Cara Daftar OVO Upgrade ke Premier dan Transfer Saldo

Cara Daftar OVO Upgrade ke Premier dan Transfer Saldo. OVO adalah aplikasi layanan keuangan digital yang membantu mempermudahkan proses transaksi pembayaran via secara online. Dizama serba online seperti saat ini, kehadiran OVO tentu sangat membantu. Karena kita dapat melakukan transaksi baik melakukan pembayaran atau pembelian hanya dari satu aplikasi yang sederhana. Selain itu kita juga dapat menerima pembayaran dari orang lain yang ingin membeli produk, jasa atau sekedar mentransfer uang.

Layanan transfer saldo OVO dapat dikirim keberbagai Bank yang terdaftar di OVO sebagai contoh banyak BNI, BRI, Mandiri, BTN dan lainnya. OVO memang bukan satu-satunya aplikasi uang digital atau ewallet. Masih banyak lagi yang lainnya seperti LinkAja, GoPay, DANA dan Lainnya. Anda juga bisa trsnfer saldo OVO ke ewallet tersebut.

Untuk layanan tranfer uang dari OVO dapat anda lakukan dengan sangat mudah. Pada artikel sebelumnya sudah saya jelaskan kepada anda. Namun, sebelum melakukan transaksi tentu anda harus memiliki akun OVO. Nah, untuk mendaftar akun OVO sangat mudah. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan kepada anda tentang Cara Daftar Akun OVO. Nah, jika anda penasaran dengan langkah-langkahnya, maka simak pembahasannya secara lengkap di bawah ini.


Cara Daftar OVO Upgrade ke Premier dan Transfer Saldo

Untuk dapat melakukan tansaksi pembayaran, pembelian dan transfer saldo OVO langkah yang paling pertama dilakukan adalah mendaftar terlebih dahulu. Untuk mendaftar akun OVO caranya sangat mudah. Anda hanya perlu memiliki satu nomor hp yang aktif dari provider apa saja. Selain itu anda juga harus memiliki akun email. Cara Membuat Email sudah saya bahas sebelumnya. Setelah semua bahan yang diperlukan siap maka langkah selanjutnya adalah mendaftar akun OVO. Simak pembahasan lebgkapnya dibawah ini.


Cara Daftar OVO

Pada bagian ini akan saya jelaskan kepada anda secara singkap padat dan jelas tentang Cara Daftar Akun OVO. Simak step by step berikut ini.

  1. Langkah pertama Download Aplikasi OVO di Google Play Store atau Google Search.
  2. Kemudian instal OVO di HP anda.
  3. Klik untuk menjalankan aplikasi OVO.
  4. Kemudian klik JOIN OVO.
  5. Masukkan data diri seperti Nama Lengkap, Nomor HP, dan Email. Kemudian klik berikutnya.
  6. Masukkan kode OTP yang dikirim lewat SMS atau e-mail.
  7. Masukkan PIN OVO atau Kata Sandi. PIN terdiri dari 6 Kombinasi Angka.
  8. Klik konfirmasi dan tunggu hingga proses verifikasi selesai.
  9. Maka akun OVO anda akan segera aktif.

Cara Daftar OVO Upgrade ke Premier dan Transfer Saldo

Bagaimana? Mudah bukan cara daftar akun OVO. Dengan demikian maka akun OVO anda sudah jadi. Langkah selanjutnya adalah mengupgrade OVO ke Premium.


Cara Upgrade OVO ke Premier

Sangat penting untuk upgrade OVO ke Premier. Hal ini dikarenakan anda tidak dapat melakukan tansaksi transfer saldo OVO jika belum mengupgrade akun. Selain itu ada banyak sekali fitur yang dapat anda peroleh setelah di upgrade. Nah, untuk proses upgrade akun OVO Premier dapat anda ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Login ke Akun OVO yang telah anda daftarakan menggunakan cara diatas.
  2. Klik Upgrade ke Premier >> Upgrade Sekarang.
  3. Siapkan KTP Anda.
  4. Foto KTP anda dengan jelas menggunakan kamera langsung dari HP. Pastikan seluruh bagian KTP masuk dan jelas.
  5. Anda akan diminta untuk mengirim SwaFoto atau selfie menggunakan KTP. Silahkan anda selfie dan pastikan KTP dan Wajah anda terlihat dengan jelas dan pas dengan kolom yanhg telah disediakan.
  6. Silahkan klik konfirmasi untuk upgrade ke OVO Premium bahwa data anda telah benar.
  7. Tunggu hingga akun OVO anda di upprove. Biasanya memerlukan waktu satu minggu (7 Hari) atau bahkan lebih untuk diupprove.

Yang perlu diperhatikan saat upgrade akun adalah pastikan bahwa anda menggunakan KTP sendiri. Kemudian foto KTP anda harus benar-benar jelas dan dapat terbaca. Jika foto KTP tidak jelas maka coba untuk ulangi. Namun, jika masih ada masalah saat upgrade akun OVO maka anda bisa bertanya melalui kolom komentar. Saya akan membantu anda menjawab apa yang ditanyakan atau siapa tau ada pembaca lainnya yang dapat menjawab pertanyaan anda.


Cara Transfer Saldo OVO ke Rekening Bank

Untuk cara transfer saldo OVO telah saya jelaskan pada artikel sebelumnya. Anda bisa membacanya pada artikel yang berjudul: Cara Transfer Saldo OVO ke Rekening Bank BNI. Pada artikel tersebut sudah saya jelas secara lengkap cara transfer saldo OVO. Nah, jika masih ada pertanyaan maka silahkan tuliskan di kolom komentar.

Baca Juga: Cara Transfer Saldo OVO ke Rekening Bank BRI

Itulah artikel tentang Cara Daftar OVO Upgrade ke Premier dan Transfer Saldo. Semoga artikel ini dapat membantu anda yang ingin Daftar Akun OVO namun belum tau caranya. Saya rasa caranya sangat mudah, namun jika anda ada masalah saat proses pendaftaran atau ada langkah yang belum jelas, silahkan tulis di kolom komentar. Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman anda yang ingin daftar OVO. Jangan lupa juga follow blog ini agar kami terus semangat dalam membuat artikel bermanfaat lainnya. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

0 Response to "Cara Daftar OVO Upgrade ke Premier dan Transfer Saldo"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel