Cara Login WhatsApp Web Tanpa Scan Barcode Secara Terus Menerus

Gammafisblog.com - Cara Login WhatsApp Web Tanpa Scan Barcode Secara Terus Menerus. WhatsApp merupakan salah satu media sosial yang diminati oleh banyak orang. Tampilan sederhana, namun memberikan kesan yang elegan menambah daya tarik dari aplikasi ini. Tidak hanya itu ukuran aplikasi yang ringan dan tidak memakan banyak kuota internet membuat aplikasi ini menjadi pilih terbaik.
Cara Login WhatsApp Web Tanpa Scan Barcode

Jika kita perhatikan maka hampir semua hp android saat ini telah diinstalkan whatsapp oleh pemiliknya. Dengan aplikasi ini maka segala macam komunikasi jarak jauh dapat dilakukan. Mulai dari mengirim pesan chat, pangilan telepon, video call dan berbagi cerita singkat melalui story whatsapp.

Baca Selengkapnya : Beginilah Cara Mudah Mengubah Nada Dering WhatsApp Dengan Lagu Kesukaan

Jika dulu whatsapp hanya bisa di akses melalui hp android maka saat ini whatsapp dapat di akses dengan sangat mudah melalui laptop. Hal ini karena hadirnya whatsapp web. Dengan adanya whatsapp web maka kita akan menjadi lebih mudah untuk Chatting dan browsing dalam waktu yang bersamaan, tanpa harus membuka tutup aplikasi whatsapp dan browser.

Untuk cara menghubungkan whatsapp web dengan akun yang telah kita buat sangat mudah, yaitu dengan mengunjungi web whatsapp yang resmi dan melakukan scan barcode. Ketika anda ingin masuk whatsapp web maka anda jangan lupa melakukan satu hal penting, agar anda tidak perlu lagi scan barcode secara berulang (terus menerus). Artinya cukup sekali scan barcode maka anda bisa login whatsapp web tanpa melakukan scan barcode kembali.

Jika anda belum mengetahui caranya maka pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasinya kepada anda semua. Simak pembahasan lengkap berikut ini:

Cara Login WhatsApp Web Tanpa Scan Barcode Secara Terus Menerus

  1. Langkah pertama adalah silahkan anda mengunjungi web.whatsapp.com
  2. Maka anda akan diminta untuk scan barcode.
  3. Buka aplikasi whatsapp pada hp anda, kemudian cara menu "WhatsApp Web". Klik tanda plus sehingga muncul tampilan kamera untuk scan barcode.
  4. Nah sebelum anda melakukan scan barcode maka jangan lupa untuk mencentang "keep me signed in". Jika anda telan centang maka silahkan scan barcode.
Login WhatsApp Web
  1. Jika berhasil login maka langkah selanjutnya adalah biarkan status whatsapp web pada hp anda tetap aktif. Jangan tekan keluar dari semua perangkat, dengan begitu maka anda tetap dapat login ke WA tanpa harus scan barcode kembali.
Peringatan : Jika anda hanya menggunakan browser laptop hanya sementara atau laptop tersebut bukan milik anda maka sangat direkomendasikan anda untuk tekan keluar dari semua perangkat. hal ini bertujuan agar akun whatsapp anda tetap aman dan tidak di salah gunakan oleh orang lain.

Baca Juga : 5 Trik Mengubah Style Font WhatsApp Menjadi Keren (Bold, Italic, Dan Strikethrough)

Kesimpulan:
  • Jika anda ingin login ke WhatsApp tanpa harus scan barcode secara berulang-ulang maka anda harus mencentang "keep me signed in" terlebih dahulu.
  • Pastikan status whatsapp web pada hp anda tetap aktif.
  • Jangan menekan keluar dari semua perangkat pada aplikasi whatsapp di hp anda.
  • Jika anda login ke whatsapp web menggunakan laptop orang lain maka pastikan untuk keluar dari whatsapp web tersebut. Hal ini bertujuan agar akun anda tetap aman dan tidak di salah gunakan oleh orang yang kurang bertanggung jawab.
Baca Juga : Cara Mengatasi WhatsApp Error Tidak Bisa Mengirim Gambar/Foto dan File Teks Terbaru

Itulah artikel tentang Cara Login WhatsApp Web Tanpa Scan Barcode Secara Terus Menerus. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda agar mereka juga tahu cara masuk ke whatsapp web tanpa harus scan barcode berulang-ulang. Jangan lupa juga untuk follow blog ini agar anda mendapatkan informasi menarik lainnya, serta berikan komentar dan saran anda tentang artikel atau blog kami agar kami dapat terus memberikan hal yang terbaik untuk anda. Akhir kata saya ucapkan mohon maaf jika ada kesalahan dan sampai jumpa kembali jika ada kekurangan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel