Cara Membesarkan Otot Lengan Di Rumah Dengan Alat Sederhana Dan Panduan Aplikasi

Gammafisblog.com - Cara Membesarkan Otot Lengan Yang Kurus Dengan Cepat Dan Tepat. Setiap laki-laki tentu ingin memiliki tubuh yang ideal dan berotot. Salah satu bagian tubuh yang ingin dilihat lebih berotot atau berisi adalah otot lengan. Dengan memiliki otot lengan yang lebih besar dan ideal maka akan terasa percaya diri. Sehingga tidak jarang setiap laki-laki melakukan latihan angkat beban untuk memperbesar otot lengan.

Untuk mendapatkan otot lengan yang besar, tentu harus dilakukan dengan cara yang tepat. Hal ini agar anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Membesarkan otot lengan dengan cara yang salah tentu akan sangat berisiko. Misalnya anda terlalu ter obsesi dalam berlatih, malah menyebabkan anda keseleo atau yang lebih parah adalah terjadinya robek otot.

Oleh karena itu anda harus memiliki panduan atau pelatih dalam memperbesar otot lengan. Jika anda memiliki sedikit uang dan waktu luang maka anda bisa pergi ke tempat gym untuk berlatih. Namun, jika anda hanya memiliki sedikit waktu luang maka anda juga bisa melakukannya dirumah dengan perlengkapan seadanya.

Anda masih dapat melatih otot lengan dirumah sendiri dengan panduan pelatih gratis. Anda bisa memanfaatkan aplikasi android untuk memandu anda dalam berlatih membesarkan otot lengan. Ada banyak sekali aplikasi android dalam membesarkan otot lengan salah satunya adalah aplikasi "Latihan Rumahan". Aplikasi tersebut akan memandu anda untuk melakukan gerakan dalam waktu dan hitungan yang telah ditentukan.

Baca Juga : 6 Manfaat Buah Plum Bagi Kesehatan Tubuh Dan Bagus Untuk Diet

Aplikasi Latihan Rumahan tidak hanya memandu anda dalam membesarkan otot lengan. Namun, juga anda akan dibantu dalam panduan memperkecil otot perut dan lain sebagainya dengan tingkat level pemula sampai advance.

Cara Membesarkan Otot Lengan Di Rumah Dengan Alat Sederhana Dan Panduan Aplikasi

  1. Langkah pertama adalah download aplikasi "Latihan Rumahan". Aplikasi ini bertujuan agar anda memiliki panduan dalam latihan memperbesar otot lengan walau tanpa pelatih. Anda bisa memilih beberapa jenis latihan yang sesuai dengan anda inginkan.
  2. Anda bisa download aplikasi Latihan Rumahan secara gratis melalui google play store atau mencarinya melalui aplikasi browser anda.
  3. Buka aplikasi tersebut dan pilih latihan otot lengan atau sesuai yang anda inginkan.
  4. Ikuti setiap instruksi yang diberikan. Namun Ingat : anda harus pemanasan terlebih dahulu. Jika anda baru pertama kali olahraga, maka jangan terlalu memaksa. Hal ini akan membuat otot anda kaget karena belum terbiasa, ini akan sangat bahaya. Cobalah latihan ringan dan tidak memaksa untuk satu minggu awal. Hal ini bertujuan untuk membiasakan diri.
Cara Membesarkan Otot Lengan

Latihan Memperbesar Otot Lengan Dengan Alat Seadanya

Jika anda tidak ingin menginstall aplikasi tersebut maka anda bisa melakukan latihan sederhana yang umum dilakukan oleh orang. Berikut adalah beberapa latihan sederhana tanpa alat mahal yang dapat anda lakukan dirumah untuk memperbesar otot lengan.

1. Push Up


Cara Membesarkan Otot Lengan (Push Up)

Push Up adalah salah satu gerakan yang dapat anda lakukan untuk memperbesar otot lengan anda tanpa memerlukan alat apa-apa. Gerakan ini akan melatih otot lengan, data dan bahu anda. Latihan ini hanya mengandalkan berat tubuh anda. Cara melakukan Push Up tentu anda sudah tahu. Cobalah untuk melakukannya secara rutin setiap hari, lakukan semampu kalian untuk pertama kali. Kemudian hari berikutnya cobalah untuk menambah jumlah push up anda dan begitu seterusnya, hingga anda mencapai jumlah push up yang maksimum yang dapat anda lakukan. Jika anda tidak mampu meningkatkan jumlah push up maka cobalah untuk konstan.

2. Angkat Beban (Dumbbell)


Cara Membesarkan Otot Lengan (Angkat Beban)

Latihan sederhana berikut yang dapat anda lakukan untuk memperbesar otot lengan anda adalah dengan melakukan angkat beban. Jika anda melakukan latihan ini anda tidak perlu memaksakan diri untuk mengangkat beban yang berat, jika belum terbiasa. Namun pada intinya adalah yang penting ada beban yang diangkat. Jika anda memiliki cukup uang maka anda bisa membelu alat Dumbbell. Jika tidak maka cobalah untuk mengangkat beban seadanya saja, seperti yang biasa saya lakukan yaitu mengangkat batu atau membuat nya menggunakan seman dan mengisi pasir pada botol mineral.

Baca Juga : 11 Manfaat Buah Naga Merah Untuk Kesehatan Tubuh Dan Kecantikan

3. Lakukan Latihan Chin-ups


Cara Membesarkan Otot Lengan (Chin-Ups)

Chin-ups adalah latihan yang fokus pada otot bisep di lengan anda. Dengan demikian maka otot bisep lengan anda akan membesar dan berotot seiring dengan anda melatih-nya. Latihannya sangat mudah, anda hanya perlu sebuah tiang yang mampu menopang tubuh anda. Kemudian anda mengangkat dan menurunkan tubuh anda. Latihan ini sangat sederhana dan hanya mengandalkan berat tubuh anda, namun hasilnya akan power full.

Baca Juga : 8 Manfaat Mengkonsumsi Buah Pepaya Bagi Kesehatan Tubuh Manusia

Itulah artikel tentang Cara Membesarkan Otot Lengan Di Rumah Dengan Alat Sederhana Dan Panduan Aplikasi. Lakukan minimal 3 latihan diatas untuk membesarkan otot lengan anda. 3 latihan tersebut saya rasa sudah cukup untuk anda lakukan dan tidak membutuhkan biaya dan peralatan mahal. Anda juga bisa melakukan dimana saja yang anda inginkan. 3 latihan ini sangat cocok bagi anda yang tidak memiliki waktu untuk ke tempat gym.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membesarkan Otot Lengan Di Rumah Dengan Alat Sederhana Dan Panduan Aplikasi"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel