Gear Tersakit Kavaleri Untuk Menyerang (Attack) Pada Game Lords Mobile

Gear Tersakit Kavaleri Untuk Menyerang (Attack) Pada Game Lords Mobile - Lords Mobile adalah salah satu game strategi perang terbaik yang pernah saya mainkan. Game mobile online yang satu ini menuntut player untuk berfikir keras dalam mengatur strategi perang baik itu menyerang (attack) atau bertahan dari serangan musuh. Hal ini yang membuat game ini menjadi lebih seru.
Gear Tersakit Kavaleri Untuk Menyerang (Attack)

Untuk bermain game ini maka misi anda adalah membangun sebuah kerajaan hingga mencapai level tertinggi atau level maksimum dan membentuk sebuah clan untuk menghimpun kekuatan. Dalam membangun kerajaan anda, ada banyak sekali bagian penting yang harus anda lakukan.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Gems Lord Mobile Secara Gratis dengan Mudah dan Cepat

Diantaranya adalah melakukan riset, membangun kastil, mengumpulkan hero, melatih pasukan, familiar dan masih banyak misi kerajaan lainnya. Agar lebih paham maka anda bisa langsung saja mencoba game tersebut dengan download game lords mobile melalui play store.

Ada 4 jenis pasukan dalam game lord mobile. 4 jenis pasukan ini adalah pasukan infantri, kaveleri, berjarak (pemanah) dan pelontar. 3 Jenis pasukan (infantri, kaveleri, dan berjarak) adalah komposisi pasukan yang sering dibawa ketika melakukan penyerangan dan pelontar biasanya dibawa jika kekuatan dinding musuh sangat kuat. Komposisi pasukan untuk menyerang tergantung dari bagaimana anda menyusun strategi dan komposisi pasukan lawan.

Ada banyak jenis strategi penyerangan yang biasa dimainkan oleh para player lords mobile. Ada yang melakukan penyerangan satuan, yaitu menyerang dengan full kaveleri atau ada yang menyerang dengan unit campuran dari infantri, kaveleri, dan berjarak serta masih banyak lagi strategi penyerangan lainnya.

Untuk mendukung keberasilan dalam perang maka banyak aspek yang harus anda perhatikan, diantaranya adalah talen, riset gear serta lever hero. Untuk riset pasukan usahakan untuk mencapai level maksimum, karena itu akan menambah ATK, DEF dan HP pasukan. Selein itu talen disesuaikan dengan jenis seranga yang ingin anda luncurkan.

Untuk membahas semua itu tentu akan sangat penjang, maka dari itu kali ini gammafisblog.com mengambil satu bagian dari aspek diatas, yaitu Gear Tersakit Kavaleri Untuk Melakukan Serangan Satuan. Nah, mungkin masih banyak pemain game lords mobile yang belum tahu betapa pentingnya kita memahami gear lord mobile. Jika gear anda bagus dalam artikel memiliki level yang tinggi tentu saja akan menambah ATK, DEF dan HP pada pasukan. Hal ini tentu saja akan membuat peluang anda untuk menang semakin besar.

Untuk Gear Tersakit Kavaleri akan kita bahas tuntas pada artikel ini. Disini saya menggunakan sebuah aplikasi yang dapat membantun mempermudah anda untuk memahami giar dan banyak hal tentang game lords mobile. Aplikasi ini bernama Lords Mobile Dressing Room dan dapat anda download melalui google play store. Untuk tata cara penggunaan aplikasi akan saya bahas pada kesempatan kali ini.

Gear Tersakit Kavaleri Untuk Menyerang (Attack) Pada Game Lord Mobile

Sebelumnya anda harus mendownload terlebih dahulu aplikasi Lords Mobile Dressing Room. Aplikasi ini memiliki versi gratis dan berbayar. Untuk versi gratis maka anda akan diharuskan menonton satu iklan sebelum menggunakan aplikasi ini. Setelah itu anda akan diberikan semua fasilitas pada aplikasi tersebut. Sebelum itu anda harus tahu terlebih dahulu cara menggunakan aplikasi Lords Mobile Dressing Room. Perhatikan gamber dibawah ini.

Gear Tersakit Kavaleri pada geme lords mobile

Keterangan Gembar :
  1. Available Properties adalah menu untuk memilih efek gear yang akan kita buatkan. Misakan saya membuat gear yang akan memberikan efek tambahan pada ATK kaveleri, maka saya cari dan klik Cavalry ATK.
  2. Level : Untuk mengatur level hero yang dapat menggunakan gear atau perlengkapan tersebut.
  3. Search : Klik untuk mencari gear yang anda inginkan. Ini di klik setelah anda memilih Available Properties.
  4. Menu ke 4 untuk memilih item versi gratis dan perhiasan untuk meningkatkan ATK, DEF dan HP pasukan. Nah, sedangkan menu yang berlambang dolar adalah gear yang berbayar maka jangan aktifkan menu tersebut jika anda ingin yang versi gratis.
  5. Menu ke 5 adalah pangkat gear, anda bisa mengatur pangkat gear yang anda inginkan.
  6. Terakhir pada bagian properties pada bagian kanan anda akan melihat berapa persen efek penambahan yang diberikan dari gear tersebut.
Pada gambar di atas saya membuat Gear Tersakit Kavaleri pada level maksimum, yaitu hero level 60 dan status atau pangkat gear telah mythic. Mengapa saya mengatur pada level 60, karena membuat gear ini sembari melatih pasukan, jadi ketika jumlah pasukan banyak sampai 1M atau lebih maka gear pun telah siap dan membuat pasukan menjadi lebih sakit. Untuk pangkat gear mencapai mythic anda harus terus berusaha dengan berburu monster.

1. Item Gear Horn Cudgel pada Lord Mobile

Gear Horn Cudgel game lords mobile

Gear Horn Cudgel akan menambah ATK kaveleri sebesar 42%, Cavalry DEF 21 % dan Trap DEF 49%. Selain memberikan efek pada ATK dan DEF kaveleri ternyata item ini juga memberikan DEF pada jebakan yang cukup besar yaitu 49% pada level maksimum. Untuk menggunakan item Horn Cudgel maka level hero anda harus level 55. Sewdangkan untuk mendapatkan bahan item ini anda bisa berburu monster "Gargantua" (perhatikan Gambar di atas). Baca Juga : Cara Melawan Monster Lord Mobile Level Berapa Pun Terbaru 2019

2. Item Dragon's Fist pada Lords Mobile

Item Dragon's Fist pada Lords Mobile

Item ini merupakan salah satu Item tersakit untuk pasukan kavaleri. Item ini akan menambahkan ATK kavaleri sebesar 30.8% dan HP maksimum pasukan sebesar 28%. Untuk menggunakannya hero anda harus level 50 sedangkan bahan untuk membuat item ini anda bisa peroleh dengan berburu monster Blackwing.

3. Item Bumblehelm pada Lords Mobile

Item Bumblehelm pada Lords Mobile

Selain menambah ATK Cavaleri sebesar 42%, item ini juga memberikan tambahan ATK pada pasukan berjarak (Ranged) sebesar 42% dan HP Maksimum Pasukan 28%. Jadi item ini juga bisa anda gunakan ketika ingin menyerang dengan 2 janis pasukan kavaleri dan berjarak. Untuk mendapatkan bahan item ini secara gratis maka anda harus memburu monster Queen Bee atau Ratu Lebah.

4. Item Firewall Plate pada Lords Mobile

Item Firewall Plate pada Lords Mobile

Item Firewall Plate adalah item untuk Armor. Item ini dapat anda gunakan ketika hero level 60. Dengan penambahan 42% ATK kavaleri maka item ini paling banyak digunakan oleh para player untuk menambah efek ATK pada serangan satuan full kavaleri. Selain itu Item ini juga memberikan 28% ATK infanteri dan HP max pasukan sebesar 21%. Jumlah penambahan ATK yang cukup besar. Untuk bahan pembuatan item anda bisa melakukan perburuan monster Mecha Trojan.

5. Item Fear Drum pada Lords Mobile

Item Fear Drum pada Lords Mobile

Fear Drum adalah jenis item Accessory, jadi anda akan membutuhkan 3 item ini karena slot accessory pada level maks akan berjumlah 3. Jadi, silahkan anda persiapkan item ini sebanyak 3 buah. Item ini memberikan ATK kavaleri yang cukup besar dibandingkan dengan jenis item Accessory lainya. Hal ini membuat item ini menjadi pilihan untuk membuat Gear Tersakit Kavaleri. Lagi-lagi monster gargantua adalah monster incaran untuk item yang satu ini.

6. Item Gargantuan Belt pada Lords Mobile

Item Gargantuan Belt pada Lords Mobile

Itulah artikel tentang Gear Tersakit Kavaleri Untuk Menyerang (Attack) Pada Game Lord Mobile. Semoga dengan artikel ini dapat memberikan informasi bagi anda yang suka bermain game lords mobile. Artikel ini dibuat untuk para pemain game lords mobile yang masih baru. Jadi, untuk para pemain lama mungkin sudah banyak yang tahu.

Baca Juga : Tips Menyelesaikan Bentrokan 8 Perang Suci pada Game Lord Mobile Menggunakan Pasukan T1

Jika artikel ini bermanfaat, maka jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman satu clan anda. Agar clan anda bisa menjadi klan yang cuat dan mennjadi terkuat di kindom anda. Semua item di atas dapat anda peroleh secara gratis dengan melakukan perburuan monster. Jadi, silahkan fokus untuk tingkatkan level pahlawan anda dan riset perburuan monster. Agar berburu menjadi semakin mudah.

Mungkin sampai disini saja artikel kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih karena telah mau berkunujung ke blog kami. Jangan lupa untuk follow blog ini untuk mendukung kami agar dapat bersaing di dunia blog dan terus berbagi infomasi menarik lainnya seputar game.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel