Cara Instal WhatsApp Di PC Untuk Sistem OS Windows 8

Gammafisblog.com - Cara Instal WhatsApp Di PC Untuk Sistem OS Windows 8. Selain whatsapp web kini telah hadir aplikasi khusus whatsapp yang dapat di instal pada laptop anda. Ini tentu merupakan salah satu kabar gembira bagi pengguna aplikasi yang satu ini. Jika kita bertanya tentang apa manfaatnya menginstal aplikasi whatsapp di pc, maka menurut saya ada.
Cara Instal WhatsApp Di PC Untuk Sistem OS Windows 8

Hal ini akan sangat bermanfaat jika anda adalah seorang pebisnis yang menerima sangat banyak orderan melalui whatsapp. Dengan adanya aplikasi ini maka anda bisa membuat sistem yang menerima orderan tersebut dengan memperkerjakan orang lain dalam menerima orderan yang banyak tersebut. Manfaat lainnya adalah anda tetap dapat mengerjakan tugas di pc atau laptop anda dan tetap bisa menerima serta mengirim chat. Untuk manfaat lainnya tergantung pada apa keperluan anda.

Baca Juga : Cara Login WhatsApp Web Tanpa Scan Barcode Secara Terus Menerus

Sama seperti aplikasi whatsapp di hp, aplikasi whatsapp untuk pc juga memiliki fitur dan fungsi yang sama. Tampilan serta memiliki ukuran file yang tidak terlalu besar membuat aplikasi ini begitu ringan untuk di jalankan di pc. Untuk cara login whatsapp for pc memiliki kesamaan dengan cara login whatsapp web, yaitu dengan cara scan barcode.

Namun, kehadiran whatsapp for pc ini patut kita apresiasi. Dengan segala macam perkembangan dunia teknologi terutama media sosial, whatsapp terus melakukan inovasi baru dalam memberikan layanan. Walaupun saat ini cara login whatsapp masih sama dengan whatsapp web, untuk kedepan semoga whatsapp kembali melakukan update tentang cara login whatsapp pc. Agar kita dapat bisa masuk whatsapp pc tanpa perlu bantuan dari hp lagi. Jika itu terjadi maka akan sangat keren karena kita bisa login whatsapp walaupun hp kita mungkin hilang atau lupa simpan dimana.

Jika whatsapp for pc telah hadir maka pertanyaannya adalah bagaimana cara instal wa di pc atau laptop. Nah, pada kesempatan kali ini gammafisblog.com akan berbagi informasi kepada anda tentang caranya. Jika kita perhatikan cara menginstal WA di pc sangat mudah. Namun, jika anda membaca artikel ini artinya anda membutuhkan sebuah panduan dalam proses instal. Untuk proses instal maka anda bisa simak pembahasan lengkap berikut ini.

Cara Instal WhatsApp Di PC Untuk Sistem OS Windows 8

  1. Langkah pertama adalah anda harus download terlebih dahulu aplikasi whatsapp for pc melalui halaman resmi whatsapp. Untuk lebih mudah anda bisa mengunjungi halaman tersebut melalui link berikut ini : Download WhatsApp for PC. Ukuran file download kurang lebih 118 Mb.
  2. Jika sudah selesai di download maka selanjutnya double klik pada aplikasi whatsapp tersebut. Maka dengan otomatis aplikasi whatsapp for pc akan terinstal.
  3. Tunggu hingga proses instal selesai. Akan muncul barcode seperti whatsapp web.
  4. Buka aplikasi whatsapp di hp anda dan pilih menu WhatsApp web, scan barcode tersebut untuk bisa login.
  5. Jangan lupa untuk beri tanda centang pada "keep me signed in" agar anda bisa tetap login tanpa harus scan barcode kembali.
Berikut adalah tampilan menu "Login WhatsApp For PC". Ya, terlihat tampilan-nya sama seperti cara login whatsapp web.

Login WhatsApp For PC

Berikut adalah tampilan WhatsApp setelah di instal di PC atau Laptop Windows 8.

Tampilan WhatsApp di Windows 8

Baca Juga : 5 Trik Mengubah Style Font WhatsApp Menjadi Keren (Bold, Italic, Dan Strikethrough)

Itulah artikel tentang Cara Instal WhatsApp Di PC Untuk Sistem OS Windows 8. Begitulah cara kita instal aplikasi whatsapp di laptop atau PC untuk OS Windows. Selain tersedia untuk windows whatsapp juga tersedia untuk MAC. Jadi, anda yang menggunakan mac dapat menginstal juga aplikasi ini. Untuk cara instal whatsapp di mac anda bisa cari di google, mungkin juga cara instal nya tidak jauh berbeda. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. jangan lupa like, share dan follow blog kami. Terimakasih atas kunjungannya dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel