Cara Menghapus Pemberitahuan di FB dengan Mudah

Cara Menghapus Pemberitahuan di FB dengan Mudah. Facebook (FB) adalah salah satu media sosial yang paling banyak digunakan oleh orang diseluruh dunia. Facbeook memiliki ratusan juta pengguna aktif dari berbagai dunia. Facebook memiliki banyak manfaat seperti sebagai media promosi, bisnis, diskusi dan masih banyak lagi.

Anda bisa bergabung dengan grup bisnis dan diskusi sebanyak yang anda inginkan. Selain itu, Facebook dimanfaatkan untuk saling terhubung dengan teman secara online, sehingga tidak ada batasan waktu dan tempat yang bisa memisahkan untuk tetap berkomunikasi. 

Saat berkomunikasi melalui kolom komentar, pesan, teman grup posting sesuatu di facebook maka akan ada notifikasi atau pemberitahuan yang masuk ke fb anda. Terkadang ada beberapa notifikasi yang kurang bagus muncul sehingga anda mungkin tidak ingin orang melihatnya baik disengaja atau tidak.

Hal ini membuat anda ingin menghapus notifikasi tersebut. Namun, apakah anda tau bahwa menghapus notifikasi fb melalui browser terkadang tidak bisa, karena tidak ada fitur atau terlalu ribet. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi infomasi kepada anda tentang bagaimana cara delete notifikasi di facebook dengan mudah. Simak pembahasan lengkap berikut ini.


Cara Menghapus Pemberitahuan di FB

Untuk menghapus pemberitahuan di facebook, anda dapat menggunakan aplikasi FB Lite yang dapat di download dengan mudah di google play store. Berikut ini saya jabarkan step by step menghapus notifikasi fb dengan mudah.

  1. Langkah pertama silahkan download aplikasi Facebook Lite.
  2. Login menggunakan akun Facebook Anda.
  3. Setelah login, silahkan klik menu Pemberitahuan atau Notifikasi atau Icon Loceng.
  4. Cari "pemberitahuan" apa yang ingin anda hapus.
  5. Klik icon titik 3 pada bagian kanan kemudian klik "Hapus Notifikasi Ini", maka secara otomatis notifikasi tersebut akan terhapus.
  6. Cari Notifikasi lainnya yang ingin anda hapus. Lakukan dengan cara yang sama pada langkah-langkah diatas.

Cara Menghapus Pemberitahuan di FB

Bagaimana mudah bukan menghapus notifikasi di facebook. Dengan informasi ini maka anda tidak perlu lagi bingung delete notifikasi fb.

Pada beberapa artikel saya pernah membaca bahwa, kita bisa menghapus notifikasi fb melalui browser laptop. Namun, setelah saya coba tidak bisa, saya tidak tau kenapa. Apakah ada pembaharuan dari facebook.

Pada dasarnya cara menghapus notifikasi fb melalui laptop dan hp sama saja. Dngan klik menu notifikasi kemudian klik icon titik 3 dan hapus notifikasi. Sehingga anda bisa mencobanya sendiri di laptop. Jika bisa maka silahkan beritau pembaca kami melalui kolom komentar dibawah ini. Jika tidak bisa maka cobalah menggunakan aplikasi Facebook Lite seperti yang telah saya jelaskan diatas.

Selain saya telah mengulas topik tentang cara delete notifikasi fb, saya juga pernah membahas tentang 2 Cara Mengganti Username Facebook. Jika saat ini anda tidak suka dengan username facebook maka anda bisa menggantinya dengan cara yang telah saya jelaskan di artikel tersebut. Caranya sangat mudah sehingga anda hanya perlu beberapa langkah saja maka username dapat anda ganti dengan nama yang anda suka.

Itulah artikel tentang Cara Menghapus Pemberitahuan di FB. Semoga apa yang saya bahas pada kesempatan kali ini dapat memberikan manfaat kepada anda. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda, agar mereka juga mengetahui apa yang anda ketahui. Jangan lupa juga untuk Follow Blog ini untuk terus mendukung kami dan mendapatkan artikel terbaru lainnya. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, terima kasih atas kunjungan dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

0 Response to "Cara Menghapus Pemberitahuan di FB dengan Mudah"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel