Cara Menggabungkan PDF Online di HP Tanpa Aplikasi

Cara Menggabungkan PDF Online di HP Tanpa Aplikasi. File PDF merupakan salah satu file dokumen yang sering kita gunakan. Mulai dari membuat tugas, laporan, dan dokumen lainnya lebih bagus di buat menjadi file PDF.

Hal ini bertujuan agar file dokumen tersebut tidak berantakan jika dibuka dari aplikasi atau versi yang lainnya. Dokumen PDF biasanya sebuah file yang sudah fiks dan tidak lagi ingin diubah. Dengan menyimpan file dengan formast pdf maka file tersebut dapat lebih mudah untuk dibuka dan tidak berat.

Terkadang sebuah file pdf dibuat secara terpisah, mungkin saja file pdf ini dibuat oleh beberapa orang agar lebih cepat selesai. Sehingga pada akhirnya semua file tersebut harus digabung menjadi satu. Nah, untuk Menggabungkan PDF menjadi satu dapat anda lakukan menggunakan aplikasi atau tanpa aplikasi.

Jika anda ingin menggabungkan file pdf menggunakan aplikasi, maka anda bisa menggunakan aplikasi Nitro PDF. Aplikasi ini memiliki fitur "Combine PDF" dengan hasil yang sangat bagus. Anda bisa menambahakan beberapa file pdf sekaligus dan mengatur urutan pdf sesuai keinginan anda.

Baca Juga: Cara Memisahkan File PDF di Android dan Laptop Tanpa Aplikasi

Selain menggabungkan pdf menjadi satu menggunakan aplikasi, anda juga dapat melakukannya tanpa aplikasi. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskannya kepada anda caranya tanpa aplikasi. Artinya anda dapat menggabungkan beberapa file pdf tanpa harus menggunakan laptop.

Yang anda butuhkan hanyalah akses internet atau wifi. Anda dapat menggunakan HP untuk menggabungkan PDF menjadi satu. Nah, jika anda penasaran dengan caranya maka silahkan simak pembahasan lengkapnya dibawah ini.


Cara Menggabungkan PDF Online di HP Tanpa Aplikasi

Menggabungkan PDF dari beberapa file menjadi satu adalah salah satu informasi penting yang perlu anda ketahui. Karena tidak jarang kita ingin menggabungkan file pdf menjadi satu. Contohnya saja ketika mendaftar CPNS ada beberapa file pdf yang harus digabung menjadi satu. Namun, pertanyaannya adalah bagaimana caranya?. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tersebut kepada anda. Simak pembahasan lengkapnya berikut ini:

  1. Langkah pertama silahkan kunjungi website: www.ilovepdf.com/merge_pdf.
  2. Upload beberapa file PDF yang ingin anda gabung menjadi satu.
  3. Jika masih ada file lagi yang ingin anda tambahakan silahkan klik tanda "+" dan cari file pdf yang ingin ditambah.
  4. Silahkan urutkan file tersebut sesuai keinginan anda.
  5. Jika urutan file tidak pas, maka anda bisa menggeser-geser file tersebut.
  6. Terakhir klik Marge PDF dan tunggu hingga proses penggabungan selesai.
  7. File pdf yang telah digabungkan akan secara otomatis terdownload, jika tidak maka silahkan klik tombol download.

Cara Menggabungkan PDF Online di HP Tanpa Aplikasi

Apa manfaat gabung pdf menjasi satu tanpa aplikasi? tentu saja banyak manfaat. Yang pertama anda tidak perlu menginstal aplikasi dilaptop sehingga tidak membuat laptop anda berat. Tidak perlu download aplikasi Nitro PDF yang besar, tidak perlu menggunakan laptop untuk menggabungkan file pdf. Anda dapat melakukkannya hanya dari hp saja. Mudah untuk diakses dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Cara Convert Pdf ke Word Tanpa Aplikasi

Itulah artikel tentang Cara Menggabungkan PDF Online di HP Tanpa Aplikasi. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat kepada anda. Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman anda, siapa tau mereka juga ingin mengetahui informasi ini. Mari kita saling berbagi untuk kebaikan. Follow blog ini untuk terus mendukung kami agar semangat dalam membuat artikel-artikel bermanfaat lainnya. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, kahir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

0 Response to "Cara Menggabungkan PDF Online di HP Tanpa Aplikasi"

Post a comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel