Cara Merubah Format JPG ke PNG di Android

Cara Merubah Format JPG ke PNG di Android. Untuk mengubah format jpg ke png dapat dilakukan dengan mudah menggunakan aplikasi. Ada banyak sekali aplikasi pengubah jpg ke png. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan salah satu aplikasi yang sering saya gunakan. Aplikasi ini dapat anda ubah dari jpg ke png dan dari png ke jpg.

Mengubah format gambar dari jpg ke png biasa dilakukan. Karena terkadang kita membutuhkan gambar dengan format png dibandinkan dengan format jpg. Misalnya saja ketika ingin mengupload berkas gambar pada website tempat anda melamar pekerjaan, yang diminta adalah format gambar png. Maka dengan aplikas android yang dapat anda download dengan mudah, anda bisa mengubah format gambar ke png dengan satu klik.

Pada dasarnya ada banyak sekali aplikasi jpg to png converter. Namun, kali ini saya akan menjelaskan salah satu aplikasinya saja. Hal ini karena saya sudah menggunakan aplikasi tersebut dan sangat memuaskan. Nah, jika anda penasaran dengan aplikasi tersebut maka simak pembahasan berikut ini.

Cara Merubah Format JPG ke PNG di Android


Cara Merubah Format JPG ke PNG di Android

JPEG / PNG Image File Converter adalah salah satu aplikasi jpg/png converter terbaik yang pernah saya gunakan. Saat artikel ini dibuat aplikasi ini memiliki rating 4.0 dengan 6 ribu ulasan positif. Tentu ini telah membuktika bahwa aplikasi ini sangat bagus karena banyak orang yang sudah menggunakannnya dan memberikan feedback yang bagus. Jadi, tunggu apalagi, silahkan download aplikasi tersebut dan mulau mengubah format jpg ke png atau sebaliknya. Ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk mempermudah anda.

  1. Langkah pertama adalah menginstal aplikasi "JPEG / PNG Image File Converter" di hp android anda.
  2. Setalah berhasil terinstal, silahkan buka aplikasi tersebut.
  3. Silahkan klik load a photo dan cari file gambar.jpg yang ingin anda ubah ke png.
  4. Terakhir silahkan klik Save As to PNG. Maka secara otomatis aplikasi akan menyimpan file anda dalam format PNG.
  5. Gambar PNG yang telah berhasil di save terletak di folder "PNG (.png)". Untuk hp saya (Asus) semua file gambar akan secara otomatis tersimpan didalam folder picture sehingga folder PNG (.png) berada didalam folder picture. Setiap hp memiliki setiang default yang berbeda. Intinya anda harus mencari folder PNG (.png) untuk mengambil gambar tersebut.

Baca Juga: Cara Ubah JPG ke PDF Menggunakan Microsoft Word

Itulah artikel tentang Cara Merubah Format JPG ke PNG di Android. Semoga informasi yang saya bagikan melalui artikel ini dapat bermanfaat untuk anda. Jika ada pertanyaan silahkan tulis dikolom komentar. Jangan lupa share artikel kali ini agar makin banyak orang yang tau bagaimana cara mengubah jpg ke png di hp. Cara ini sangat mudah, sehingga anda tidak perlu kemampuan desain apapun. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

0 Response to "Cara Merubah Format JPG ke PNG di Android"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel