Template Blog Premium Terbaik untuk Google Adsense

Template Blog Premium Terbaik untuk Google Adsense. Template adalah salah satu faktor penentu sebuah blog dapat diterima atau tidak oleh Google Adsensen. Jika kita perhatikan di grup blogger, sering kali mereka share alasan penolakan karena navigasi blog yang kurang bagus. Artinya tata letak dan navigasi blog dari tamplete yangdigunakan kurang bagus. Alhasil kerja keras untuk mendaftar Google Adsense menjadi sia-sia. 

Ada yang bilang template kurang berpengaruh, namun berdasarkan pengalaman saya template menjadi salah satu faktor. Blog dengan template yang SEO, Responsive, dan Fast Loading memiliki peluang yang besar untuk diterima. Disamping selalu mengupdate artikel original setiap hari. Karena kalau artikel memang wajib original dan wajib selalu diupdate. Karena artikel akan memperkaya blog dan dapat mengundang banyak pengunjung.

Ada banyak sekali template blog yang tersebar diinternet. Ada yang bisa Anda peroleh secara gratis dan juga ada yang bisa Anda peroleh secara berbayar. Template berbayar tentu saja lebih bagus dibandingkan dengan template berbayar. Karena template berbayar memiliki dukungan update dan mengikuti SEO google. Jika Google Update maka biasanya penyedia template berbayar akan melihat apakah template perlu disesuaikan dengan SEO yang baru atau tidak. Jika ia, maka pembuat template akan mengupdate dan secara otomatis akan dikirim ke Anda melalui email.

Template Blog Premium Terbaik untuk Google Adsense

Jika Anda ingin serius dalam dunia blog, maka saran saya adalah menggunakan template berbayar. Memang Anda mengeluarkan sedikit modal, namun semua itu sebanding dengan manfaat yang akan Anda dapatkan. Saya sendiri pernah menggunakan template gratisan, alhasil banyak sekali error pada google search console dan loading template lambat. Terlebih lagi ada link kredit dari pembuat template yang tertanam di template gratisan tersebut.

Template Blog Premium Terbaik untuk Google Adsense


Template Blog Premium Terbaik untuk Google Adsense

Untuk menjadi seorang blogger penting bagi kita memiliki template premium atau berbayar. Selain hal tersebut menghargai pembuat template, blog akan menjadi lebih profesional dan tingkat SEO, Responsive serta Fast Loading telah terjadim oleh pembuat template. Menggunakan template berbayar tentu akan lebih berkah.

Karena dengan begitu maka template blog yang Anda gunakan legal dan memiliki izin. Berbeda jika Anda alsa download di serach engine. Orang yang share template tersebut belum tentu telah mendapatkan izin dari pembuat template. Ini tentu akan mengurangi keberkahan di blog Anda.

Untuk Template Blogger Premium dengan tingkat SEO, Responsive, Friendy dan Fast Loading yang bagus. Saya menyarankan Anda untuk menggunakan template buatan Mas Sugeng. Template Mas Sugeng adalah salah satu template blog yang terkenal di dunia blog, karena sangat SEO, Responsive, Friendy dan Fast Loading. Saya sendiri telah menggunakan tempelate tersebut pada blog ini.

Nah, jika Anda ingin melihat demo dari tampilan template blog buatan mas sugeng lihatlah pada blog ini. Anda bisa melihat blog ini memiliki tampilan yang sederhana, menarik, navigasi yang mudah, mudah diedit, dan telah mengikuti struktur SEO search engine.


Cara Membeli Template Blog Premium Buatan Mas Sugeng

  1. Langkah pertama klik link Beli Template Blog Premium di bawah ini
Template Blog Premium Terbaik untuk Google Adsense
  1. Scroll ke bawah dan buat pemesanan.
  2. Masukan alamat email-anda@gmail.com. Alamat ini berguna ketika ada update maka Anda akan mendapatkan template terupdatenya.
  3. Lengkapi data yang dibutuhkan dan klik pemesanan.
  4. Silahkan lunasi pembayaran dan simpan bukti transfer. Ini berguna untuk konfirmasi pembayaran.
  5. Anda bisa cek email yang Anda daftarkan untuk melihat balasan email.
  6. Silahkan konfirmasi pembayaran melalui alamat email Anda.
  7. Ini membutuhkan waktu paling lambat 1 x 24 jam. Jika sudah terkonfirmasi maka Anda akan dikirimkan link download template.

Kenapa Harus Beli Template Premium ?

  1. Karena Struktur SEO dijamin dan selalu di update oleh pembuat template.
  2. Gratis pembaruan jika google ada update algoritma.
  3. Tidak ada link kredit yang memberatkan loading template.
  4. Desain dan Tampilan Lebih Profesional 
  5. Dapat Support dan Update Gratis 
  6. Responsive 
  7. Lebih SEO Friendly
  8. Fast Loading 
  9. Harga Terjangkau 
  10. Fitur Lebih Lengkap

Itulah artikel tentang Template Blog Premium Terbaik untuk Google Adsense. Semoga apa yang saya bahas pada kesempatan kali ini dapat memberikan manfaat kepada Anda. Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman Anda. Follow blog ini untuk mendapatkan informasi seputar Blog, Google Adsense dan Informasi Teknologi lainnya. Mungkin itu saja pembahsan saya kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

0 Response to "Template Blog Premium Terbaik untuk Google Adsense"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel