Cara Counter Combo Hero Beast Di Game Chess Rush

Gammafisblog.com - Cara Counter Combo Hero Beast Di Game Chess Rush. Pada kesempatan kali ini saya kembali membahas artikel tentang game Chess Rush. Chess Rush adalah salah satu game strategi yang saat ini banyak dimainkan oleh para pencinta game mobile online. Game yang memaksa kita harus berfikir tentang bagaimana cara mengalahkan pasukan lawan dengan mengatur combo-combo hero untuk menyerak atau pun mengcounter hero lawan.
Cara Counter Combo Hero Beast Di Game Chess Rush

Setiap combo hero dalam game memiliki keunikan masing-masing. Setiap combo memiliki kelebihan sehingga dapat dengan mudah mengalahkan hero musuh. Pada dasarnya setiap combo hero bisa membawa kemenangan asalkan kita tahu bagaimana cara mengcounter hero lawan. Sehingga di sini saya ingin mengatakan bahwa tidak ada combo hero yang ter-sakit. Yang ada hanya combo hero yang sinergi ditambah memahami counter hero lawan itulah yang merupakan combo ter-sakit.

Baca Juga : Cara Bermain Game Chess Rush Dan Tips Agar Bisa Menang

Pada game Chess Rush terdapat combo hero yang menurut sebagian orang paling menyebalkan. Bagaimana tidak, jika kita bertemu combo hero tersebut dan kita tidak dapat mengcounter maka secara otomatis akan menguras hp yang begitu banyak bisa sampai belasan dan bahkan 20an. Ya, pasti anda tau combo hero apa itu. Combo hero Beast adalah combo yang kebanyakan orang menjuluki-nya dengan combo "terkutuk".

Dulu saya juga berfikir demikian dan saya juga senang menggunakan combo tersebut. Namun, saat ini berbeda setelah negara api menyerang. Saat saya bertemu dengan orang yang menggunakan combo hero beast tanpa disengaja saya menggunakan combo 2 hero yang mampu mengcounter combo hero beast.

Cara Counter Combo Hero Beast Di Game Chess Rush

Dengan combo 2 hero ini, saya perhatikan bahwa combo beast tidak dapat berkutik. Combo 2 hero ini membuat combo beast tidak dapat mengeluarkan anal-anaknya secara maksimal. Ya, itu mungkin menurut apa yang saya amati. Selain tidak dapat mengeluarkan anak dengan maksimal combo ini juga membuat combo beast menjadi sedikit lebih lembek. Dengan demikian maka akan sangat mudah mengalahkannya.

Cara Counter Combo Hero Beast Chess Rush

Combo 2 hero itu adalah combo "Undead". Dengan menggunakan combo undead maka hero beast tidak dapat mengeluarkan anak secara maksimal. Anda hanya cukup menggunakan 2 hero saya atau mau sekalian menggunakan combo 4 undead juga bisa.

Saat itu saya menggunakan combo Assassin, sehingga dua hero undead yang saya gunakan adalah "Stinger dan Misfortune". Dengan combo ini maka beast tidak dapat berkutik, selain membuat combo beast tidak dapat mengeluarkan ulti secara maksimal, combo ini juga dapat mengurangi armor musuh sebesar 20 untuk 2 undead dan 50 untuk 4 undead. Dengan begitu combo hero beast dapat ter-counter dengan baik.

Nah, artikel ini saya bertujuan untuk berbagi informasi kepada anda dan sedikit melakukan eksperimen bersama anda. Untuk membuktikan dan bukan kebetulan maka harus dilakukan oleh banyak orang. Coba anda menggunakan 2 undead saat melawan combo beast. Kemudian anda mati apa yang terjadi, apakah combo beast lawan menjadi tidak dapat mengeluarkan ulti dengan maksimal atau bisa. Jika, combo 2 undead dan mengcounter combo beast maka silakan anda tuliskan di kolom komentar.

Sebagai Catatan :
Hero anda juga setidaknya memiliki level bintang yang sama dan minimal level 2. Jika hero musuh level 2 dan anda level 1 maka sama saja, karena kemungkinan besar anda akan kalah. Jadi, disini kita hanya menguji apakah benar combo ini bisa menjadi counter. Artinya level bintang haruslah sepadan.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Emblem Mobile Legend Dengan Cepat Untuk Semua Hero

Penutup :
Itulah artikel tentang Cara Counter Combo Hero Beast Di Game Chess Rush. Semoga informasi yang disampaikan pada artikel ini dapat memberikan manfaat untuk anda. Dengan informasi ini maka anda bisa counter beast di chess rush dengan sangat mudah. Setidaknya itu yang saya lakukan dan saya amati. Jika ada kesalahan mohon untuk dimaafkan akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel