5 Cara Mengamankan Banyak Pasukan Lords Mobile dari Serangan Musuh Ketika On Maupun OFF

5 Cara Mengamankan Banyak Pasukan Lords Mobile dari Serangan Musuh Ketika On Maupun OFF

5 Cara Mengamankan Banyak Pasukan Lord Mobile dari Serangan Musuh Ketika On Maupun OFF - Lords Mobile adalah salah satu game mobile online yang membutuhkan strategi dalam bermain. Entah itu strategi dalam membangun kastil, mengatur bangunan dalam kastil, melatih pasukan, riset, talen, gear dan masih banyak lagi.
Cara Mengamankan Banyak Pasukan Lords Mobile dari Serangan Musuh

Salah satu bagian penting adalah melatih pasukan. Dalam melatih pasukan tentu saja membutuhkan waktu pelatihan yang cukup lama, bisa sejam, sehari, berhari-hari itu tergantung dengan jumlah dan tingkat pasukan yang ingin dilatih. Hal ini juga bergantung dengan talen dan bangaunan manor yang dapat meningkatkan laju pelatihan.


Karena melatih pasukan tidak mudah bagi setiap pemain terutama bagi pemain versi gratis (tidak melakukan top up). Maka kehilangan pasukan dapat membuat pemain tersebut merasa sedih. Kehilangan pasukan ini biasanya terjadi ketika ada serangan dari musuh yang kekuatannya jauh di atas dan daya tampung rumah sakit yang sangat minim.

Untuk menghindari kehilangan pasukan akibat attack dari musuh maka ada banyak cara yang dapat dilakukan. Apa saja cara tersebut ? Nah, pada kesempatan kali ini gammafisblog.com akan membahasnya satu per satu. Jadi, simak pembahasannya berikut ini:

Cara Mengamankan Banyak Pasukan Lord Mobile dari Serangan Musuh

Cara yang paling umum dilakukan adalah dengan memasang perisai. Namun, kendalnya adalah tidak semua orang dapat membeli perisai setiap hari. Kondisi disini saya gambarkan sebagai seorang yang pemula dalam bermain game lords mobile dan tidak melakukan top up sekalipun.

Walaupun kita tahu bahwa perisai juga dapat diperoleh secara gratis dari hadia perburuan, membuaka kotak misteri dan hadiah menaikan level bangaunan tertentu. Namun tetap saja ada kondisi dimana perisai tersebut habis.

Nah, apa yang harus dilakukan untuk mengamankan banyak pasukan ketika perisai yang anda miliki di tas habis. Berikit ini adalah cara untuk mengamankan banyak pasukan dari serangan musuh ketika anda on maupun off:

1. Masukan Pasukan Ke dalam Kerajaan GOA

Jika anda baru bermain game lords mobile, mungkin belum tahu bahwa didalam kerajaan anda ada sebuah GOA yang dapat anda gunakan untuk menyembunyikan pemimpin dan pasukan dari serangan musuh. Kapasitas dari goa tersebut bergantung dari level kastil dan peringkat pemimpin anda. Contohnya adalah ketika peringkat pemimpin anda adalah 6 maka dapat meningkatkan daya tampung pasukan sebesar +4000. Oleh karena itu menyembunyikan pemimpin dan pasukan ke GOA adalah salah satu cara yang dapat anda lakukan untuk mengamankan pasukan dari serangan musuh.

2. Membuat Darknest (DN) Palsu

Ketika pasukan anda berjumlah sangat banyak maka mengandalkan GOA saja tentu tidak cukup, karena daya tampungnya yang terbatas. Oleh kerana itu, ketika jumlah pasukan jauh lebih banyak dibandingkan dengan daya tampung GOA, maka salah satu cara untuk mengamankan pasukan dari serangan musuh adalah dengan melakukan DN palsu.

Kita tahu durasi DN adalah 5 menit, 10, menit, 1 jam, dan 8 jam. Jadi ketika anda hendak off maka silahkan amankan pasukan dengan melakukan DN palsu dengan durasi 8 jam. Dengan cara ini maka pasukan anda akan aman didalam aula tempur.

Cara ini sering sekali dilakukan oleh para pemain lords mobile ketika hendak tidur dan tidak memiliki perisai. Catatan : anda harus bangaun sebelum durasi 8 jam itu berakhir. Karena jika anda tidur lebih dari 8 jam. Maka pasukan otomatis melawan pasukan DN.

3. Melakukan Perkuat pada Kastil Teman Clan

Ketika teman satu clan anda menggunakan perisai dengan durasi yang panjang, maka anda bisa menitipkan pasukan pada katil teman anda dengan cara melakukan perkuat. Kapasitas yang mampu ditampung bergantung dengan level aula dari teman anda. Semakin tinggi level CT maka semakin besar pula daya tampung pasukan perkuat. Nah, ketika anda melakukan perkuat maka secara otomatis amarah (mode tempur) akan aktif.

Cara ini serinag sekali dilakukan pada oleh playar lords mobile untuk teman satu clan. Bahkan anda yang sampai memberikan pesan keseluruh angota clan untuk menginfokan bahwa ia menggunakan perisai dengan durasi panjang. Deangan demikian maka anggota clan dapat menitip pasukan.


4. Menggunakan Garnisun pada Kastil Teman Clan

Selain melakukan perkuat pada kastil teman yang menggunakan perisai, anda juga dapat menggunakan fitur garnisun untuk menitipkan pasukan pada CT teman anda. Caranya sangat mudah, anda hanya klik kastil teman anda kemudian pilih kirim garnisun dan masukan jumlah pasukan yang bisa ditampung.

Menggunakan fitur garnisun ini lebih unik, dimana anda juga bisa menitipkan pemimpin anda pada ct teman. Dengan demikian maka pemimpin anda akan aman dari serangan musuh. Sama seperti melakukan perkuat, ketika anda mengirim pasukan garnisun maka secara otomatis amarah tempur akan aktif.

Catatan :
Ketika anda mengirim pasukan pada CT teman clan maka usahakan ct tersebut harus menggunakan perisai. Jika tidak maka sama saja, pasukan anda tetap berada dalam kondisi yang tidak aman. Selain itu jika CT teman anda tidak menggunakan perisai, kemudian anda perkuat ataupun garnisun maka ketika ada serangan dari musuh secara otomatis pasukan anda akan ikut bertempur.

Kemudian ketika CT teman anda menggati perisai maka secara otomasi pasukan perkuat dan garnisun akan keluar secara otomatis. Maka dari itu penting bagi anda untuk mengetahui kapan durasi perisai tersebut akan habis dan diganti dengan yang baru.

5. Buat Kemah

Cara kelima terbilang bisa dilakukan untuk mengamankan pasukan namun cukup beresiko. Hal ini dikarenakan pasukan anda bisa saja diserang oleh pasukan musuh kapan saja. Ketika anda ingin menggunakan cara ini maka usahkan anda menyimpan pasukan anda pada daerah yang bisa dibilang sulit untuk ditemukan. Selama pasukan anda tidak diketahui oleh musuh maka pasukan anda akan aman dan damai. Ingat : cara ini bisa dilakukan namun cukup beresiko. Resikinya adalah ketika diserang maka kemungkinan pasukan anda mati tetap ada.

Jika pasukan anda masih banyak dan anda takut pasukan anda akan diserang musuh saat berkemah maka biarkan saja pasukan anda didalam kastil. Karena jika ada serangan dari musuh, maka pasukan anda hanya masuk rumah sakit dan tidak ada yang mati dengan catatan kapasitas rumah sakit dapat menampung seluruh pasukan.


Itulah artikel tentang 5 Cara Mengamankan Banyak Pasukan Lord Mobile dari Serangan Musuh Ketika On Maupun OFF. Semoga artikel yang kami berikan pada kesempatan kali ini bermanfaat untuk anda. Tips ini sering sekali dilakukan oleh para pemain lords mobile yang tidak memiliki perisai untuk melindungi pasukan. Jadi, dengan 5 cara tersebut maka pasukan anda akan tetap aman dan nyaman.

Jika artikel ini bermanfaat, maka jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda. Mungkin teman anda masih belum tahu cara ini. Dengan anda share artikel ini maka akan sangat membantu teman anda untuk mengamankan pasukan.

Jika anda membiarkan pasukan anda di luar tanpa perlindungan maka resiko pasukan diserang akan sangat besar. Jika itu terjadi maka akan banyak sekali pasukan anda yang akan masuk RS. Mungkin itu saja kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.
Buka Komentar

No comments

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"