Cara Beli Hosting dan Domain di Niagahoster 2021

Cara Beli Hosting dan Domain di Niagahoster 2021. Hosting dan Domain adalah duahal yang kita butuhkan ketika ingin membuat sebuah website. Karena kita membutuhkan hosting untuk tempat penyimpanan file dan program yang kita butuhkan untuk membuat sebuah website. Sedangkan domain sebagai alamat website untuk mempermudah orang mengakses website anda.

Ada banyak layanan hosting dan domain yang bisa anda temui di internet. Namun, penting bagi anda untuk memilih layanan hosting dan domain yang tepat. Tidak saja memberikan performa yang baguis untuk website akan tetapi harga hosting murah yang harus anda cari untuk memilinal bajet.

NiagaHoster adalah salah satu website penyedia hosting dan domain terpercaya dari dulu hingga saat ini. Banyak pera blogger, internet marketer dan pebisnis menggunakan layanan hosting murah niagahoster namun dengan performa terbaik.

Layanan hosting dan domain di niagahoster tidak akan membuat website anda down. Karena beberapa website penyedia hosting dan domain lain memberikan layanan yang kurang bagus, sehingga website down. Ini tentu sangat berdampak buruk bagi sebuah website dan dapat menurunkan visitor.

Karena semua alasan tersebut, maka pada kesempatan kali ini saya memberikan informasi kepada anda, tentang cara membeli hosting murah di niagahoster. kabar bagusnya niagahoster memberikan pilihan diskon mulai dari 50% - 75% sesuai paket dan jangka waktu hosting yang anda pilih. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan anda karena bisa menghemat uang.


Cara Beli Hosting dan Domain di Niagahoster 2021

Hosting Niagahoster.co.id banyak digunakan oleg para digital marketer dan para pemain bisnis online karena performanya yang sangat bagus. Untuk anda yang serius ingin membuat website dan memulai bisnis online atau menjadi blogger maka layanan hosting niagahoster adalah pilihan terbaik menurut saya. Nah, untuk tidak berlama-lama silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cloud Hosting Indonesia

  1. Langkah pertama silahkan kunjungi website NiagaHoster.co.id.
  2. Selanjutnya, scroll ke bawah dan cari pilihan paket hosting murah yang anda butuhkan. Ada 3 pilihan paket yang dapat anda pilih seperti paket Bayi, Pelaraj, Personal dan Bisnis. Jika anda memiliki bajet lebih, maka silahkan pilih Paket Personal karena anda mendapatkan diskon hingga 75%.

Cara Beli Hosting dan Domain di Niagahoster

  1. Selanjutnya klik pilih sekarang maka akan muncul detai pesanan seperti pada gambar dibawah ini. Ada 4 pilihan yang dapat anda pilih, yaitu paket hosting untuk 6 bulan, 1 tahun, 2 tahun dan 3 tahun. Jika anda ingin mendapatkan diskon yang besar maka silahkan pilih Paket Hemat Hosting 3 tahun Diskon 75%. Artinya anda akan hemat hosting dan tidak memikirkan hosting lagi selama 3 tahu. Artinya biaya hosting untuk 1 tahun hanya 300san ribu, murah bukan dibantingkan paket 6 bulan yang 700san ribu.

Cara Beli Hosting dan Domain Murah di Niagahoster

  1. Karena anda mendapatkan gratis domain, maka silahkan masukkan nama domain yang anda inginkan. Klik Cek Domain apakah domain tersedia atau telah digunakan oleh orang. Jika tersedia maka akan muncul tanda centang dan harga seperti pada gambar diatas. Jika sudah ada yang gunakan maka akan muncul tanda merah.
  2. Klik Tambahakan Ke Cart, maka akan muncul detal invoice pembelian hosting anda, seperti pada gambar dibawah ini.

Hosting Murah

  1. Klik Lanjutkan, maka akan muncul "Rekomendasi Fitur Tambahan" perhatikan gambar dibawah ini.

Beli Hosting dan Domain di Niagahoster

  1. Anda bisa mendambahakan "Auto Install Website Wordpress" untuk memudah dalam membuat website menggunakan platform wordpress.
  2. Klik tambhakan "Keamanan SSL Certificate (HTTPS)" untuk sistem keamanan website anda agar search engine tidak menganngap website anda berbahaya. Ini akan ada biaya tambahan namun ini sangat penting untuk website anda.
  3. Untuk "Perlindungan Privasi WHOIS" anda bisa menambahakan atau tidak.
  4. Untuk mendapatkan diskon sebesar 10% silahkan masukkan kode WOWDISKON pada kolom kupon diskon.

Beli Hosting dan Domain Murah di Niagahoster

  1. Jika anda sudah memiliki akun, silahkan klik masuk. Namun, jika anda belum memiliki akun silahkan klik daftar. Kemudian masukkan semua informasi yang dimunta.
  2. Terakhir klik Daftar & Checkout. Silahkan selesaikan pembayaran dan jangan lupa simpan bukti pembayaran anda untuk konfirmasi.
  3. Silahkan cek email untuk detal pembayaran.
  4. Terakhir lunasi pembayaran dan konfirmasi.
  5. Jika ada kendala anda bisa menghubungi CS NiagaHoster melalui fitur "Live Chat" dihalaman beranda.

Baca Juga: Cara Mudah Mengganti Domain Blogspot.com Menjadi .com Lengkap Dengan Gambar

Itulah artikel tentang Cara Beli Hosting dan Domain di Niagahoster 2021. Semoga apa yang saya bagikan pada kesempatan kali dapat memberikan manfaat kepada anda. Jika ada pertanyaan, silahkan tulis pertanyaan anda dikolom komentar. Saya akan berusaha menjawab pertanyaan tersebut atau memberikan referensi jawaban. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda yang ingin mencari layanan hosting murah. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel