Biaya Ganti LCD Laptop Toshiba 14 inch Di Mataram Plus Maintenance

Gammafisblog.com - Biaya Ganti LCD Laptop Toshiba 14 inch Di Mataram Plus Maintenance. LCD adalah sebuah display yang akan menampilkan gambar visual dari sebuah alat elektronik seperti TV, laptop, hp dan lainnya. Dengan adanya lcd maka kita dapat menonton sebuah video atau melihat gambar. LCD yang baik akan mampu menampilkan gambar yang sangat bagus dan tajam.
Biaya Ganti LCD Laptop Toshiba 14 inch Di Mataram Plus Maintenance + Pasta

Namun, ketika lcd tersebut rusak maka alat elektronik seperti hp, laptop dan TV seakan tak ada fungsinya. Bagaimana cara kita mengoperasikan sistem dari alat elektronik tersebut jika lcd rusak. Jangankan ketika lcd rusak, nonton dengan gambar kualitas yang rendah juga membuat kita kurang nyaman. Oleh karena itu lcd merupakan salah satu komponen terpenting dari elektronik. Disini kita akan lebih memfokuskan pembahasan tentang LCD dari sebuah laptop.

Baca Juga : Cara Mudah Instal Driver Menggunakan DriverPack Online Untuk Semua PC atau Laptop

Sebuah lcd laptop dapat rusak atau tidak dapat berfungsi dengan normal kapan saja dengan sebab tertentu. Banyak hal yang menyebabkan LCD diantaranya adalah lcd sudah usang (atau sudah lama), lcd terkena air, lcd bergaris baris karena ada sambungan kabel yang terlepas atau terputus, sampai dengan lcd yang mati total (rusak).

Ketika lcd sebuah laptop rusak atau tidak berfungsi normal, maka bukan berarti laptop tersebut rusak, masih ada cara untuk memperbaikinya. Salah satu cara untuk memperbaikinya adalah dengan cara mengganti LCD dari laptop. Cara ini dipilih ketika memang lcd lama tidak dapat diperbaiki atau dalam kasus rusak parah.

Biaya Ganti LCD Laptop Toshiba 14 inch Di Mataram Plus Maintenance

Untuk mengganti sebuah LCD dapat anda lakukan sendiri atau dengan membawanya ke tempat service laptop. Jika anda tidak bisa memperbaikinya sendiri maka tempat service menjadi pilihan. Namun, pertanyaannya adalah dimana tempat service lcd. Nah, untuk tempat service laptop di Mataram - Lombok anda bisa pergi ke Jl. Hoscokroaminoto No.51 C cemare Mataram. Disana ada sebuah tempat service laptop untuk segala merk yang bernama Dual Rizki.

Pada bulan kemarin, saya pernah service laptop Toshiba di sana. Layanan yang saya gunakan saat itu adalah mengganti LCD Toshiba 14 inch, Maintenance dan Ganti Pasta. Proses pelayanannya juga cepat dan terpercaya, karena saat service saya bawa laptop sore dan bisa diambil besok menjelang siang.

Berikut adalah foto bukti pembayaran dan layanan yang saya gunakan.

Biaya Ganti LCD Laptop Toshiba 14 inch Di Mataram Plus Maintenance
  1. Dari sini bisa dilihat bahwa biaya mengganti LCD Toshiba 14 inch, Maintenance dan Ganti Pasta totalnya adalah sebesar 600Rb. Akan ada DP saat anda ingin memperbaiki dan sisanya akan dibayar setelah laptop selesai di service.
  2. Jika anda memilih hanya Maintenance dan Ganti Pasta maka biayanya saat itu dikatakan sebesar 100rb. Artinya biaya LCD kisaran 500Rb.
Catatan : Biaya ini bisa saja berubah, jadi jika anda ingin mendapatkan harga yang pasti anda dapat bertanya-tanya terlebih dahulu melalui nomor hp yang ada pada gambar tersebut.

Yang menarik juga adalah akan ada garansi 1 bulan saat melakukan service di sana.

Baca Juga : Cara Mengatasi Komputer yang Tidak Bisa Mengeluarkan Suara dan Apa Penyebabnya

Itulah artikel tentang Biaya Ganti LCD Laptop Toshiba 14 inch Di Mataram Plus Maintenance. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman anda agar mereka juga tahu tempat service laptop di Mataram. Nah, jika anda tinggal di sekitar kota Mataram dan ingin service laptop maka anda bisa mengunjungi tempat tersebut. Sebelum anda mengunjungi maka anda bisa hubungi nomor yang ada pada gambar di atas untuk memastikan harga dari layanan service yang anda inginkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel