Beginilah Cara Mudah Mengubah Nada Dering WhatsApp Dengan Lagu Kesukaan

Gammafisblog.com - Beginilah Cara Mudah Mengubah Nada Dering WhatsApp Dengan Lagu Kesukaan. Jika anda bosan dengan suara nada dering whatsapp dan ingin menggantinya dengan lagu atau nada lainnya yang anda suka, maka anda tidak perlu khawatir. Pada artikel ini kami akan memberitahukan kepada anda tentang bagaimana caranya.
Cara Mudah Mengubah Nada Dering WhatsApp

Bagi sebagian orang mungkin nada dering default dari whatsapp kurang menyenangkan. Terlebih lagi nada dering tersebut tentu sama dan banyak digunakan oleh orang. Nah, untuk anda yang tidak suka nada dering WA sama dengan orang lain maka anda dapat menggantinya dengan mudah melalui menu pengaturan.

Baca Juga : 5 Trik Mengubah Style Font WhatsApp Menjadi Keren (Bold, Italic, Dan Strikethrough)

Ada 3 nada notifikasi whatsapp yang dapat anda ganti, yang pertama adalah nada pesan masuk, nada notifikasi grup dan nada panggilan masuk. Nah, anda bisa mengganti salah satu atau semuanya secara sekaligus.

Anda tidak perlu khawatir jika anda ingin kembali menggunakan nada dering default kembali. Ya, anda bisa mengubahnya kembali dengan sangat mudah.

Cara Mudah Mengubah Nada Dering WhatsApp Dengan Lagu Kesukaan

Sebelum anda mengubah nada dering WhatsApp dengan nada dering lain atau dengan lagu kesukaan anda maka tentu anda harus menyiapkan lagu tersebut terlebih dahulu. Anda bisa mendownload nya di google atau lainnya. Jika anda telah menyiapkan nada dering atau lagu yang ingin anda gunakan maka ikuti langkah-langkah dibawah ini dengan lengkap.

Mengganti Nada Dering Pesan Pribadi WA


  1. Langkah pertama adalah buka Aplikasi WhatsApp kemudian klik setting/pengaturan
  2. Klik menu notifikasi.
  3. Klik Nada notifikasi untuk pesan
  4. Pilih nada dering yang anda inginkan atau anda bisa juga mengupload nada dering atau lagu yang anda inginkan.
  5. Klik OK jika telah memilih lagu yang diinginkan.
  6. Coba untuk meminta teman anda untuk chat.

Mengganti Nada Dering Pesan Pribadi WA

Baca Juga : Cara Mengatasi WhatsApp Error Tidak Bisa Mengirim Gambar/Foto dan File Teks

Mengganti Nada Dering Pesan Grup WA

Pada intinya caranya hampir sama yaitu melalui menu setting >> Notifikasi >> Nada Notifikasi (Grup). Anda hanya perlu scroll ke bawah untuk menemukannya.

Mengganti Nada Dering Pesan Grup WA

Mengganti Nada Dering Panggilan Pribadi WA

Nah, yang terakhir adalah mengganti nada panggilan pribadi whatsapp. Jika anda ingin mengganti nada panggilan saja maka berikut adalah caranya. Silahkan klik setting >> Notifikasi >> Nada Notifikasi (Panggilan).

Mengganti Nada Dering Panggilan Pribadi WA

Itulah artikel tentang bagaimana cara kita mengganti nada dering whatsapp sesuai dengan apa yang kita inginkan. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk dan jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda. Agar mereka juga tahu bagaimana cara mengganti nada dering WA. Bagaimana ? mudah bukan caranya. Artikel ini dibuat hanya sekedar berbagi informasi kepada anda semua.

Baca Juga : Cara Mengirim Gambar Di WhatsApp Agar Tidak Pecah Dan Ukuran File Tetap

Jika anda menyukai artikel yang kami sajikan, maka dukung terus kami dengan cara follow blog, share artikel dan tulis komentar anda tentang artikel ini. Semua masukkan anda tentu akan sangat berguna bagi kami. Dengan masukan dan saran maka kami akan tahu bagian mana yang harus kami perbaiki untuk bisa terus meningkatkan layanan. Mungkin itu saja, terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa untuk berkunjung kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel