Peluang Untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan Bagi Seorang Blogger

Gammafisblog.com - Peluang Untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan Bagi Seorang Blogger. Jika anda adalah seorang blogger tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Mas Sugeng. Mas Sugeng pemilik website sugeng.id merupakan salah satu blogger sukses di Indonesia. Sumber penghasilan dari mas Sugeng adalah dari blog, menjual template dan menyediakan jasa Join Venture Google Adsense.
Peluang Untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan Bagi Seorang Blogger

Tidak hanya itu, saat ini mas Sugeng sekan melebarkan sayap dengan berinovasi dalam proses penjualan template. Mas Sugeng memberikan kesempatan kepada blogger lain untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari program afiliasi.

Baca Juga : 6 Manfaat Membuat Blog Di Blogger.com Yang Perlu Diketahui

Melalui java Join Venture Google Adsense, mas Sugeng juga memberikan kesempatan kepada blogger lain untuk mendapatkan penghasilan dari blog. Jasa ini di buka oleh Mas Sugeng dengan melihat bahwa masih banyak blogger pemula yang sulit diterima oleh Google Adsense. Dengan jasa ini maka para blogger yang sulit mendaftar google adsense dapat tetap menghasilkan uang dengan program Join Venture Google Adsense.

Apa itu program Join Venture Google Adsense? Program kerja sama oleh dua belah pihak untuk mendapatkan keuntungan bersama. Yang mana pihak pertama pihak penyedia java Join Venture Google Adsense memiliki sebuah akun adsense. Pihak kedua yang tidak diterima oleh google adsense namun memiliki blog yang dengan trafik tinggi. Nah, dari pada blog tersebut ngangur maka anda bisa mengikuti program Join Venture Google Adsense.

Peluang Untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan Bagi Seorang Blogger

Jika sebelumnya mas Sugeng memberikan kesempatan kepada para blogger untuk ikut bergabung dalam Join Venture Google Adsense. Maka pada kesempatan kali ini mas Sugeng kembali memberikan kesempatan kepada blogger untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan membuka kerja sama afiliasi.

Apa bentuk program afiliasi-nya?

Bentuk dari program afiliasi ini adalah anda mempromosikan template blog Mas Sugeng di blog anda. Kemudian ketika pengunjung tertarik dan membeli template Mas Sugeng melalui link anda maka anda akan mendapatkan komisi sebesar 20% dari harga produk yang terjual.

Misalkan harga template VioMagz mas Sugeng saat ini adalah 195Rb maka komisi yang anda dapatkan adalah 39Rb dari setiap penjualan. Nah, jika anda mampu menjual 1 produk setiap hari maka anda akan mendapatkan 1.170.000,- per bulannya. Nah, jika yang membeli adalah lebih dari 1 maka anda bisa hitung sendiri. Untuk informasi lengkapnya anda bisa mengunjungi halaman berikut : Dapatkan Penghasilan Tambahan dari Program Afiliasi Sugeng.ID.

Catatan : Jika anda ingin mengikuti program afiliasi ini maka anda harus membeli produk premium dari mas Sugeng terlebih dahulu.

Kita tahu bahwa mas Sugeng merupakan blogger yang salah satu penghasilannya adalah dari membuat dan menjual template. Template buatan Sugeng sangat banyak dan terkenal di kalangan blogger. Template hasil buatan mas Sugeng diantaranya adalah VioMagz, Evo Magz dan masih banyak lagi. Untuk template VioMagz saat ini lagi banyak di pakai oleh banyak blogger. Salah satu diantaranya adalah seorang blogger sukses Indonesia mastimon.com.

Hal yang membuat banyak orang menyukai template buatan mas Sugeng adalah tampilan yang sederhana namun tetap menarik. Serta kecepatan blog yang sangat cepat dan seo friendly baik dari tampilan desktop maupun mobile. Serta template ini sangat cocok untuk digunakan saat mendaftar google adsense.

Karena template mas Sugeng sangat banyak diminati oleh banyak blogger maka ini merupakan salah satu keuntungan bagi anda yang ingin ikut andil dalam program afiliasi mas Sugeng. Dengan demikian maka peluang pasar anda akan sangat besar.

Alasan mengikuti program Afiliasi di sugeng.id

Baca Juga : Cara Membuat Blog Gratis di blogger.com Dilengkapi Dengan Gambar dan Panduan Blog

Itulah artikel tentang Dapatkan Penghasilan Tambahan dari Program Afiliasi Sugeng.ID. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Artikel ini hanya memberikan informasi kepada anda, untuk informasi lengkapnya anda bisa mengunjungi sendiri website resmi Sugeng.ID.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel