Cara Memblokir Nomor WhatsApp Orang Lain Tanpa Diketahui

Gammafisblog.com - Cara Memblokir Nomor WhatsApp Orang Lain Tanpa Diketahui. WhatsApp merupakan salah satu trend aplikasi media sosial saat ini. WhatsApp banyak digunakan oleh banyak orang karena aplikasi yang sederhana namun tetap menarik, ringan, multi fungsi dan tidak terlalu banyak membutuhkan kuota internet.
Cara Memblokir Nomor WhatsApp Orang Lain Tanpa Diketahui

Bahkan ada beberapa provider yang memberikan layanan gratis whatsapp. Aplikasi WhatsApp juga membuat kita lebih hemat dalam membeli pulsa, karena untuk chatting, pangilan telepon, video call, diskusi grup dan berbagi cerita melalui menu story dapat dilakukan dengan satu aplikasi ini.

Baca Juga : Cara Instal WhatsApp Di PC Untuk Sistem OS Windows 8

Cara menambahkan pertemanan juga sangat sederhana, yaitu dengan cara save nomor teman anda di hp anda dan begitu juga dengan teman anda. Jika anda tidak ingin save nomor juga bisa, anda tetap masih dapat chatting dengan nomor tersebut.

Karena kemudahannya maka siapa saja yang mengetahui nomor anda dapat mengirim chat. Jika chat yang ia kirim mengganggu maka anda bisa memblokir nomor tersebut agar tidak dapat mengirim chat maupun melihat story anda.

Memblokir nomor whatsapp juga bermanfaat jika anda tidak ingin dikepoin oleh teman anda. Atau jika anda menyimpan nomor dosen dan tidak ingin dosen tahu bahwa betapa anda sering narsis maka anda bisa memblokir untuk sementara.

Nah, pertanyaannya adalah bagaimana cara memblokir nomor whatsapp milik teman anda atau orang lain yang tidak dikenal?. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasinya kepada anda. Cara ini sangat sederhana, namun bagi anda yang tidak suka mengotak-atik whatsapp maka informasi ini saya rasa penting untuk di bagikan. Berikut adalah cara atau langkah-langkah untuk memblokir nomor wa seseorang.

Cara Memblokir Nomor WhatsApp Orang Lain Tanpa Diketahui

  1. Langkah pertama adalah buka aplikasi WhatsApp >> Masuk ke menu setting (Setelan)
  2. Setelah masuk ke menu pengaturan mana langkah selanjutnya adalah klik Akun >> Privasi 
  3. Scroll kebawah dan cari "kontak ter blokir" klik menu tersebut maka anda akan masuk ke halaman blokir kontak
  4. Pada bagian kana atas silahkan klik icon orang untuk mencari nomor/kontak yang ingin di blokir.
  5. Pilih kontak yang ingin anda blokir. Lakukan cara ini pada semua nomor yang anda ingin blokir.
Cara Memblokir Nomor WhatsApp Orang Lain

Catatan : Jika anda ingin melepas kembali nomor whatsapp yang telah blokir maka silahkan klik tahan pada nomor tersebut maka tanda blokir pada nomor akan secara otomatis terbuka. Setelah anda membuka blokir kontak tersebut, maka secara otomatis nomor tersebut dapat kembali melihat status yang anda bagikan.

Baca juga : 5 Trik Mengubah Style Font WhatsApp Menjadi Keren (Bold, Italic, Dan Strikethrough)

Berikut adalah beberapa alasan mengapa orang memblokir nomor whatsapp.
  • Nomor yang chat anda tidak dikenal dan sok kenal.
  • Mendapatkan chat yang tidak pantas dari orang tidak dikenal.
  • Tidak ingin dikepoin oleh orang.
  • Jika anda mahasiswa dan telah berteman dengan dosen, maka tidak jarang memblokir.
  • sementara karena tidak ingin melihat story anda.
  • Sedang marah dengan seseorang dan ini biasanya dilakukan oleh seorang yang sedang pacaran.
Jika alasan diatas belum mewakili asalan anda maka silahkan tuliskan asalan anda mengapa ingin memblokir nomor whatsapp orang lain atau teman anda. Setiap orang pasti memiliki alsan masing masing. Namun, jika anda tidak ingin membagikan alasannya maka tidak apa-apa lewati saja artikel ini.

Baca Juga : Beginilah Cara Mudah Mengubah Nada Dering WhatsApp Dengan Lagu Kesukaan

Itulah artikel tentang Cara Memblokir Nomor WhatsApp Orang Lain Tanpa Diketahui. Cara blokir nomor whatsapp orang lain atau teman sangat mudah, jadi saya yakin anda dapat melakukannya dengan sekali coba. Anda dapat blokir nomor whatsapp siapa saja yang anda inginkan. Mungkin itu saja pembahasan kali ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman anda. Siapa tahu mereka juga ingin blokir nomor anda... wkwkwkw. Mohon maaf jika ada kesalahan kata, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memblokir Nomor WhatsApp Orang Lain Tanpa Diketahui"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel