Wimbledon Scores - Game Tenis Tersembunyi di Google dan Banyak yang Belum Tahu

Wimbledon Scores - Game Tenis Tersembunyi di Google dan Banyak yang Belum Tahu - Selain game dinosaurus yang bisa dimainkan sembari menunggu koneksi internet. Kini google membuat sebuah game yang tidak kalah serunya. Game tersebut adalah Wimbledon Scores. Wimbledon Scores merupakan sebuah game yang di buat oleh google untuk ikut serta memeriahkan turnamen tenis Wimbledon.
Wimbledon Scores - Game Tenis Tersembunyi di Google

Wimbledon Scores menjadi salah satu trend topik saat ini. Walau demikian letaknya yang tersembunyi membuat masih banyak orang yang belum mengetahui tentang game ini. Ataupun belum menyedari bahwa game ini ada. Wimbledon Scores hadir dengan tampilan yang sangat sederhana dan menarik.

Baca Juga : 5 Game Android Terbaik 2019 yang Seru dan Wajib Anda Coba

Untuk memainkan game ini sangatlah mudah, anda hanya perlu tekan enter untuk mulai dan untuk mengarahkan anda hanya perlu menekan arah kiri serta kanan pada keyboard untuk menjangkau bola. Layaknya game dinosaurus, game yang sederhana ini jangan diangap enteng. Untuk mendapatkan poin atau score yang tinggi anda harus mampu mengontrol bola. Karen semakin lama bolanya akan semakin kencang. Tentu akan membuat anda akan kewalahan memainkannya.

Masih belum diketahui apakah game ini akan terus anda atau hanya sampai turnamen tenis Wimbledon selesai.  Jadi, ada baiknya anda segera untuk mencoba game ini. Disini gammafisblog.com akan memberitahukan anda tentang cara mengakses game tersebunyi di google. Baik, jika anda penasaran maka langsung saja simak pembahasannya berikut ini.

Wimbledon Scores - Game Tenis Tersembunyi dari Google

  1. Langkah pertama silahkan anda buka browser dan search kata kunci "Wimbledon Scores"
  2. Maka akan tampil seperti gambar dibawah ini.
Kejuaraan Wimbledon 2019
  1. Silahkan klik terus ke menu sampai mentok pada bagian ujung kanan. Maka akan terlihat icon bulat berwarna hijau seperti gambar dibawah ini.
Game Wimbledon Scores 2019
  1. Klik tombol tersebut untuk memulai memainkan "Game Wimbledon Scores 2019". Game tersembunyi di Google dan masih banyak yang belum tahu.
  2. Silahkan mainkan dengan mengeklik arak kiri dan kanan pada keyboar. Gapai bola tersebut untuk mencekat poin. Semain tinggi poin yang anda dapatkan maka akan semakit cepat bola tersebut bergerak.
  3. Selamat bermain raih poin setinggi tingginya.
Itulah artikel tentang Wimbledon Scores - Game Tenis Tersembunyi di Google dan Banyak yang Belum Tahu. Semoga artikel ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda. Karena masih banyak yang belum tahu maka jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda. Mungkin mereka juga belum mengetahui tentang game tersembunyi di google yang satu ini.
Sampai disini saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung di blog yang sederhana ini. Kami akan terus memberikan informasi-informasi bermanfaat lainnya kepada anda. Jadi, jangan lupa untuk follow blog ini agar anda bisa mendapatkan notifikasi dari kami ketika ada update artikel terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel