Cara Download Gambar Free Copyright atau Bebas Hak Cipta

Cara Download Gambar Free Copyright atau Bebas Hak Cipta. Gambar Free CopyRight (Bebas Hak Cipta) adalah sebuah gambar dapat anda gunakan, modifikasi, ataupun comersialkan dengan mengikuti aturan yang dibuat oleh pemilik gambar tersebut. Terkadang walaupun sebuah gambar dikatakan Bebas Hak Cipta, namun bukan berarti gambar tersebut dapat digunakan senaknya. Anda harus tetap mengikuti aturan yang telah dibuat.

Bagi seorang blogger, menggunakan Gambar Free CopyRight meruapakan hal biasa. Karena setiap artikel yang dibuat harus memiliki minimal satu gambar terkait dengan isi artikel. Oleh karena itu, dengan adanya website penyedia gambar Bebas Hak Cipta merupakah kabar bagus. Selain itu, Gambar Free CopyRight juga sangat diperlukan oleh para desainer cover boku untuk menambah kesan visual agar lebih menggambarkan isi buku. Dengan adanya gambar-gambar tersebut tentu akan lebih menarik.

Ada banyak sekali webiste yang menyediakan Gambar HD Gratis. Salah satunya akan saya bahas dibawah ini. Website yang akan saya bahas kali ini, memberikan banyak gambar yang Free CopyRight. Nah, jika anda penasaran dengan website tersebut maka simak pembahasan lengkapnya dibawah ini.


Cara Download Gambar Free Copyright atau Bebas Hak Cipta

Download Gambar Free Copyright

Jika anda ingin download sebuah gambar yang Bebas Hak Cipta maka anda bisa downloadnya di website penyedia Gambar Gratis. Salah satu website penyedia gambar Bebas Hak Cipta yang terkenal adalah pixabay.com. Rata-rata gambar yang ada di website ini dapat di download dan bebas hak cipta. Namun, anda harus tetap membaca apa aturan dari website tersebut sebelum download. Untuk langkah langkah Download Gambar Bebas Hak Cipta adalah sebagai berikut:

  1. Langkah pertama silahkan kunjungi webste: pixabay.com
  2. Kemudian masukkan kata kunci gambar atau foto yang ingin anda download.
  3. Klik search maka semua gambar dengan tema yang anda inginkan akan tampil.
  4. Gambar di website ini lebih banyak menggunakan kata kunci bahasa inggris, sehingga anda bisa mencoba menggunakan bahasa inggris untuk mendapatkan variasi gambar yang lebih banyak.
  5. Cari gambar yang anda inginkan dan klik gambar tersebut.
  6. Cari tombol download, kemudian klik tombol tersebut.
  7. Pilih kualitas gambar yang anda inginkan. Pilih kualitas gambar 2 - 3 terkecil agar anda tidak perlu membuat akun untuk download.
  8. Setelah pilih kualitas gambar maka gambar akan secara otomatis terdownload.

Baca Juga: Cara Membuat Watermark Pada Foto/Gambar Menggunakan Word

Itulah artikel tentang Cara Download Gambar Free Copyright atau Bebas Hak Cipta. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat kepada anda. Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman anda agar mereka juga mengetahui cara download gambar yang bebas hak cipta. Follo Blog ini untuk terus mendukung kami, agar kami lebih semangat lagi dalam membuat artikel bermanfaat lainnya. Mungkin itu saja pembahasan keli ini. Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

0 Response to "Cara Download Gambar Free Copyright atau Bebas Hak Cipta"

Post a comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel