Gear Tersakit Infantry Untuk Menyerang (Full Attack) Pada Game Lords Mobile

Gear Tersakit Infantry Untuk Menyerang (Full Attack) Pada Game Lords Mobile

Gear Tersakit Infantry Untuk Menyerang (Full Attack) Pada Game Lords Mobile - infanteri pada game Lords Mobile adalah pasukan tempur pejalan kaki yang dilengkapi dengan perlengkapan perang. Diawal permainan game ini pasukan infanteri merupakan pasukan terdepan yang pertama berhadapan dengan musuh. Hal ini dikarenakan ruas dalam strategi awal permainan adalah ruas infanteri. Sedangkan untuk ruas berjarak dan cavalry perlu dilakukan riset militer terlebih dahulu.
Gear Tersakit Infantry Untuk Menyerang (Full Attack)

Oleh karena hanya memiliki ruas infanteri, memperkuat barisan depan (infanteri) merupakan salah satu strategi yang tepat untuk menghalau serangan musuh. Ada banyak hal yang perlu anda lakukan untuk memperkuat pasukan infanteri sebagai pasukan inti penyerangan. Diantaranya adalah melakukan riset militer pasukan infanteri harus mencapai maksimal, talen infanteri juga di maksimalkan dan menggunakan item (gear) yang dapat menambah ATK, DEF dan HP pasukan infanteri.

Di artikel sebelumnya saya telah membahas secara lengkap mengenai : Gear Tersakit Kavaleri Untuk Menyerang (Attack). Jika anda belum mengetahui item apa saja yang bagus untuk pasukan cavalry maka silahkan baca artikel tersebut.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan kembali membahas mengenai item (gear) pada game lords mobile. Kali ini kita akan belajar mengenai Gear Tersakit Infantry Untuk Menyerang (Full Attack). Mengapa saya lebih menyukai item (gear) Full Attack, karena menurut saya pertahanan terbaik adalah penyerangan yang bertubi-tubi. Mungkin anda pernah mendengan pepatah sekeras-kerasnya batu jika ditetesi air secara terus menenrus maka akan hancur. Walaupun demikian, jika anda memiliki strategi lain dalam menyerang maka silahkan disesuaikan saja.

Apa saja Gear Tersakit Infantry Untuk Menyerang (Full Attack), namun sebelum itu saya harus menjelaskan terlebih dahulu mengenai item (gear) yang akan saya bahas. Untuk menggunakan Full Item ini maka saya sarankan level hero anda telah mencapai level maksimal, yaitu level 60. Jika dibawah itu maka ada beberapa item yang mungkin tidak dapat digunakan. Hal ini dikarenakan syarat dari item untuk dapat digunakan adalah tepat atau diatas level item. Untuk lebih jelas maka Anda bisa melihatnya sendiri di bengkel krajaan mengenai level dan informasi item yang akan saja bahas.

Dalam membuat item (gear) tentu saja anda perlu mengumpulkan banyak bahan. Nah, bahan-bahan gear ini dapat anda peroleh dengan melakukan perburuan monster atau membelinya di mall. Tentu harga dari bahan tersebut terbilang mahal, jadi jika anda ingin bermain game ini dengan mode gratis dalam artian tidak mau mengeluarkan uangan untuk beli-beli maka anda harus bersabar dalam mengumpulkan bahan dari perburuan monster.

Gear Tersakit Infantry Untuk Menyerang (Full Attack)

Item tersakit infantry kali ini akan saya bahas menurut versi gammafisblog.com. Jadi, jika anda memiliki pendapat lain mengenai item infantry terbaik maka anda bisa menuliskan pada kolom komentar. Yang perlu diingat adalah item berikut ini adalah item yang sifatnya dapat diperoleh secara gratis dengan cara berburu monster. Apa saja item tersebut mari simak penjelasnnya berikut ini.

Item Tersaikt Infantry Full Attack

Jika dilihat dari gambar di atas maka total infantry ATK dari gear tersebut adalah 290.5%. Tentu ini merupakan penambahan ATK infanty yang sangat besar yang bisa membuat pasukan musuh mencret. Selain itu Item ini juga sangat cocok untuk combo dua pasukan yaitu Infantry dan Ranged. Karena item ini tidak saja meningkatkan ATK dari Infantry melainkan dapat meningkatkan ATK ranged sebesar 105% dan ATK cavalry 77%, selebihnya dapat meningkatkan DEF, kapasitas dan HP pasukan. Baik supaya lebih jelas, berikut ini akan saya tampilkan berapa besar efek peningkatan ATK dan keunikan dari masing-masing item di atas. Mari kita simak pembahasnnya berikut ini.

1. Item Terror Lash


Item Terror Lash

Item Terror Lash dapat meningkatkan ATK dari Infantry sebesar 38.5%. Item ini merupakan salah satu item yang dapat digunakan Main-Hand atau tangan utama. Item ini memberikan efek peningkat ATK yang sangat efektif bagi pasukan infantry. Dari gambar diatas dapat anda lihat bahwa untuk membuat item ini maka anda harus melakukan perburuan pada monster "Terrorthorn".

2. Item Dark Aegis


Item Dark Aegis

Akibat dari item ini, monster Hell Drider menjadi buronan para pemain lords mobile. Hal ini dikarenakan Hell Drider memiliki harta berharga untuk meningkatkan ATK dari pasukan infantry. Dengan menggunakan item Dark Aegis pada tangan kedua maka pasukan infantry dapat memperoleh tambahan ATK sebesar 14% pada level maksimum. Ini belum termasuk dengan penambahan perhiasan pada item tersebut. Walaupun item ini dapat diperoleh secara gratis dari perburuan monster Hell Drider. Namun, efek yang diberikan bukanlah kaleng-kaleng.

3. Item Beast Helm



Dari logo item ini melambangkan betapa hebat dan gagahnya seorang pasukan infantry ketika menggunakan item ini. Helm yang tebuat dari bahan buruan Saberfang, sang singa yang berkeliaran disekitar wilayah kerajaan memiliki kekuatan fisik yang tinggi. Hal ini membuat monster ini sangat kebal tehadap serangan fisik. Oleh karena itu, utuslah pahlawan tipe magis untuk berburu monster ini.

Dari item Beast Helm maka pasukan infantry yang anda miliki akan menambah sebesar 42% pada level maksimum. Oleh karena itu jangan pernah biaskan sedikitpun monster Samberfang kabur dari pandangan anda. Silahkan berbur dan raih bahan perburuan dengan sebannyak-banyaknya.


4. Item Ambrosiak Cup


Item Ambrosiak Cup

Item Ambrosiak Cup tidak pernah luput dari perhatian para pejuang lords mobile. Bagaimana tidak Item Ambrosiak Cup dapat menambahkan ATK pada pasukan infantry dan Ranged (pemanah) sebesar 35%. Tentu ini menrupakan presentasi penambahan ATK yang sangat bagus, terlebih lagi item ini merupakan jenis item Accessory yang artinya item ini dapat digunakan sebanyak 3 buat. Jadi, peningkata ATK menjadi 3x35% pada level maksimum.

Yang menarik lagi adalah item ini dapat menambah HP maksimum pasukan infantry dan ranged sebesar 21%. Dengan demikian item ini tidak saja sebagai item peningkat ATK melainkan juga item peningkan HP pasukan.

5. Item Terror Shield


Item Terror Shield

Lagi lagi mosnter Terrorthorn menjadi salah satu monster idaman yang wajib diburu oleh para pemain lords mobile. Lagaknya yang angguna tidak membuat pemburu enggan untuk memburunya. Melainkan justru berebut untuk mendapatkan bahan berharga dari monster ini. Bagaimana tidak dari bahan yang diperoleh dari monster ini, maka kita dapat membuat item tersakit infantry dengan penambahan ATK 49%. Item ini juga memberikan HP Maksimum pada infantry sebesar 35% dan HP pasukan 21%. Hal ini tentu akan membuat mosnter Terrorthorn akan di hantui oleh rasa ketakutan ketika berkeliaran di wilayah kerajaan.

6. Item Storm Tasset


Item Storm Tasset

Item Storm Tasset merupakan paket set antara infantry dan cavalry. Item ini dapat memberikan ATK pada kedua jenis pasukan tersebut sebesar 42% dan meningkatkan DEF 28% serta HP pasukan 14%. Dengan item ini tentu saja akan sangat berguna ketika anda melakukan serangan campuran antara infantry dan cavalry dengan memfokurkan kekuatan pada pasukan infantry. Nah, untuk mendapatkan bahan dalam pembuatan item ini maka anda bisa melakukan perburuan pada monster Tidal Titan.


Itulah artikel tentang Gear Tersakit Infantry Untuk Menyerang (Full Attack) Pada Game Lords Mobile. Semoga dengan informasi yang saya bagikan pada kesempatan kali ini dapat membuat anda mengetahui dan memahami tentang item yang cocok untuk pasukan infantry.

Jika anda merasa artikel ini memberikan informasi yang bermanfaat maka jangan lupa untuk bagikan artikel ini pada teman satu clan anda. Agar mereka juga dapat memahami mengenai item tersakit infantry.

Sebagai catatan : artikel ini diperuntukan bagi anda yang baru bermain dan masih pemula dalam game lords mobile. Dengan artikel ini saya harap anda dapat membangau krajaan terkuat di kingdom anda. Akhir kata saya ucapkan banyak terimakasih dan sampai jumpa di artikel tentang informasi menarik lainya.
Buka Komentar

No comments

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"