5 Game Android Terbaik 2019 yang Seru dan Wajib Anda Coba

5 Game Android Terbaik 2019 yang Seru dan Wajib Anda Coba - Belakangan ini ada banyak sekali game android yang bermunculan baik itu game android offline ataupun online. Hal ini dikarenakan peminat game android yang semakin meningkat. Kita bisa melihat di google play store dimana begitu banyak orang yang mendownload sebuah aplikasi game. Terlebih lagi jika game tersebut terkenal atau lagi buming. Contohnya saja game mobile legend yang sampai saat ini peminatnya masih banyak.
Game Android Terbaik 2019

Apa yang menyebabkan orang menyukai game android ? ada banyak hal yang mendorong seseorang menyukai game android. Diantaranya adalah game android menawarkan keseruan, untuk game online membuat kita bisa mendapatkan banyak teman dan alasan yang menari lagi adalah game android online dapat membuat orang menghasilkan uang.

Baca Juga : Cara Bermain GAME Android di Laptop atau PC Tanpa Lemot

Ya, mengahasilkan uang dari sebuah game online bukan berita baru. Anda dapat menemukan ribuan dan bahkan jutaan artikel yang membehas tentang menghasilkan uang dari game android. Mungkin tidak semua orang bisa menghasilkan uang dari game android, hanya sebagian orang yang benar-benar serius dan fokus.

Tahukah anda dari sekian banyak game android ada beberapa game android yang paling banyak diminati hingga saat ini. Nah, apa sajakah geme android tersebut. Pada kesempatan kali ini gammafisblog.com akan menyebutkan 5 game android online terbaik pada tahun 2019.

Game Android Terbaik 2019 yang Wajib Anda Coba

  1. Call of Duty: Mobile

Call Of Duty Mobile Versi Beta

Setelah sekian lama ditunggu-tunggu akhirnya game call of duty (COD) telah hadir dalam versi mobile. Game yang pada awalnya hanya bisa dimainkan pada komputer atau laptop akhirnya bisa dinikmati oleh para pencita game mobile.

Baca Juga : Cara Download dan Instal Game Call Of Duty Mobile Versi Beta di Android

Call Of Duty (COD) adalah sebuah game mobile online yang bergenre battek royale dan dapat dimainkan oleh 100 pemain secara online dalam satu map. Hampir sama dengan game survival lainya yaitu mengemban misi bertahan hidup samapi akhir.

Game ini bisa anda mainkan bersama teman anda secara tim atau memilih teman secara random. Dengan demikian akan menuntut anda untuk dapat berkerja sama dan saling mempercayai teman satu tim.

Yang lebih menantang lagi adalah anda bisa bermain solo dan melawan kurang lebih 100 orang pelayer lain yang ikut bermain bersama anda dalam satu map. Tentu menjadi orang yang bertahan hidup sampai akhir akan membawa kepuasan tersendiri kepada anda.

  1. Marvel Super War

Anda pencinta film Marvel ? Nah, kini hadir sebuah game yang membuat anda bisa menjadi super hero andalan anda. Anda bisa bermain bersama semua karakter dalam film avenger dalam sebuah game. Game mobile android yang hadir dengan nama Marvel Super War merupakan game yang patut anda coba. Kemiripan karakter dan kekuatan hero dalam game ini sama seperti karakter aslinya. Game ini hampir sama seperti game MOBA lainya yang dimainkan oleh dua tim dan satu tim 5 orang. Jika anda penasaran dengan game ini maka anda bisa mendownload game ini melalui google play store.

  1. Game Lords Mobile

Mungkin masih banya yang belum mengetahui tentang game yang satu ini. Game lord mobile yang telah banyak di download oleh para gammer melalui google play store membuat game ini menjadi salah satu game android terbaik. Game lords mobile adalah strategi perang, dimana game ini menguji seberapa hebat anda dalam mengatur strategi dalam perang. Ada dua jenis strategi yang harus anda kuasai, yaitu strategi menyerang dan bertahan. Anda harus mengatur item penyerangan dan bertahan selain itu ruas (formasi) dalam menyerang dan bertahan juga berpengaruh.

Game Android Terbaik - Lords Mobile

Ada 4 jenis pasukan yang dapat anda ajak dalam pertempuran, yaitu pasukan infanteri, berjarak, kaveleri dan pelontar. Keemapat jenis pasukan tersebut dapat anda atur agar bisa memenagkan pertempuran. Anda bisa menyerang dengan serangan satuan seperti full infanteri, berjarak, atau kaveleri. Anda juga bisa menyerangan dengan serangan campuran, yaitu gabungan dari ke-empat pasukan tersebut.

Untuk lebih jelasnya anda bisa mencobanya sendiri dengan download game lords mobile melalui google play store.

  1. Errant Hunter Soul

Game Errant Hunter adalah salah satu game android terbaik yang dapat anda coba. Game ini merupakan salah satu game buatan Netease. Misi anda dalam geme ini adalah bertarung melawan monter dan setiap monster yang telah anda kalahkan anda bisa mendapatkan item yang dibuat dari bagian monster yang telah anda serang. Game yang sangat seru ini dapat menyita banyak perhatian para pemain game di Indonesia dan bahkan dunia untuk memainkan game ini. Nah, anda juga bisa menjadi menikmati game ini secara gratis dengan mendownloadnya melalui google play store.

  1. Darkness Rises

Darkness Rises - Game Android Terbaik

Jika anda menyukai game petualangan dalam sebuah cerita maka anda dapat mencoba game Darkness Rises. Ada dua jenis permainan yang anda dapat mainkan yang pertama adalah anda bisa bermain game pertualangan melawan mosnter-monster yang ganas dengan kekuatan fisik dan sihir. Atau anda juga bisa bermain melawan pemain lainnya menggunakan beberapa karater hero. Dalam permainan anda juga bisa membuat perlengkapan yang akan menambah damage hero anda dan menaikan level untuk mendapatkan kekuatan baru.

Itulah 5 Game Android Terbaik 2019 yang Seru dan Wajib Anda Coba. Semoga artikel ini dapat memberika informasi yang bermanfaat bagi anda. Jika anda bermain game-game di atas anda harus tetap mengingat waktu dan bermain sewajarnya saja. Jangan samapi lupa waktu akibat keseruan dalam setiap game tersebut.

Baca Juga : Tips Bermain Game Hopeless Land Agar Bisa Menang dan Mendapatkan Chicken Dinner

Mungkin itu saja artikel kali ini, jika anda suka dengan artikel ini maka jangan lupa untuk share. Dengan share artikel ini selain anda membagi informasi yang bermanfaat kepada banyak orang anda juga telah mendukung blog kami agar bisa bersangai di dunia internet.

Jadi, saya mohon dukungan dari anda, sahabat-sahabat gammafisblog.com. Akhir kata saya ucapkan terimakasih karena telah meu mengunjungi situs kami dan sampai jumpa kemabli.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel