Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Clipclaps Terbaru 2021

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Clipclaps Terbaru 2021. Mendapatkan uang dari sebuah aplikasi bukan hal yang baru. Namun semakin ke sini cara ini menjadi salah satu cara yang banyak digemari, karena aplikasi-aplikasi tersebut terbukti membayar. Ada banyak aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar, salah satunya adalah clipclaps.

Clipclaps adalah aplikasi penghasil uang dolar yang sampai saat ini terbukti membayar. Cara mengumpulkan dolar pada aplikasi ini juga cukup mudah. Anda hanya perlu menjalankan misi yang ada pada aplikasi tersebut. Diantara misi yang dapat anda lakukan adalah dengan menonton video, bermain game, menginstal aplikasi, memngisi surver dan mengajak orang untuk bergabung menggunakan aplikasi tersebut. Begitulah Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Clipclaps.

Pada artikel kali ini saya akan sedikit mereview tentang aplikasi penghasil uang clipclaps. Yang pertama saya akan menjelaskan tentang cara daftar dan bagaimana cara mendapatkan dolar pertama diaplikasi clipclaps. Nah, jika anda penasaran dengan caranya simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Clipclaps Terbaru 2021

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi bukan hal yang mustahil. Jika anda tekun maka anda bisa menghasikan dolar yang sangat memuaskan. Nah, kali ini saya merekomendasikan kepada anda aplikasi yang dapat anda gunakan untuk menghasikan uang hanya dari aplikasi. Aplikasi ini adalah clipclaps. Ini sangat banyak diguankan oleh orang yang ingin mendapatkan uang tambahan dengan mudah. Karena melalui aplikasi ini maka kita bisa mengumpulkan dolar dengan cukup mudah. Bagaimana caranya? berikut ini akan saya jelaskan kepada anda.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Clipclaps Penghasil Dolar

1. Menghasilkan Uang dari Aquarium di Clipclasp

Aplikasi penghasil uang rupiah yang satu ini terbilang sangat mengiurkan. Untuk mengumpulkan dolar dari aplikasi ini maka anda cukup dengan menyelesaikan misi seperti bermain game akuarimu. Misi game akuarium adalah anda diminta untuk membesarkan iklan. Ada dua jenis ikan, yaitu iklan yang menghasilkan dolar dan iklan yang menghasilkan koin.

Ikan yang menghasilkan dolar seperti ikan mas ini akan terus bertambah. Semakin besar ikan tersebut maka dolar yang akan anda peroleh juga akan semakin besar. Cara merawat ikan juga sangat mudah, anda hanya perlu memberimakan ikan tersebut hingga besar.

Nah, jika sudah mencapai 10 dolar atau lebih tergantung anda ingin membesarkan ikan hingga ukuran apa. Intinya semakin besar ikan tersebut maka dolar yang akan anda dapatkan akan semakin besar.

Jenis ikan yang kedua, yaitu ikan yang menghasilkan koin. Koin ini juga dapat anda tukarkan dengan dolar, dimana 100.000 koin sama dengan 1 dolar. Nah, cara mengumpulkan koin juga sangat mudah. Anda hanya cukup membesarkan ikan dan menjalankan misi game lainnya.


2. Menghasilkan Uang dari Bermain Game di Clipclasp

Nah, bagi anda yang gemar bermain game maka anda juga bisa menghasilkan uang dari game melalui aplikasi ini. Caranya cukup mudah, anda hanya perlu menginstal aplikasi game yang ada pada aplikasi clipclas. Gamenya juga sangat seru sehingga membuat anda tidak bosan.

Hadiah yang anda peroleh ketika menyelesaikan game pada level tertentu maka anda bisa mendapatkan koin hingga 500.000 koin atau setara dengan 5 dolar. Nah, jika anda bisa menyelesaikan 2 game maka anda bisa mendapatkan 10 dolar dan semakin banyak game yang anda selesaikan maka dolar yang anda peroleh akan semakin besar. Anda bisa membayangkannya sendiri.

3. Menghasilkan Uang dengan Cara Nonton dan Mengupload Video di Clipclaps

Bagi anda yang suka nonton video lucu atau memiliki banyak kolekasi video lucu maka cobalah untuk menonton video lucu di clipclasp. Semua vide disini akan membuat anda tertawa gembira. Karena semua video di aplikasi clipclaps adalah kumpulan video kocak yang sangat lucu. Setiap anda selesai menintin vodeo lucu maka anda akan mendapatkan hadiah berupa peti. Peti ini berisi koin dan fragmen yang dapat anda kumpulkan untuk mendapatkan dolar.

Selain nonton video lucu anda juga bisa mengupload koleksi video lucu yang anda miliki. Anda bisa download video lucu di youtube dan lainnya yang selanjutnya diedit untuk menghilangkah watermark kemudian menguploadnya. Setiap orang yang nonton dan memberikan like maka anda akan mendapakan koin. Semakin rajin anda upload maka akan semakin banyak koin yang anda peroleh.


4. Cara Daftar Aplikasi Clipclaps dan Dapatkan 1 Dolar Pertama

Masih banyak lagi cara mendapatkan uang dari internet melalui aplikasi clipclaps. Jika saya jelaskan disini maka akan sangat panjang dan lebar. Nah, untuk itu anda bisa mencobanyak langsung untuk download aplikasi tersebut kemudian instal pada hp anda. Ikuti langkah-langkah berikut ini agar mempermudah mendapatkan 1 dolar pertama anda.

  1. Download aplikasi clipclasp melalui link berikut ini: download clipclapsKemudian klik download pada bagian bahwa halaman.
Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Clipclaps


  1. Setelah instal aplikasi tersebut, kemudian silahka anda membuka aplikasi clipclaps.
  2. Anda bisa mendaftar menggunakan email, facebook atau nomor hp.
  3. Disini saya menggunakan email untuk mendaftar.
  4. Klik menu hadiah yang ada pada bagian bawah aplikasi
  5. Klik menebus untuk mendapatkan 1 dolar pertama.
Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Clipclaps Terbaru 2021
  1. Masukan code: 5479643947 seperti pada gambar diatas untuk mendapatkan 1 dolar pertama atau setara dengan Rp. 14.000,- rupiah.
  2. Klik Tebus Hadiah.
  3. Mulai menjalankan misi seperti yang telah saya jelaskan diatas.
Anda bisa share link undangan anda ke media sosial untuk mengundang teman anda dan menginstal aplikasi. Dengan begitu maka anda juga akan mendaparkan reward setiap teman anda menginstal aplikasi tersebut.

Cara Mencairkan Uang di Aplikasi Clipclaps

Cara mencairkannya sangat mudah anda harus memiliki akun paypal. Cara mendaftar paypal anda bisa cari di google. Atau nanti dilain kesempatan akan saya jelaskan. Kembali ke topik cara mencairkan uang, ikuti langkah berikut ini.
  1. Pertama buat akun paypal. Akun paypal adalah salah satu dompet digital yang dapat anda gunakan untuk transaksi pembelian, pembayaran maupun transaksi tranfer dan menarik uang dalam bentuk dolar. Nah, anda bisa menarik uang dari akun paypal ke bank tabungan anda.
  2. Klik nominal atau angka dolar yang ada pada aplikasi. Pilih nominal dolar yang ingin anda cairkan.
  3. Masukan email paypal anda.
  4. Kemudian cairkan dana anda ke akun paypal.
  5. Tunggu hingga proses pencairan selesai. Ini cukup lama, bisa memakan waktu 2 - 3 hari kerja. Hal ini dikarenakan banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan dolar.
Catatan: Pastikan Anda tidak mengaktifkan VPN, hal ini dapat menggagalkan proses penarikan saldo paypal. Karena anda diangap melakukan kecurangan.

Saya juga sudah pernah mencairkan dolar ke akun paypal dari aplikasi ini. Anda bisa membacanya di artikel berikut: Aplikasi yg Bisa Menghasilkan Uang dari RumahDisana telah saya cairkan saldo paypal dari aplikasi clipclaps. Hal ini membuktikan bahwa aplikasi ini membayar.

Jika anda masukan dan saran untuk artikel lainnya terkait cara menghasilkan uang dari aplikasi ini maka anda bisa menghubungi saya melalui WA 085214933443. Saya akan mebuat artikel tutorial lainnya terkait clipclaps seperti bagaimana cara cepat mengumpulkan dolar di aplikasi ini.

Begitulah Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Clipclaps Terbaru 2021. Jika artikel ini bermanfaat untuk anda, maka jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman anda. Agar mereka juga tau aplikasi penghasil uang dolar ditahun 2021 ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel