Cara Mengirim Saldo OVO ke Rekening MAYBANK

Cara Mengirim Saldo OVO ke Rekening MAYBANK. Dizaman modern seperti sekarang ini, banyak yang menggunakan aplikasi uang digital untuk mempercepat proses pembayaran dalam jual beli. Karena dengan uang digital kamu bisa melakukan proses pembayaran serta penerimaan uang secara mudah. Serta kamu bisa mengirim lagi uang elektronik tersebut ke Bank agar dapat di tarik tunai.

Salah satu aplikasi uang elektronik yang bisa sobat gunakan sekarang ini ialah aplikasi OVO. ewallet ini mempunyai fasilitas yang menarik seperti OVO Cash. Dengan fasilitas tersebut maka sobat dapat melakukan banyak transaksi keuangan seperti melakukan pembayaran Listrik, PDAM, bayar Grab, Bayar Tokopedia dan masih banyak lagi.

Sobat dapat melakukannya dengan Isi Saldo OVO dahulu. Selain melakukan transaksi pembayaran kamu juga bisa terima pembayaran dengan Saldo OVO lalu saldo tersebut bisa sobat tarik ke Rekening Bank milik sobat.

Bagaimana Cara Mengirim Saldo OVO ke Rekening MAYBANK? Jawabannya tentu saja sangat simpel. Sobat dapat melakukan mengirim saldo OVO ke berbagai Bank lewat fitur transfer saldo. Setelah masuk ke menu transfer langkah berikutnya ialah pilih Bank Tujuan, Isi No Rekening Tujuan Transfer dan Isi Jumlah Uang yang ingin kamu Transfer. Ya, cukup sederhana bukan? Nah, yang terpenting ialah teman-teman telah mempunyai akun OVO serta telah premium.


Cara Mengirim Saldo OVO ke Rekening MAYBANK

Untuk minimal saldo OVO yang dapat dikirim ke rekening bank swasta maupun negeri yaitu sebesar 10Rb Rupiah. Secara general, Cara Mentransfer Saldo OVO ke Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, BTN, dan lainnya yaitu sama sertadan step by step juga sama saja dengan proses Kirim Saldo dari OVO ke DANA ataupun GoPay, yang berbeda adalah pilih bank atau ewallet tujuan saja. Kamu tetap masukkan no rekening bank tujuan dan jumlah saldo yang mau di kirim.

Cara Mengirim Saldo OVO ke Rekening MAYBANK

Untuk biaya transaksi yang dikenakan ketika melakukan Transfer uang dari OVO ke bank ataupun ewallet lainnya sama saja, yaitu senilai Dua Ribu Lima Ratus Rupiah setiap transaksi. Artinya saat anda melakukan proses transaksi lebih dari 1 kali maka kamu dapat kalikan saja berapa kali sobat melakukan transaksi dengan biaya admin. Berbeda jika sobat gunakan apk DANA, anda akan diberikan free biaya admin untuk 10x transfer pertama.


Cara Daftar, Upgrade dan Kirim Saldo OVO ke Rekening MAYBANK

Pada postingan kemari saya juga sudah mengulas tentang cara transfer saldo LinkAja ke Bank Mandiri maka pada kesempatan kali ini saya akan mengulasnya menggunakan OVO. Nah, seperti yang sudah saya bahas sebelumnya, bahwa step by stepnya sama saja. Nah, untuk lebih jelasnya sobat dapat mengikuti caranya dibawah ini.


Upgrade Akun OVO Premier

Untuk bisa melakukan transaksi kirim uang OVO ke Bank maka yang terpenting ialah teman-teman telah mempunyai akun OVO Premier. Jika tidak maka kamu belum dapat menggunakan fitur ini untuk produk kirim uang dari OVO. Cara Upgrade akun OVO ke Premier begitu gampang. Teman-teman dapat ikuti step by step berikut ini.

  1. Download Aplikasi OVO
  2. Daftar Akun OVO menggunakan nomor handphone dan lengkapi informasi diri anda seperti nomor hp dan lainnya.
  3. Setelah sukses mendaftar selanjutnya klik upgrade akun untuk upgrade akun ovo ke Premier.
  4. Masukkan NIK, Upload KTP yang Resolusi Tinggi dan Lakukan SwaFoto dengan KTP (Atau Selfie menggunakan KTP)
  5. Upload data tersebut dan bersabar hingga akun ovo di acc. Pada umumnya proses upgrade butuh waktu 1 minggu atau lebih.


Cara Kirim Saldo OVO ke Rekening MAYBANK

Setelah akun OVO sudah di acc atau sudah diupgrade ke akun OVO Premier berikutnya sobat dapat menggunakan fasilitas transfer untuk melakukan proses kirim saldo ke Bank yang telah terdaftar di OVO. Nah, untuk caranya anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Buka Aplikasi OVO. Jika sobat telah punya akun OVO Premier berikutnya sobat dapat menarik saldo OVO ke Rekening Bank.
  2. Click Menu Transfer
  3. Pilih Menu Other Bank (Atau Bank Lainnya)
  4. Pilih Nama Bank serta masukkan no Rekening Tujuan Transfer.
  5. Untuk bagian pesan, sobat bisa kosongkan saja. Karena ini opsional bisa isi atau tidak. Jika anda mempunyai pesan kepada penerima uang maka anda bisa mengisi pesan yang mau sobat sampaikan.
  6. Isi nominal Uang yang mau teman-teman Transfer.
  7. Pilih menu brikutnya kemudian klik konfirmasi.
  8. Isi Security Code Atau PIN.
  9. Tunggu sampai ada konfirmasi pengiriman telah berhasil.
  10. Nah, jika proses transfer tersebut telah berhasil maka sobat akan mendapatkan pesan atau pemberitahuan lewat SMS atau email yang telah terdaftar di OVO.


Manfaat Menggunakan Aplikasi OVO untuk Transfer Uang

Sekarang ini aplikasi OVO mempunyai banyak sekali manfaat, terutama dizaman serba online seperti saat ini. Dengan OVO maka sobat tak perlu lagi susah payah lagi ke ATM atau Bank dan mengantri lama untuk melakukan pembayaran. Selain itu proses daftar akun OVO hingga menjadi Premier atau Premium juga sangat mudah, hanya perlu waktu beberapa menit saja sobat bisa membuat serta mengupgrade OVO Premier.

Dibandikan dengan kamu membuat Akun Bank Offline yang menghabiskan waktu berjam-jam untuk antri dalam buat buku tabungan baru. OVO bisa teman-teman buat dengan begitu cepat. Ya, walaupun tidak semua transaksi mendukung OVO akan tetapi lama-kelamaan pasti banyak platform yang mendukung OVO untuk proses pembayaran. Sekarang ini saja, platform yang sudah mendukung pembayaran menggunakan OVO yaitu transaksi tokopedia, listrik, PDAM, asuransi, bayar pembelian produk digital dan lainnya.

Baca Juga: Cara Daftar, Pakai, dan Isi Saldo Linkaja

Itulah artikel terkait Cara Mengirim Saldo OVO ke Rekening MAYBANK. Semoga postingan ini bisa bermanfaat untuk kamu. Jangan lupa untuk share postingan ini kepada teman-teman mu yang masih bingung melakukan transfer uang dari OVO. Jika terjadi masalah atau kendala ketika proses transfer uang dari OVO ke Rekening Bank dan telah lebih dari 1 hari jam kerja, maka sobat bisa segera mengontak Customer Service OVO dengan No.telp 1500696 pada hari senin sampai minggu pukul 07.00 - 23.00 atau anda dapat mengontaknya melalui email di cs@ovo.id.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel