Cara Mengirim Saldo LinkAja ke Bank BTPN

Cara Mengirim Saldo LinkAja ke Bank BTPN. Diera modern seperti sekarang ini, banyak yang gunakan aplikasi uang digital untuk memudahkan melakukan proses transaksi jual beli. Karena kehadiran uang elektronik sobat bisa melakukan pembayaran dan penerimaan uang dengan cepat. Serta sobat bisa mengirim kembali uang digital tersebut ke Bank untuk di ambil.

Salah satu ewallet yang patut kamu pakai sekarang ini adalah aplikasi LinkAja. ewallet ini memiliki fitur yang menarik seperti Kirim Saldo. Dengan fitur tersebut maka anda dapat melakukan banyak transaksi keuangan contohnya melakukan pembayaran Listrik, PDAM, bayar Grab, Bayar Tokopedia dan lainnya.

Teman-teman dapat melakukannya dengan Isi Saldo LinkAja terlebih dahulu. Selain proses transaksi pembayaran kamu juga dapat menerima pembayaran dengan Saldo LinkAja lalu saldo tersebut dapat kamu transfer ke Rekening Bank milik kamu.

Bagaimana Cara Transfer Saldo LinkAja ke Bank BTPN? Jawabannya tentu saja sangat mudah. Anda dapat melakukan kirim saldo LinkAja ke Rekening Bank lewat fitur transfer saldo. Setelah berada di menu transfer langkah selanjutnya ialah pilih Bank Tujuan, Isi No Rekening Penerima dan Isi Saldo yang ingin kamu Transfer. Yes, begitu gampang bukan? Nah, yang terpenting adalah anda telah mempunyai akun LinkAja serta telah premium.


Cara Mengirim Saldo LinkAja ke Bank BTPN


Cara Mengirim Saldo LinkAja ke Bank BTPN

Untuk minimal saldo LinkAja yang bisa ditransfer ke rekening bank swasta ataupun negeri ialah senilai Sepuluh Ribu Rupiah. Secara umum, Cara Transfer Uang LinkAja ke Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, BTN, dan lainnya yaitu sama sertadan langkah-langkahnya juga sama saja dengan proses Transfer dari LinkAja ke DANA maupun GoPay, yang bedanya hanya pilih bank atau ewallet tujuan saja. Anda seperti biasa yaitu masukkan no rekening bank tujuan dan jumlah uang yang ingin di kirim.

  1. Langkah pertama buka Aplikasi LinkAja.
  2. Login menggunakan Nomor HP dan Password.
  3. Setelah berhasil Login, Klik Menu "Kirim Uang".
  4. Pilih metode tranfer "Rekening Bank".
  5. Cari Bank BTPN kemudian masukkan Nomor Rekening BTPN yang ingin anda transfer.
  6. Masukkan nominal Uang yang ingin di Transfer.
  7. Pastikan Nomor Rekening dan Nama Pemilik Rekening telah benar. Jika benar maka silahkan klik kirim.
  8. Klik kirim, maka anda akan diminta memasukkan PIN LinkAja. Silahkan masukkan PIN Anda.
  9. Setelah masukkan PIN maka saldo LinkAja akan di Transfer ke Tabuangn Bank BTPN Anda.

Saat artikel ini dibuat, biaya transfer linkaja ke bank gratis untuk semua bank yang termasuk dalam HIMBARA (Mandiri, BNI, BTN, BRI) namun untuk bank swasta dikenakan biaya 6.500 rupiah. Artinya ketika anda melakukan proses transaksi lebih dari satu kali untuk bank swasta maka teman-teman bisa mengalikan saja berapa kali anda melakukan transaksi dengan biaya admin. Beda halnya ketika teman-teman menggunakan aplikasi DANA, teman-teman akan diberikan bebas biaya administrasi untuk 10 kali transfer pertama.


Upgrade Akun LinkAja ke Premium

Untuk bisa melakukan transaksi transfer saldo LinkAja ke Tabungan Bank maka yang terutama yaitu kamu telah mempunyai akun LinkAja Premium. Jika tidak maka anda tidak bisa menggunakan fitur ini untuk melakukan kirim uang dari LinkAja. Cara Upgrade akun LinkAja ke Premium sangat gampang. Anda dapat mengikuti step by step dibawah ini.

  1. Download Aplikasi LinkAja
  2. Daftar Akun LinkAja menggunakan no handphone serta isi data diri teman-teman seperti no hp dan seterusnya.
  3. Setelah sukses terdapaftar silahkan click upgrade akun untuk upgrade akun LinkAja ke Premium.
  4. Isikan NIK, Upload KTP yang Jelas dan Upload SwaFoto dengan KTP (Atau Selfie dengan KTP)
  5. Upload berkas dan bersabar sampai akun LinkAja di acc. Pada umumnya proses upgrade membutuhkan waktu satu minggu atau lebih.


Manfaat Menggunakan Aplikasi LinkAja untuk Transfer Uang

Saat ini aplikasi LinkAja memiliki ragam manfaat, terutama diera serba online seperti sekarang ini. Dengan LinkAja maka teman-teman tak perlu lagi lelah-lelah lagi ke ATM atau Bank dan mengantri lama untuk melakukan pembayaran. Selain itu proses daftar akun LinkAja sampai menjadi Premium atau Premium juga sangat mudah, hanya butuh waktu beberapa menit saja teman-teman bisa mendaftar serta mengupgrade LinkAja Premium.

Dibandikan dengan kamu membuat Akun Bank Offline yang menghabiskan banyak waktu untuk antri saat pembuatan buku tabungan baru. LinkAja dapat kamu buat dengan sangat cepat. Ya, walaupun tidak semua transaksi mendukung LinkAja namun kedepannya pasti banyak platform yang mendukung LinkAja untuk proses pembayaran. Saat ini saja, platform yang sudah mendukung pembayaran Lewat LinkAja adalah pembayaran tokopedia, listrik, PDAM, asuransi, bayar pembelian produk digital dan lainnya.

Baca Juga: Cara Daftar, Pakai, dan Isi Saldo OVO

Inilah postingan terkait Cara Mengirim Saldo LinkAja ke Bank BTPN. Semoga postingan ini dapat memberikan manfaat kepada kamu. Jangan lupa untuk bagikan postingan ini pada teman-teman anda yang masih tidak tau cara kirim saldo dari LinkAja. Follow blog ini untuk mendapatkan update artikel secara gratis dari kami. Dengan begitu maka kami akan lebih semangat lagi membuat artikel bermanfaat lainnya. Jika terjadi problem atau kendala saat proses kirim saldo dari LinkAja ke Rekening Bank serta telah lebih dari satu hari jam kerja, maka anda dapat segera mengontak Customer Service LinkAja. Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel