Cara Mengirim Saldo OVO ke Bank DANAMON

Cara Mengirim Saldo OVO ke Bank DANAMON. Dizaman modern seperti saat ini, banyak yang gunakan aplikasi uang elektronik untuk mempercepat proses pembayaran dalam jual beli. Karena dengan uang digital kita dapat melakukan proses pembayaran serta penerimaan uang secara cepat. Selain itu anda dapat melakukan transfer lagi uang digital tersebut ke Rekening Bank untuk di ambil.

Salah satu ewallet yang dapat sobat coba saat ini adalah apk OVO. ewallet ini mempunyai fitur yang keran seperti OVO Cash. Dengan fasilitas tersebut maka kamu dapat melakukan berbagaimacam transaksi pembayaran misalnya melakukan pembayaran Listrik, PDAM, bayar Grab, Bayar Tokopedia serta masih banyak lagi.

Teman-teman dapat melakukannya dengan Isi Saldo OVO dahulu. Selain proses transaksi pembayaran sobat juga dapat terima pembayaran dengan Saldo OVO lalu saldo tersebut dapat anda transfer ke akun Bank milik sobat.

Bagaimana Cara Mengirim Saldo OVO ke Bank DANAMON? Jawabannya tentu saja sangat simpel. Sobat dapat melakukan transfer saldo OVO ke Bank Kamu lewat fitur transfer uang. Setelah masuk ke menu transfer langkah berikutnya yaitu pilih Bank Tujuan, Isi Nomor Rekening Penerima dan Masukkan Jumlah Uang yang akan sobat Transfer. Ya, begitu gampang bukan? Nah, yang paling penting yaitu teman-teman telah ada akun OVO dan sudah di upgrade ke premium.


Cara Mengirim Saldo OVO ke Bank DANAMON

Untuk minimal saldo OVO yang bisa dikirim ke bank swasta maupun pemerintah adalah sebesar Sepuluh Ribu Rupiah. Secara umum, Cara Kirim Uang OVO ke Rekening Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, BTN, dan lainnya adalah sama sertadan langkah-langkahnya juga sama saja dengan proses Transfer dari OVO ke DANA maupun GoPay, yang berbeda hanya pilih nama bank atau ewallet tujuan saja. Kamu tetap masukkan no rekening tujuan serta jumlah uang yang mau di transfer.

Cara Mengirim Saldo OVO ke Bank DANAMON

Untuk biaya transaksi yang dibebdankan saat melakukan mengirim uang dari OVO ke bank maupun ewallet lainnya sama saja, yaitu senilai Rp. 2.500 Rupiah tiap transaksi. Artinya jika sobat melakukan proses transfer lebih dari satu kali maka sobat dapat kalikan saja berapa kali anda transfer dengan biaya admin. Beda halnya jika kamu gunakan ewallet DANA, anda akan diberikan bebas biaya admin untuk 10x transfer pertama.


Cara Daftar, Upgrade dan Mengirim Saldo OVO ke Bank DANAMON

Di artikel kemari saya juga telah membahas terkait cara transfer saldo LinkAja ke Bank BRI oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan membahasanya menggunakan OVO. Nah, seperti yang sudah saya katakan diatas, bahwa step by stepnya sama saja. Nah, untuk lebih lengkapnya sobat dapat mengikuti step by step dibawah ini.


Upgrade Akun OVO Premier

Untuk bisa melakukan transaksi transfer uang OVO ke Tabungan Bank maka yang paling penting yaitu teman-teman sudah memiliki akun OVO Premier. Jika tidak maka anda tak dapat menggunakan fasilitas ini untuk produk kirim dari dari OVO. Cara Upgrade akun OVO ke Premier begitu gampang. Sobat dapat ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Download APK OVO
  2. Daftar Akun OVO menggunakan no hp serta isi informasi diri kamu misalnya saja nomor handphone dan lainnya.
  3. Setelah sukses terdapaftar lalu click upgrade akun untuk mengupgrade akun ovo ke Premier.
  4. Masukkan NIK, Upload KTP yang Jelas dan Upload SwaFoto menggunakan KTP (Atau Selfie menggunakan KTP)
  5. Upload berkas dan tunggu hingga akun ovo disetujui. Biasanya proses upgrade membutuhkan waktu satu minggu atau lebih.


Cara Transfer Saldo OVO ke Bank DANAMON

Setelah akun OVO sukses diupprove atau sudah diupgrade ke akun OVO Premier selanjutnya teman-teman dapat pakai fasilitas transfer untuk melakukan proses kirim uang ke Bank yang sudah terdaftar di OVO. Nah, untuk caranya kamu dapat ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Buka Aplikasi OVO. Jika kamu sudah memiliki akun OVO Premier maka sobat bisa menarik uang OVO ke Rekening Bank.
  2. Klik Menu Transfer
  3. Pilih Menu Other Bank (Atau Bank Lainnya)
  4. Pilih Nama Bank serta isi nomor Rekening Tujuan Transfer.
  5. Untuk kolom pesan, kamu bisa biarkan saja. Karena ini tidak wajib bisa isi atau tidak. Jika kamu mempunyai pesan untuk penerima uang maka sobat dapat mengisi pesan yang ingin anda sampaikan.
  6. Masukkan jumlah Saldo yang mau anda Transfer.
  7. Pilih menu brikutnya kemudian klik konfirmasi.
  8. Isi Security Code atau PIN.
  9. Tunggu sampai ada konfirmasi pengiriman telah sukses.
  10. Nah, jika proses transfer tersebut sudah sukses maka teman-teman akan menerima pesan atau pemberitahuan melalui SMS atau email yang telah terdaftar di OVO.


Manfaat Menggunakan Aplikasi OVO untuk Transfer Saldo

Sekarang ini aplikasi OVO memiliki ragam manfaat, terutama dizaman serba online seperti sekarang ini. Dengan OVO maka anda tak perlu lagi repot-repot lagi ke ATM atau Bank dan mengantri lama untuk melakukan pembayaran. Selain itu proses pendaftaran akun OVO sampai menjadi Premier atau Premium juga sangat gampang, hanya perlu waktu beberapa menit saja sobat bisa membuat dan mengajukan OVO Premier.

Dibandikan dengan kamu buat Akun Bank Offline yang menyita waktu berjam-jam untuk antri ketika buat buku tabungan baru. OVO bisa anda buat dengan begitu cepat. Ya, walaupun belum semua transaksi mendukung OVO namun lama-kelamaan pasti banyak platform yang mendukung OVO untuk proses pembayaran. Sekarang ini saja, platform yang sudah mendukung pembayaran Melalui OVO ialah transaksi tokopedia, listrik, PDAM, asuransi, bayar pembelian produk digital dan lainnya.

Itulah artikel tentang Cara Mengirim Saldo OVO ke Bank DANAMON. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat kepada kamu. Jangan lupa untuk bagikan postingan ini pada teman-teman anda yang masih bingung melakukan transfer saldo melalui OVO. Jika terjadi problem atau kendala ketika proses kirim uang dari OVO ke Rekening Bank dan telah lebih dari 1 hari jam kerja, maka kamu dapat segera mengontak Customer Service OVO dengan No.telp 1500696 pada hari senin sampai minggu pukul 07.00 - 23.00 atau anda dapat mengontaknya lewat email di cs@ovo.id.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel