Cara Mendapatkan Backlink Blog Berkualitas dengan Harga Murah

Backlink Blog adalah salah satu teknik SEO yang dilakukan dengan cara menanamkan sebuah link atau url domain blog di sebuah website yang mengarah ke Blog atau website yang diinginkan. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan performa blog agar mendapatkan peringkat yang baik di search engine.

Perlu anda ketahui bahwa menanam Backlink Berkualitas dapat meningkatkan popularitas website di search engine sehingga artikel yang diposting di Blog akan cepat terindeks. Menanam Backlink ini biasa disebut sebagai Link Building. 

Berdasarkan letaknya, Backlink dibagi menjadi dua, yaitu Backlink Internal Link dan Eksternal Link. Internal Link adalah sebuah link yang dibangun di internal blog tersebut, misalnya dengan menambahakan link postingan sebeumnya yang terkait dengan artikel yang sedang dibuat. Jika anda sering melihat sebuah link dengan yang didahului oleh kata "Baca Juga" maka link tersebut biasanya adalah artikel terkait dari postingan Blog tersebut.

Baca Juga: Cara Mengecek Backlink Website Kompetitor 

Anda bisa melihat contoh Backlink dari Internal Link diatas setelah kata "Baca Juga". Sedangkan Eksternal Link adalah sebuah link yang dibangun dari luar Blog dan mengarah ke blog yang kita. Untuk mendapatkan sebuah Backlink Berkualitas dapat anda lakukan dengan cara berbayar atau gratis. Untuk Backlink Gratis dapat anda peroleh dengan cara menjadi penulis tamu atau dengan mengukiti program Guest Post.

Caranya anda mengirimkan artikel ke Blog yang menydiakan kerja sama tersebut dan artikel tersebut di publish dengan menambahan link blog anda. Cara kedua dengan Backlink berbayar. Ada banyak Blog penyedia backlink yang dapat anda ikuti salah satunya adalah gammafisblog.com. Anda bisa memasang backlink di blog ini. Jika anda berminat silahkan hubungi kami melalui menu kontak di bawah Blog ini.


Cara Mendapatkan Backlink Blog Berkualitas dengan Harga Murah

Sebuah Backlink Blog dikatakan berkualitas dapat dilihat dari beberapa faktor, diantaranya adalah kualitas artikel (artikel original dan tidak melangar syarat dan ketentuan google), memiliki nilai DA (Domain Authority) dan PA (Page Authority) yang Tinggi.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada anda informasi tentang Website penyedian Jasa Backlink yang berkualitas tinggi. Di Website berikut ini terdapat banyak Blog atau website yang menyediakan Backlink yang berkualitas. Ada banyak sekali pilihan tema blog yang dapat anda pilih dan disesuaikan dengan tema blog anda. Misalnya saja Blog dengan tema Teknologi, Gadget, Pendidikan, Wisata, Bisnis dan lain lain.

Backlink Blog Berkualitas


RajaBacklink.com situs Penyedia Backlink Berkualitas

Raja Backlink adalah salah satu website penydia Backlink Berkualitas di Indonesia. Website ini merupakan hasil karya anak bangsa yang mempermudah orang-orang untuk mendapatkan Backlink dengan harga yang terjangkau. Di website tersebut anda bisa melihat begitu banyak Blog yang mengikuti program ini. Anda bisa melihat informasi mengenai tema website, nilai DA & PD, jumlah artikel yang terindeks, rank alexa hingga harga backlink tersebut. Untuk mengorder backlink di Raja Backlink sangat mudah, anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Langkah pertama silahkan kunjungi website "RajaBacklink.com".
  2. Kemudian klik menu daftar.
  3. Masukkan data diri seperti nama, email, nomor hp, password dan lainnya.
  4. Jika sudah, klik kirim.
  5. Lakukan konfirmasi email maka anda sudah berhasil terdaftar.
  6. Langkah selanjutnya klik menu Beli Backlink.
  7. Cari Backlink Blog yang anda inginkan.
  8. Kemudia silahkan lanjutka proses transakasi hingga proses order selesai.
  9. Masukkan juga Keyword dan URL Backlink yang anda inginkan.
  10. Jangan lupa Isi Saldo anda terlebih dahulu. Caranya sangat mudah, silahkan klik Isi Saldo dan masukkan nominal saldo sesuai dengan Backlink yang ingin anda beli. Lanjutkan proses hingga selesai. 

Cara Mendapatkan Backlink Blog Berkualitas dengan Harga Murah
Untuk saat ini jumlah blog yang terdaftar di raja Backlink adalah 7.765 buah. Oleh karena itu, anda harus perhatikan betul kategori backlink yang ingin anda beli. Karena ini akan sangat mempengaruhi performa blog tersebut. Selain itu perhatikan juga nilai DA & PA, semakin tinggi nilainya maka akan semakin bagus. Cobalah untuk menari DA & PA minimal 10 dan disesuaikan dengan budget anda.

Backlink dari situs ini merupakan Dofollow, ini tentu akan sangat bagus untuk meningkatkan peringkan Blog kita di search engine. Semakin banyak Backlink berkualitas di Blog yang kita kelola maka akan semakin bagus.


Itulah artikel tentang Cara Mendapatkan Backlink Blog Berkualitas dengan Harga Murah. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat kepada anda. jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman blogger anda yang membutuhkan Backlink Blog dengan DA PA tinggi. Mungkin itu saja pembahasan kali ini akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel