukan berkuda atau kavaleri. Yang artinya adalah pasukan pemanah menang jika melawan pasukan kavaleri dalam konteks jumlah, gear dan riset yang seimbang. Jika riset, gear dan talen seimbang maka tidak jarang pasukan pemanah T1 dapat melawan pasukan berkuda T2, T3 dan bahkan T4 sekalipun. Nah, ituah kehebatan dari pasukan pemanah, yaitu dapat memukul balik pasukan berkuda dalam game lords mobile.


Karena pasukan pemanah dapat mengeliminasi pasukan berkuda. Maka tidak jarang pada akun trap, pasukan pemanah sering sekali memiliki jumlah yang paling banyak dibandingkan dengan pasukan infanteri. Namun, ini kembali lagi kepada strategi masing-masing dalam mengatur serangan ataupun bertahan.

Jika kita membuat pasukan pemanah sebagai inti dari attack maka kita perlu menyiapkan pasukan tersebut. Persiapan tersebut terdiri dari set talen full pemanah, riset pemaha maksimum dan tidak lupa pula selalu menggunakan item atau gear yang dapat menambah ATK, DEF dan HP dari pasukan pemanah.

Menggunakan gear yang tepat menjadi salah satu kunci agar dapat memenangkan pertempuran. Ada banyak sekali gear yang dapat anda buat, namun apakah anda tahu gear tersakit pasukan pemanah untuk menyerang denga full attack ?. Nah, pada kesempatan kali ini gammafisblog.com kembali lagi memabahas mengenai game lords mobile.

Kali ini saya akan membahas mengenai : Gear Tersakit Pasukan Pemanah Untuk Menyerang (Full Attack). Jika anda pemain lama mungkin sudah mengenal dan mungkin sudah paham mengenai gear yang pas untuk pasukan pemanah. Namun, untuk player baru artikel ini mungkin dapat dijadikan sebegai referensi anda dalam permainan lords mobile. Baik, untuk tidak memperpanjang kata mari langsung saja kita mulai membahas.

Gear Tersakit Pasukan Pemanah Untuk Menyerang (Full Attack)

Seperti biasanya, ketika saya membahas gear suatu pasukan maka saya akan menggunakan level hero telah mencapai lever maksimun, atau level 60. Karena ada beberapa item yang akan saya bahas hanya dapat digunakan ketika level maks hero adalah 60. Jika tidak maka item ini tidak dapat digunakan. Hal ini tentu saja bukan tanpa sebuah tujuan.

Tujuannya adalah anda dapat terus melatih pasukan sebanyak-banyaknya sembari membuat gear untuk pasukan. Jadi ketika pasukan anda banyak, katakan saja 1M maka item anda telah jadi. Hal ini tentu saja akan memberikan keuntunagn yang besar bagi anda dibandingkan anda membuat gear yang levelnya tidak makasimum maka efek yang diberikan juka akan kurang.

Sebagai catatan : Setiap item yang dijelaskan berikut ini dapat anda peroleh secara gratis dengan mengumpulkan bahan dari berburu monster. Namun, anda membutuhkan waktu yang panjang untuk mengumpulkan bahan-bahan tersebut. Baca selengkapnya : Cara Melawan Monster Lord Mobile Level Berapa Pun Terbaru 2019

1. Gear Scullcrusher untuk Pasukan Pemanah


Gear Scullcrusher untuk Pemanah

Gear Scullcrusher merupakan salah satu gear tersakit untuk pasukan pemanah (ranged). Selain itu bahan pembuatan gear ini dapat diperoleh secara gratis dari perburuan monster. Jadi, jika anda ingin membuat item ini maka anda harus giat untur berburu monster. Tidak sembarang monster yang harus diburu, untuk gear ini dari gambar di atas dapat dilihat bahwa monster yang harsu diburu adalah "Hell Drider".

Item ini sangat berpengaruh pada pasukan pemanah, dimana item ini akan menambah ATK sebesar 21%, DEF 35% dan ATK pasukan 28%. Jadi, selain memberikan tambahan ATK yang besar, item ini juga memberikan DEF yang besar pula. Hal inilah membuat item ini perlu dibuat dan digunakan jika anda ingin menyerang dan memfokuskan ATK pada pasukan pemanah.

2. Gear Eternal Codex untuk Pasukan Pemanah


Gear Eternal Codex untuk Pasukan Pemanah

Akibat item ini Monster Grim Reaper selalau merakan ketakutan ketika berkeliaran disekita wilayah kerjaan. Bagaimana tidak, dari sebuah monster grim reaper dapat dibuat sebuah gear tersakit untuk pasukan pemanah. Gear Aternal Codex ini dapat dibuat dari bahan perburuan grim reaper. Gear ini akan menambah ATK pada pasukan pemanah sebesar 49%. Tentu ini merupakan penambahan ATK yang sangat besar. Tidak hanya cukup sampai disitu, Eternal Codex juga memberikan ATK pada pasukan kafaleri sebesar 28% dan HP makx kafaleri 28%. Jika anda ingin membuat item ini maka jangan perlah lewatkan waktu perburuan monster ini.

3. Gear Wyrmbone Coronet untuk Pasukan Pemanah


Gear Wyrmbone Coronet untuk Pasukan Pemanah

Mahkota yang sungguh luar bisa ketika dipasangakan pada pasukan pemanah. Efek yang diberikan Wyrmbone Coronet sangat luar bisa. Item (gear) ini dapat membuat pasukan pemanah bertambah kuat dengan penambahan ATK sebesar 45.5%. Selain itu juga memberkan DEF, HP maks pasukan dan keceapatan riset yang cukup besar. Dengan menggunakan item ini pada pasukan pemanah ketika ingin bertempur maka akan dapat membuat pasuka musuh kwalahan dalam melawan ataupun bertahan.

4. Gear Ambrosial Cup untuk Pasukan Pemanah


Gear Ambrosial Cup untuk Pasukan Pemanah

Gear Ambrosial Cup telah saya bahas pada artikel sebelumnya yang membahas tentang Gear Tersakit Infanteri. Nah, item ini ternyata tidak hanya cocok digunakan untuk pasukan infanteri, malainkan pasukan pemanah juga sangat pas juka menggunakan gear ini. Hal ini dikarenakan ATK berjarak yang diperoleh dari item ini cukup besar, yaitu 35% dari pada item accessory lainya. Dengan demikian maka Gear Ambrosial Cup juga sangat cocok jika digunakan pada pasukan pemanah.

5. Gear Hardened Carapace untuk Pasukan Pemanah


Gear Hardened Carapace untuk Pasukan Pemanah

6. Gear Dragon's Talon Untuk Pasukan Pemanah


Gear Dragon's Talon Untuk Pasukan Pemanah

Itulah artikel tentang Gear Tersakit Pasukan Pemanah Untuk Menyerang (Full Attack) Pada Game Lords Mobile. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat kepada anda. Artikel ini dibuat untuk tujuan referesi bagi para pemain baru. Namun tetap saja setiap orang memiliki racikan gear mereka tersendiri yang disesuaikan dengan gaya permainan setiap pemain.


Jika artikel ini bermanfaat untuk anda, maka jangan lupa untuk share artikel ini dan jangan lupa follow blog kami agar anda tidak ketinaggalan informasi menarik lainya. Akhir kata penulis ucapkan banyak terimakasih karena telah mau berkunjung. Apa bila ada kesalahan dalam penulisan maka mohon dimaafkan. Tujuan penulis hanya berbagi informasi bermanfaat untuk banyak orang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel