Cara Kirim Uang dari OVO ke Bank DANAMON

Cara Kirim Uang dari OVO ke Bank DANAMON. Diera modern seperti sekarang ini, banyak yang memanfaatkan aplikasi uang elektronik untuk memudahkan melakukan proses pembayaran dalam jual beli. Karena dengan uang digital sobat bisa melakukan pembayaran dan penerimaan uang secara mudah. Selain itu anda bisa melakukan transfer lagi uang elektronik tersebut ke Bank untuk di ambil.

Salah satu ewallet yang patut anda coba saat ini yaitu ewallet OVO. apk ini memiliki fitur yang keran seperti OVO Cash. Dengan fasilitas tersebut maka kamu dapat melakukan banyak transaksi keuangan contohnya melakukan pembayaran Listrik, PDAM, bayar Grab, Bayar Tokopedia serta lainnya.

Anda dapat melakukannya dengan Top Up Saldo OVO terlebih dahulu. Selain proses transaksi pembayaran teman-teman juga dapat terima pembayaran dengan Saldo OVO kemudian saldo tersebut dapat sobat transfer ke Rekening Bank milik kamu.

Bagaimana Cara Kirim Uang dari akun OVO ke Bank DANAMON? Jawabannya tentu saja sangat gampang. Kita dapat melakukan transfer saldo OVO ke Rekening Bank lewat fitur transfer saldo. Setelah masuk ke menu transfer step selanjutnya yaitu memilih Bank Tujuan, Isi Nomor Rekening Tujuan Transfer dan Isi Jumlah Saldo yang ingin kamu Transfer. Ya, begitu gampang bukan? Nah, yang paling penting yaitu anda telah ada akun OVO serta sudah di upgrade ke premium.


Cara Kirim Uang dari OVO ke Bank DANAMON

Cara Kirim Uang dari OVO ke Bank DANAMON

Untuk minimal saldo OVO yang bisa ditransfer ke rekening bank swasta ataupun negeri adalah sebesar 10Rb Rupiah. Secara umum, Cara Mentransfer Saldo OVO ke Rekening Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, BTN, dan lainnya ialah sama sertadan langkah-langkahnya juga sama saja dengan proses Kirim Uang dari OVO ke DANA maupun GoPay, yang bedanya hanya pilih bank atau ewallet tujuan saja. Teman-teman seperti biasa yaitu masukkan no rekening tujuan dan jumlah uang yang ingin di transfer.

Untuk biaya administrasi yang dibebdankan ketika melakukan Transfer uang dari OVO ke rekening bank ataupun ewallet lainnya sama saja, yaitu sebesar Dua Ribu Lima Ratus Rupiah setiap transaksi. Artinya ketika teman-teman melakukan proses transaksi lebih dari 1 kali maka anda bisa mengalikan saja berapa kali sobat melakukan transaksi dengan biaya admin. Berbeda ketika anda gunakan apk DANA, sobat akan dikasi free biaya admin untuk 10 kali transfer pertama.


Cara Daftar, Upgrade dan Kirim Uang dari OVO ke Bank DANAMON

Pada postingan sebelumnya saya juga sudah membahas tentang cara transfer saldo LinkAja ke Bank Mandiri maka pada kesempatan saat ini saya akan membahasanya menggunakan OVO. Nah, seperti yang sudah saya bahas diatas, bahwa langkahnya sama saja. Nah, untuk lebih jelasnya sobat dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini.


Cara Upgrade Akun OVO ke Premier

Untuk dapat melakukan transaksi kirim saldo OVO ke Bank maka yang paling penting ialah teman-teman sudah mempunyai akun OVO Premier. Jika tidak maka anda tidak dapat menggunakan fitur ini untuk produk kirim uang dari OVO. Cara Upgrade akun OVO ke Premier sangat mudah. Anda dapat ikuti cara dibawah ini.

  1. Download APK OVO
  2. Daftar Akun OVO pakai nomor hp serta lengkapi informasi diri sobat misalnya saja no handphone dan lainnya.
  3. Setelah berhasil terdapaftar selanjutnya klik upgrade akun untuk upgrade akun ovo ke Premier.
  4. Isikan NIK, Upload Foto KTP yang Bagus dan Upload SwaFoto dengan KTP (Atau Selfie menggunakan KTP)
  5. Upload berkas dan bersabar sampai akun ovo disetujui. Pada umumnya proses upgrade membutuhkan waktu satu minggu atau lebih.


Cara Transfer Uang dari OVO ke Bank DANAMON

Setelah akun OVO telah diupprove atau sudah menjadi akun OVO Premier maka anda bisa menggunakan fasilitas transfer untuk melakukan proses transfer uang ke Bank yang telah terdaftar di OVO. Nah, untuk step by step anda bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Jalankan Aplikasi OVO. Jika sobat sudah punya akun OVO Premier maka kamu dapat menarik saldo OVO ke Rekening Bank.
  2. Klik Menu Transfer
  3. Pilih Menu Other Bank (Atau Bank Lainnya)
  4. Pilih Nama Bank dan isi no Rekening Tujuan Transfer.
  5. Untuk kolom pesan, kamu bisa biarkan saja. Karena ini tidak wajib dapat di isi atau tidak. Jika teman-teman mempunyai pesan kepada penerima uang maka sobat dapat mengisi pesan yang ingin teman-teman sampaikan.
  6. Masukkan jumlah Uang yang ingin anda Kirim.
  7. Pilih menu brikutnya kemudian klik konfirmasi.
  8. Isi Security Code atau PIN.
  9. Tunggu hingga ada konfirmasi pengiriman telah sukses.
  10. Nah, jika proses transfer tersebut sudah berhasil maka anda akan terima notifikasi atau pemberitahuan lewat SMS atau email yang telah terdaftar di OVO.


Manfaat Menggunakan Aplikasi OVO untuk Transfer

Sekarang ini aplikasi OVO mempunyai ragam manfaat, terutama dizaman serba online seperti saat ini. Dengan OVO maka anda tidak perlu lagi susah-susah lagi ke ATM atau Bank dan mengantri lama untuk melakukan pembayaran. Selain itu proses daftar akun OVO hingga menjadi Premier atau Premium juga sangat simpel, hanya butuh waktu beberapa menit saja anda bisa mendaftar serta mengupgrade OVO Premier.

Dibandikan dengan sobat buat Akun Bank Offline yang menyita banyak waktu untuk antri dalam pembuatan buku tabungan baru. OVO bisa teman-teman buat dengan sangat cepat. Ya, walaupun tidak semua transaksi mendukung OVO namun kedepannya pasti banyak platform yang mendukung OVO untuk proses pembayaran. Saat ini saja, platform yang sudah mendukung pembayaran menggunakan OVO adalah pembayaran tokopedia, listrik, PDAM, asuransi, bayar pembelian produk digital dan lainnya.

Itulah artikel tentang Cara Kirim Uang dari OVO ke Bank DANAMON. Semoga postingan ini bisa memberikan manfaat kepada sobat. Jangan lupa untuk bagikan postingan ini ke teman-teman anda yang masih tidak tau cara transfer uang dari OVO. Jika terjadi problem atau kendala ketika proses transfer uang dari OVO ke Rekening Bank serta telah lebih dari 1 hari jam kerja, maka teman-teman dapat segera menghubungi Customer Service OVO dengan No.telp 1500696 pada hari senin sampai minggu pukul 07.00 - 23.00 atau kamu bisa menghubunginya melalui email di cs@ovo.id.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel