Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Modal Kecil dari Affiliate

Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Modal Kecil dari Affiliate. Affiliate adalah salah satu program yang banyak dilakukan oleh banyak orang untuk mendapatkan komisi dari setiap penjualan dengan modal yang kecli dan bahkan tidak ada. Prinsip sederhana dari program affiliate adalah kita mempromosikan link affiliate atau produk dan jasa secara online, kemudian setiap ada orang yang klik link tersebut dan melakukan transaksi jual beli. Maka Anda akan mendapatkan komisi dari setiap penjualan. Ini adalah salah satu cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula.

Komisi penjualan produk sangat beragam tergantung dari para penyedia program affiliate. Ada yang memberi komisi 10 %, 20% dan 50%, bahkan ada yang memberikan komisi hingga 70% ini biasanya komisi yang diberikan oleh penyedia hosting dan domain, contohnya seperti niagahoster.

Seiring dengan perkembangan dunia internet, meraih keuntungan dari komisi affiliate adalah hal yang sangat menguntungkan. Terlebih lagi jika Anda mampu mempromosikan produk atau jasa dengan link affiliate Anda. Ada banyak media yang dapat Anda lakukan untuk mempromosikan link affiliate, salah satunya adalah menggunakan blog, website, iklan dan masih banyak lagi. Namun, disini saya akan berbagi pengalaman saya yang menghasilkan komisi affiliate dengan memanfaatkan blog sederhana ini.

Cara Mendapatkan Uang dari Internet


Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Modal Kecil dari Affiliate

Disini saya akan mulai bercerita tentang pengalaman saya mempromosikan link affiliate melalui blog ini. Saya membangun blog ini sudah cukup lama, namun baru mengikuti program affiliate. Program affiliate yang saya ikuti adalah affiliate dari Mas Sugeng. Jika Anda seorang blogger, tentu sangat mengenal dengan orang yang satu ini. Mas Sugeng adalah salah satu blogger terkenal dengan template blog buatannya yang super bagus menurut saya. Banyak blogger yang membeli template buatan mas sugeng untuk digunakan pada blognya.

Oo iya, bagi Anda yang belum tahu, template blog adalah sebuh kumpulan program html yang di desain untuk membentuk sebuah tampilan atau tema blog dengan tata letak dan seluruh menu yang ada pada sebuah blog. Jika Anda melihan tampilan blog ini, ini merupakan salah satu template buatan mas sugeng. Yaitu template VioMagz. 

Nah, Mas Sugeng memberikan kesempatan kepada blogger untuk mendapatkan uang dari internet. Setiap orang yang mempromosikan produk template buatan mas sugeng maka akan mendapatkan komisi ketika ada yang membeli template tersebut. Namun, jika Anda ingin bergabung dengan program affiliate mas sugeng maka Anda harus membeli salah satu templatenya terlebih dahulu dengan begitu maka Anda akan mendapatkan akses member untuk mempromosikan template buatan mas sugeng.


Bukti Affiliate Template Mas Sugeng

Saat ini saya sudah berhasil mempromosikan link affiliate saya dari template VioMags buatan mas sugeng. Dan saat ini baru ada dua pembelian template melalui link affiliate yang saya promosikan. Setiap kali ada pembelian produk maka saya akan mendapatkan komisi 20% dari harga template.

Karena harga template VioMagz buatan mas sugeng saat ini adalah 191.350 rupiah maka saya mendapatkan komisi 20% yaitu sebesar 38.270 rupiah.

Saat ini, saya baru mendapatkan 2 pembelian dari link affiliate maka saat ini komisi yang saya dapatkan adalah 2 x 38.270 = 76.540 rupiah.

Ini baru 2 kali pembelian bagaimana jika ada 10, 20 bahkan jika ada 1000 pembelian maka Anda bisa mengalikannya sendiri.

Anda bisa lihat, dengan harga template 191.350 rupiah Anda bisa balik modal ketika ada 5 kali transaksi melalui link affiliate Anda.

Ini adalah salah satu cara saya mendapatkan uang dari internet melalui media blog dengan program affiliate. Modal segitu saya rasa kecil, terlebih lagi Anda bisa membuat blog secara gratis di blogger.com, selain itu Anda juga bisa mendapatkan domain gratis 3 tahun seperti yang telah saya bahas pada artikel sebelumnya.

Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Modal Kecil dari Affiliate


Kenapa Saya Memilih Ikut Program Affiliate Mas Sugeng

  1. Template Mas Sugeng sudah terkenal, sehingga Anda hanya perlu share link affiliate saja.
  2. Banyak blogger baru yang rela mengganti template dan menggunakan template blog mas sugeng karena telah terbukti sangat SEO, Responsive dan Fast Loading.
  3. Saya sudah sering ganti template, namun akhirnya jatuh cinta dengan template blog buatan Mas Sugeng.
  4. Jadi, untuk popularitas template buatan Mas Sugeng sudah terkenal. Tentu saja mempromosikan template yang terkenal akan lebih mudah.


Cara Mengikuti Program Affiliate Mas Sugeng

Salah satu syarat dan ketentuan mengikuti program affiliate mas sugeng adalah “Pendaftaran Akun Afiliasi hanya untuk yang sudah membeli produk premium sugeng.id”. Maka dari itu, saya akan menjelaskan tahapan pembelian produk premium mas sugeng. Jika Anda ingin mempromosikan produk tersebut melalui blog maka template yang bagus untuk dibeli adalah Vio Magz.

  1. Langkah pertama silahkan beli produk premium buatan mas sugeng melalui website resmi. Klik link berikut: Beli Template VioMagz.
  2. Buat blog menggunakan paltform gratis blogger.com.
  3. Beli domain di Niagahoster atau Anda bisa menggunakan domain gratis 3 tahun seperti yang sudah saya bahas sebelumnya. Baca juga: Cara Beli Domain Murah
  4. Langkah selanjutnya daftar program affiliate di website sugeng.id, Jangan lupa baca syarat dan ketentuan dari di website sugeng.id.
  5. Tunggu hingga proses pengajuan disetujui.
  6. Langkah selanjutnya promosi link affiliate di blog yang sudah Anda buat.
  7. Silahkan buat artikel tentang Review template VioMagz yang telah Anda beli.
  8. Kemudian sisipkan link affiliate di artikel tersebut. Contoh Anda bisa membuat artikel tentang Template Blog Terbaik dan sebagainya.
  9. Buat artikel sebanyak-banyaknya. Jangan lupa update artikel setiap hari seputar template, blog dan informasi lainnya yang Anda tahu. Ini bertujuan untuk memperbanyak pengunjung ke blog Anda.
  10. Jika Anda tidak ingin repot menulis, maka Anda bisa memesan artikel di kami. Silahkan hubungi kami melalui email mozaikalqharmi77@gmail.com.

Jika anda tidak mulai, maka kapan lagi. Siapa tau ini salah satu jalan rezeki yang bisa di raih. Jika tekun, maka bukan hal mustahil bisa mendapatkan uang hingga jutaan rupiah. Selain itu, anda juga bisa mengikuti program affiliate lainnya, seperti program affiliate niagahoster dan masih banyak lagi.

Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Bukti Transfer dari Affiliasi Sugeng.id.

Pembayaran dilakukan melalui Flip.id mulai tanggal 1-5

Memulai program affiliate melalui blog membutuhkan ketekunan, anda harus rajin update artikel setiap hari untuk memperbanyak pengunjung. Jika pengunjung blog banyak, maka anda juga bisa mendaftar blog ke google adsense untuk mendapatkan uang dari blog melalu program iklan google adsense.

Itulah artikel tentang Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Modal Kecil dari Affiliate. Semoga apa yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat untuk Anda. Jika ada pertanyaan seputar artikel ini silah kan tulis pertanyaan di kolom komentar. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman Anda. Siapa tahu mereka juga ingin tips mendapatkan uang dari affiliate seperti yang saya lakukan. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terima kasih dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Modal Kecil dari Affiliate"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel