Cara Menghapus Background Foto Secara Online Tanpa Instal Aplikasi

Gammafisblog.com - Cara Menghapus Background Foto Secara Online Tanpa Instal Aplikasi. Jika pada artikel sebelumnya saya telah membahas tentang cara menghapus background foto di android, maka pada kesempatan kali ini saya akan melakukannya secara online. Ada banyak kelebihan jika anda menghapus background foto secara online, yaitu anda tidak perlu bersusah payah menginstal aplikasi dan langsung bisa jadi.
Cara Menghapus Background Foto Secara Online Tanpa Instal Aplikasi

Menghapus background foto secara online membuat anda lebih mudah. Karena anda hanya perlu mengupload foto kemudian menunggu proses penghapusan background selesai. Jika sudah selesai maka anda hanya perlu mendownload kembali foto yang telah di hapus background. Hasil hapus background foto secara online cukup bagus dan terlihat rapi. Dari hasil yang telah saya coba, hasil terlihat cukup rapi dan kualitas foto cukup bagus.

Baca Juga : Cara Menghapus Background Foto Di Android Dengan Mudah

Walaupun menghapus background foto secara online memiliki hasil yang bagus. Namun, cara ini tentu saja ada kekurangannya. Salah satunya adalah cara ini tidak dapat menghapus background foto yang terlalu kompleks atau foto yang objek manusianya tidak dapat di identifikasi. Menghapus background foto secara online, menurut saya akan lebih maksimal jika kita melakukannya pada pas foto. Karena wajah pada pas foto terlihat jelas dan dapat diidentifikasi dengan mudah.

Mengapa menghapus background foto secara online tidak dapat dilakukan pada hasil foto yang kompleks. Ya, seperti yang telah dijelaskan bahwa program online sulit mengidentifikasi objek yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Itu berdasarkan apa yang saya tahu, atau mungkin saja ada sebuah website yang mampu memberikan layanan tersebut namun saya belum mengetahuinya. Jika anda mengetahuinya maka silahkan tuliskan di kolom komentar.

Nah, jika anda ingin menghapus background foto. Dengan perbedaan background foto dan objek terlihat jelas, maka anda bisa menggunakan cara ini. Jika anda merasa penasaran dengan cara kerja hapus background foto online maka anda bisa simak pembahasan lengkapnya berikut ini:

Cara Menghapus Background Foto Secara Online Tanpa Instal Aplikasi

Untuk menghapus background sebuah foto tentu saja kita membutuhkan sebuah media. Nah, media yang untuk menghapus background foto online adalah dengan menggunakan website yang menyediakan layanan tersebut. Ada banyak sekali website yang bisa anda gunakan. Anda bisa menggunakan kata kunci erase background online.

Maka anda akan melihat website apa saja yang bisa anda manfaatkan. Pada kesempatan kali ini saya akan menggunakan website www.remove.bg untuk menghapus background. Untuk cara lengkapnya anda bisa simak pada pembahasan dibawah ini.
  1. Menghapus background foto secara online tidak ribet. Yang pertama adalah anda harus terlebih dahulu mengunjungi halaman berikut ini : www.remove.bg.
  2. Siapkan foto yang ingin anda hapus background.
  3. Klik Select a Photo. Selain itu anda juga bisa menghapus background foto dengan memasukkan link url lokasi foto tersebut. Dengan demikian maka lengkap lah cara ini mampu melakukan semuanya secara online.
  4. Cari foto yang telah anda siapkan pada laptop atau hp anda. Ya, cara ini dapat anda lakukan baik menggunakan hp maupun laptop. Yang terpenting adalah anda memiliki akses internet.
  5. Tunggu hingga proses penghapusan background selesai.
  6. Download foto yang telah di hapus background.
  7. Selesai.
Baca Juga : Cara Membuat Ukuran Pas Foto Menjadi 2x3 3x4 4x6 di Android

Itulah artikel tentang Cara Menghapus Background Foto Secara Online Tanpa Instal Aplikasi. Semoga artikel ini dapat memberikan solusi bagi anda yang sedang mencari cara menghapus background. Dengan informasi ini maka anda bisa menghapus tanpa menginstal aplikasi. Cara ini juga bisa anda lakukan baik menggunakan laptop atau pun hp, hasil gambarnya sama saja. Yang terpenting adalah anda memiliki paket internet agar bisa online. Yang menariknya adalah cara ini mampu menghasilkan gambar yang bagus dan smooth.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel