Cara Transfer Uang dari OVO ke Rekening Bank NTB

Cara Transfer Uang dari OVO ke Rekening Bank NTB. Diera teknologi seperti saat ini, banyak yang memanfaatkan apk uang elektronik untuk mempercepat melakukan proses pembayaran dalam jual beli. Karena kehadiran uang digital kamu dapat melakukan proses pembayaran dan penerimaan uang dengan mudah. Selain itu anda dapat melakukan transfer lagi uang elektronik tersebut ke Rekening Bank agar dapat di tarik tunai.

Salah satu ewallet yang dapat teman-teman pakai sekarang ini ialah ewallet OVO. apk ini mempunyai fasilitas yang keran seperti OVO Cash. Dengan fitur tersebut maka teman-teman bisa melakukan berbagaimacam transaksi keuangan misalnya melakukan transaksi Listrik, PDAM, bayar Grab, Bayar Tokopedia serta lainnya.

Anda dapat melakukannya dengan Isi Saldo OVO dahulu. Selain melakukan transaksi pembayaran teman-teman juga bisa terima pembayaran dengan Saldo OVO lalu saldo tersebut bisa anda tarik ke Rekening Bank milik kamu.

Bagaimana Cara Kirim Uang dari OVO ke Rekening Bank NTB? Jawabannya tentu saja sangat mudah. Sobat dapat melakukan kirim saldo OVO ke berbagai Bank lewat menu transfer uang. Setelah berada di menu transfer step berikutnya yaitu pilih Bank Tujuan, Isi Nomor Rekening Penerima dan Isi Saldo yang ingin sobat Transfer. Ya, cukup gampang bukan? Nah, yang paling penting ialah anda telah mempunyai akun OVO serta telah premium.


Cara Transfer Uang dari OVO ke Rekening Bank NTB

Untuk minimal saldo OVO yang dapat dikirim ke bank swasta maupun pemerintah adalah senilai 10.000 Rupiah. Secara general, Cara Mentransfer Saldo OVO ke Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, BTN, dan lainnya adalah sama sertadan langkah-langkahnya juga sama saja dengan proses Kirim Saldo dari OVO ke DANA ataupun GoPay, yang bedanya yaitu pilih nama bank atau ewallet tujuan saja. Anda seperti biasa yaitu masukkan nomor rekening bank tujuan dan jumlah saldo yang ingin di transfer.

Cara Transfer Uang dari OVO ke Rekening Bank NTB

Untuk biaya administrasi yang dikenakan saat melakukan Transfer uang dari OVO ke bank maupun ewallet lainnya sama saja, yaitu senilai Rp. 2.500 Rupiah setiap transaksi. Artinya ketika anda melakukan proses kirim lebih dari satu kali maka kamu dapat mengalikan saja berapa kali teman-teman melakukan transaksi dengan biaya administrasi. Beda halnya ketika teman-teman menggunakan apk DANA, teman-teman akan dikasi free biaya admin untuk 10 kali transfer pertama.


Cara Daftar, Upgrad dan Transfer Uang dari OVO ke Rekening Bank NTB

Di postingan sebelumnya saya juga sudah mengulas terkait cara transfer saldo LinkAja ke Bank BRI maka pada kesempatan saat ini saya akan mengulasnya menggunakan OVO. Nah, seperti yang sudah saya bahas diatas, bahwa step by stepnya sama saja. Nah, untuk lebih jelasnya teman-teman dapat ikuti caranya dibawah ini.


Upgrade Akun OVO Premier

Untuk bisa melakukan transaksi kirim uang OVO ke Rekening Bank maka yang paling penting yaitu anda sudah memiliki akun OVO Premier. Jika tidak maka teman-teman belum bisa menggunakan fitur ini untuk produk transfer uang dari OVO. Cara mengupgrade akun OVO ke Premier sangat simpel. Teman-teman bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Download Aplikasi OVO
  2. Daftar Akun OVO menggunakan no hp dan mengisi informasi diri kamu contohnya nomor handphone dan lainnya.
  3. Setelah sukses terdapaftar berikutnya click upgrade akun untuk mengupgrade akun ovo ke Premier.
  4. Masukkan NIK, Upload KTP yang Bagus serta Upload SwaFoto menggunakan KTP (Atau Selfie dengan KTP)
  5. Upload berkas dan tunggu hingga akun ovo di acc. Pada umumnya proses upgrade butuh waktu satu minggu atau lebih.


Cara Kirim Uang dari OVO ke Rekening Bank NTB

Setelah akun OVO sukses diupprove atau sudah menjadi akun OVO Premier maka anda dapat menggunakan fasilitas transfer untuk melakukan proses kirim uang ke Bank yang telah terdaftar di OVO. Nah, untuk langkah-langkahnya anda bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Jalankan Aplikasi OVO. Jika sobat telah mempunyai akun OVO Premier selanjutnya anda bisa mencairkan saldo OVO ke Rekening Bank.
  2. Klik Menu Transfer
  3. Pilih Menu Other Bank (Atau Bank Lainnya)
  4. Pilih Nama Bank dan isi no Rekening Tujuan Transfer.
  5. Untuk bagian pesan, anda dapat biarkan saja. Karena ini opsional bisa isi atau tidak. Jika sobat mempunyai pesan kepada penerima saldo maka kamu bisa masukkan pesan yang ingin sobat sampaikan.
  6. Masukkan nominal Saldo yang ingin sobat Kirim.
  7. Pilih menu brikutnya kemudian klik konfirmasi.
  8. Masukkan Security Code atau PIN.
  9. Tunggu sampai ada konfirmasi pengiriman telah berhasil.
  10. Nah, jika proses transfer tersebut telah sukses maka anda akan terima notifikasi atau pemberitahuan lewat SMS atau email yang telah terdaftar di OVO.


Manfaat Menggunakan Aplikasi OVO untuk Transfer

Sekarang ini aplikasi OVO mempunyai ragam manfaat, terutama dizaman serba online seperti sekarang ini. Dengan OVO maka kamu tidak perlu lagi susah-susah lagi ke ATM atau Bank dan mengantri lama untuk melakukan pembayaran. Selain itu proses daftar akun OVO hingga menjadi Premier atau Premium juga sangat gampang, hanya butuh waktu beberapa menit saja sobat bisa mendaftar serta mengajukan OVO Premier.

Dibandikan dengan sobat buat Akun Bank Offline yang menyita waktu berjam-jam untuk antri saat buat buku tabungan baru. OVO dapat anda buat dengan sangat cepat. Ya, walaupun tidak semua transaksi mendukung OVO namun kedepannya pasti banyak platform yang mendukung OVO untuk proses pembayaran. Saat ini saja, platform yang sudah mendukung pembayaran Melalui OVO ialah pembayaran tokopedia, listrik, PDAM, asuransi, bayar pembelian produk digital dan lainnya.

Baca Juga: Cara Daftar, Pakai, dan Isi Saldo Linkaja

Inilah artikel tentang Cara Kirim Uang dari OVO ke Rekening Bank NTB. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sobat. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke teman-teman anda yang masih tidak tau cara transfer saldo dari OVO. Jika ada masalah atau kendala saat proses transfer saldo dari OVO ke Rekening Bank serta telah lebih dari satu hari jam kerja, maka kamu dapat langsung mengontak Customer Service OVO dengan No.telp 1500696 pada hari senin sampai minggu pukul 07.00 - 23.00 atau teman-teman dapat menghubunginya lewat email di cs@ovo.id.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel