5 Contoh CV Lamaran Kerja Yang Menarik Dan Mudah Untuk Diedit

5 Contoh CV Lamaran Kerja Yang Menarik Dan Mudah Untuk Diedit. CV adalah sebuah dokumen yang berisi informasi riwayat hidup, pendidikan, pengalaman, skil dan lainya secara ringkat dan padat. CV sangat dibutuhkan oleh seseorang ketika hendak melamar pekerjaan. Dengan CV tersebut maka sebuah perusahaan dapat lebih mengenal diri anda, apakah anda sesuai dengan yang dibutuhkan oleh perusahaan atau tidak.
10 Contoh CV Lamaran Kerja Yang Menarik Dan Mudah Untuk Diedit

Selain membuah CV yang sesuai dengan pekerjaan yang dilamar. CV juga harus memiliki tampilan yang mendarik. Hal ini bertujuan agar CV anda dapat memberikan daya tarik kepada HRD untuk membeca dan mengenal anda sedikit lebih jauh melalui CV tersebut. Berbeda halnya jika anda membuat sebuah CV yang kurang menarik. Maka ada kemungkinan CV tersebut kurang enak untuk dibaca. CV yang kurang menarik dapat memberikan indikasi bahwa anda kurang berniat dalam melamar pekerjaan tersebut. Selain itu, HRD juga tidak memiliki waktu yang banyak untuk membaca dan memperhatikan CV anda. Sehingga, jika CV tersebut kurang menarik, maka ada kemungkinan CV anda hanya dibaca sebentar saja. Karena orang yang mendaftar sebuah pekerjaan tidak sedikit.


Untuk membuat sebuah CV, bagi sebagain orang merasa sulit dan ada juga yang mengangapnya mudah bahkan sangat mudah. Namun, bagi anda yang merasa membuat desai CV yang menarik itu susah, maka anda salah. Karena saat ini anda tidak perlu memiliki keahlian dalam sebuah desain untuk membuat sebuah CV yang menarik. Ada banyak sekali contoh template CV yang dapat anda gunakan. Sehingga anda tidak perlu lagi memikirkan seperti apa anda akan desain CV tersebut, malinkan anda hanya perlu mengedit isi dari CV tersebut sesuai dengan informasi diri anda.

Ada banyak sekali contoh CV online yang tersedia di internet. Nah, pada kesempatan kali ini gammafisblog.com akan memberikan informasi kepada anda tentang 5 Contoh CV Lamaran Kerja Yang Menarik Dan Mudah Untuk Diedit. 5 Contoh CV ini kami peroleh melalui sebuah website desain, yaitu canva.com. Diwebsite tersebut terdapat 1000 contoh CV yang menarik dan dibuat oleh para desainer hebat. Nah, disini saya hanya mengembil 5 contohnya saja untuk anda.

5 Contoh CV Lamaran Kerja Yang Menarik Dan Mudah Untuk Diedit


1. Blue and White Modern Photo Engineering Resume

Untuk mengedit CV berikut ini dapat anda edit melalui canva.com. Silahkan kunjungi situs tersebut lalu search "Blue and White Modern Photo Engineering Resume" pada kolom pencarian canva. Atau anda juga bisa search dengan kata kunci CV. Jika sudah ketemu, maka silahkan klik template tersebut dan klik "Use This Template".

Contoh CV yang menarik

2. Green and Grey Systems Analyst Technology Resume

Template CV yang berikutnya adalah "Green and Grey Systems Analyst Technology Resume". Tampilan template yang sederhana namun memberikan kesan yang menarik. Untuk memasukan foto ada, maka anda bisa menggunakan menu upload pada bagian kiri. Setelah berhasil diupload, maka silahkan tarik/ drag & drop foto tersebut kearah lingkaran foto. Namun, sebelum anda melakukanya, anda harus menghapus terlebih dahulu foto default. Untuk menggunakan template ini, maka silahkan anda pergi ke canva.com lalu cari nama template tersebut.

Contoh CV lamaran kerja yang menarik

3. Green and Grey Systems Analyst Technology Resume

Jika anda tertarik dengan tampilan template dibawah ini. Maka anda bisa mengedit template ini melalui canva.com dan tulis pada menu pencarian "Green and Grey Systems Analyst Technology Resume". Setelah ketemu templatenya silahkan klik Use This Template. Namun, sebelum itu anda akan diminta untuk login terlebih dahulu. Anda bisa login menggunakan alamat email @gmial.com.

Contoh CV yang bagus dan menarik

4. Green and Grey Systems Analyst Technology Resume

Template dengan tampilan sederhana dan menarik berikutnya adalah "Green and Grey Systems Analyst Technology Resume". Untuk informasi yang ada pada template CV silangkan anda sesuaikan dengan yang anda butuhkan. Anda bisa menambah dan mengurangi informasi pada template tersebut. Untuk mngeditnya sangat mudah, silahkan buka website canva.com kemudian search Green and Grey Systems Analyst Technology Resume. Jika telah ketemu, silahkan klik dan use this template.

Contoh CV yang menarik untuk melamar pekerjaan

5. Green and Grey Systems Analyst Technology Resume

Contoh CV yang berikut ini adalah "Green and Grey Systems Analyst Technology Resume". Jika anda tertarik dengan CV ini, maka silahkan anda kunjungi situs canva.com lalu cari kata kunci tersebut dan klik edit. Jika sudah selesai mengedit maka anda bisa langsung mendownload cv tersebut.

Contoh CV yang simpel dan menarik


Itulah artikel tentang 5 Contoh CV Lamaran Kerja Yang Menarik Dan Mudah Untuk Diedit. Selain 5 contoh diatas, masih banyak lagi contoh CV yang lainya. Namun, sebelum anda mengedit template tersebut, anda terlebih dahulu memastikan apakah template CV tersebut free atau tidak. Karena template CV pada canva.com ada yang tersedia free dan juga berbayar. Jika artikel ini bermanfaat maka jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda agar mereka juga dapat dengan mudah membuat CV.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel