8 Hp Xiaomi Dengan Kualitas Kamera Selfie Terbaik

Gammafisblog.com - 8 Hp Xiaomi Dengan Kualitas Kamera Selfie Terbaik. Siapa yang tidak mengenal hp yang satu ini. Hp Xiaomi begitu cepat meraih perhatian banyak orang dalam waktu yang terbilang singkat. Hp ini memberikan kualitas dan spesifikasi terbaik namun dengan harga yang relatif terjangkau.

Untuk spesifikasi, jangan ditanya lagi. Hp ini banyak sekali diburu oleh para gamers karena memiliki Chipset yang besar dan cukup untuk memproses game-game seperti PUBG, COD dan game berat lainnya. Dengan Chipset Snapdragon 845 semua game tersebut dapat dimainkan tanpa macet-macet.

Selain kualitas Chipset yang sudah terbukti, hp ini juga tidak tanggung-tanggung soal kamera. Hp Xiaomi juga terbilang sangat cocok bagi Anda yang suka selfie. Karena dalam beberapa varian Xiaomi memberikan kualitas kamera selfie hingga 32 MP. Dengan kualitas tersebut maka kita bisa bayangkan sendiri bagaimana hasil gambar yang dihasilkan. Pasti akan memberikan kualitas gambar yang tajam dan tidak pecah saat di zoom.

Baca Juga : 7 Situs Berita Indonesia Dengan Informasi Terpercaya Dan Terupdate

Xiaomi memang menghadirkan hp dengan kualitas kamera yang bagus. Namun, apakah Anda tahu ada beberapa hp Xiaomi yang memberikan kualitas kamera terbaik. Nah, pada kesempatan kali ini kami rangkum 8 hp Xiaomi dengan kualitas kamera yang terbaik.

8 Hp Xiaomi Dengan Kualitas Kamera Selfie Terbaik


1. Xiaomi Mi 9



Xiaomi Mi 9 adalah salah satu hp dengan desain yang menakjubkan degan rentan harga mulai dari Rp 5.625.000. Dengan harga tersebut Anda tidak akan menyesal karena hp ini memiliki kualitas kamera yang sangat bagus. Hadir dengan 3 kamera belakang dilengkapi dengan lensa wide, telephoto dan ultrawide dengan kualitas di atas 12 MP. Serta memiliki kualitas kamera selfie mencapai 20 MP.

Hal ini tentu sangat bagus bagi Anda yang suka sekali berfoto-foto atau membuat video. Dengan kualitas kamera tersebut maka akan mampu memberikan gambar dengan kualitas yang bagus dan lebih tajam. Dengan kualitas tersebut, membuat Xiaomi Mi 9 menjadi salah satu smartphone terbaik versi DXOMark.

2. Xiaomi Mi 9 SE


Xiaomi Mi 9 SE

Xiaomi Mi 9 SE adalah varian dari hp Xiaomi yang berada satu tingkat di atas Mi 9. Namun harga hp Xiaomi Mi 9 SE lebih terjangkau, Anda bisa membanderol hp ini dengan harga kisaran Rp 3.199.000 – Rp 4.295.000. Yang menarik dari hp ini adalah kualitas kamera selfie hingga 20 MP, tentu ini merupakan kualitas yang sangat bagus untuk Anda yang suka selfie.

Dengan kualitas tersebut maka hasil foto dengan hp ini lebih terang dan jelas serta kualitas yang bagus. Sama seperti hp Xiaomi Mi 9, variasi Mi 9 SE juga dilengkapi dengan 3 kamera belang dengan kelengkapan kamera lensa wide, telephoto dan ultrawide. Jika Anda seorang Youtuber atau yang aktif di Instagram maka saya rasa hp ini patut Anda pertimbangkan.

3. Xiaomi Mi Mix 3


Xiaomi Mi Mix 3

HP Xiaomi Mi Mix 3 juga terkenal dengan tampilannya yang jumbo. Hp ini memberikan beberapa penawaran dan pembaruan terlebih pada bagian kamera. Dengan tampilan layar yang luas serta daya genggam yang lebih kuat membuat para pengguna hp ini lebih mudah dalam mengambil foto.

Hp ini dapat dibanderol dengan harga antara Rp 5.250.000 – Rp 10.000.000. Harga tersebut sangat sebanding dengan fasilitas yang diberikan dengan kualitas kamera yang lebih besar. Hp ini hadir dengan 2 kamera belakang dengan lensa wide dan telephoto. Xiaomi Mi Mix 3 hadir dengan kualitas kamera selfie yang sangat tinggi, yaitu 24 MP. Dengan resolusi kamera tersebut maka Anda akan merasa lebih puas dalam foto selfie.

4. Xiaomi Redmi K20 Pro


Xiaomi Redmi K20 Pro

Xiaomi Redmi K20 Pro bisa Anda per oleh dengan kisaran harga Rp 4.415.000 – Rp 6.899.000. Untuk kualitas kamera selfie hp ini tidak lagi diragukan. Xiaomi Redmi K20 Pro hadir dengan kualitas kamera selfie mencapai 20 MP dan dilengkapi 3 kamera belakang dengan lensa wide, ultrawide dan telephoto. Selain memiliki kualitas kamera selfie yang tinggi, hp ini juga hadir dengan  Snapdragon 855 yang membuatnya sangat cocok untuk para gamers.

5. Xiaomi Redmi K20


Xiaomi Redmi K20

Hadir dengan harga 4Jt’an, hp ini juga memberikan tampilan yang menawan. Hp Xiaomi Redmi K20 dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, letak perbedaan hp ini dengan saudaranya (Xiaomi Redmi K20 Pro) hanyalah terletak pada bagian chipset. Untuk Xiaomi Redmi K20 hadir dengan Snapdragon 730. Untuk kualitas kamera selfie sama, yaitu 20 MP.

Baca Juga : Manfaat Mengkonsumsi Antioksidan Bagi Kesehatan Tubuh Dari Makanan Sehat

6. Xiaomi Mi 8 Pro


Xiaomi Mi 8 Pro

Xiaomi Mi 8 Pro dapat Anda beli dengan rentang harga Rp 5.800.000 – Rp 7.099.000. Namun, harga tersebut sepadan dengan kualitas dan besar Snapdragon mencapai 845. Untuk kualitas kamera selfie hampir sama dengan lainnya yaitu 20 MP. Nah, jika Anda suka selfie maka hp ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk Anda. Walaupun hp ini diproduksi dengan dua kamera utama, akan tetapi performa fotografi hp ini sangat memukau.

7. Xiaomi Mi 8


Xiaomi Mi 8

Salah satu kelebihan hp Xiaomi Mi 8 dibandingkan dengan Mi 8 Pro adalah pada kualitas baterai. Untuk Mi 8, kualitas baterai mencapai 3400 mAh sedangkan Mi 8 Pro hadir dengan kapasitas 3000 mAh. Untuk perbedaan lainnya bisa Anda cari di Google. Yang paling penting adalah hp ini memiliki kualitas kamera selfie yang bagus yaitu 20 MP dan sangat cocok bagi Anda yang suka selfie. Untuk kisaran harga hp ini dapat dibanderol dengan harga antara Rp 5.199.000 – Rp 6.799.000.

8. Xiaomi Mi A3


Xiaomi Mi A3

Xiaomi Mi A3 adalah salah satu hp seri Xiaomi yang cukup menyita perhatian banyak orang dengan OS Google Stock atau Android murni yang begitu khas. HP ini memiliki kecepatan yang bagus dengan dukungan RAM yang cukup. Xiaomi Mi A3 memiliki perbedaan yang begitu mencolok dengan versi lainnya. Seperti penggunaan layar super AMOLED seta memiliki kamera yang sangat menunjang.

Untuk lensa wide memiliki resolusi 48 MP serta kualitas kamera selfie mencapai 32 MP. Hp ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki budget 2 Jt’an namun ingin memiliki hp dengan kualitas kamera selfie dengan performa yang bagus. Untuk kisaran harga, hp ini dapat di banderol dengan harga Rp 2.615.000 – Rp 3.799.000.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi HP Asus Zenfone 4 Max ZC520KL

Itulah artikel tentang 8 Hp Xiaomi Dengan Kualitas Kamera Selfie Terbaik. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Saya berharap informasi ini dapat mempermudah Anda dalam mencari hp kualitas kamera selfie terbaik. Jika artikel ini bermanfaat maka jangan lupa juga untuk share artikel ini dan follow blog kami untuk mendapatkan informasi menari lainnya setiap hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel