Cara Mengubah Nama di Google Meet dengan Cepat

Cara Mengubah Nama di Google Meet. Google Meet adalah layanan komunikasi berbasis video yang dikembangkan oleh google untuk para penggunanya. Google Meet maka anda bisa mengobrol bersama beberapa teman anda dalam waktu yang sama sambil tatap muka lewat video. Singkatnya anda bisa menggunakan layanan ini untuk meeting sederhana.

Google Meet versi android dapat anda jalanakan di hp anda untuk versi yang lebih simpel. Karena saat ini hampir semua orang memliki hp, maka layanan ini tentu akan sangat berguna untuk berkomunikasi. Google Meet terintegrasi dengan akun google (gmail) anda. Sehingga untuk dapat menggunakan layanan ini anda harus login menggunakan akun email.

Karena Google Meet terinegrasi dengan akun gmal, maka dari itu nama pengguna dan foto profil dari google meet akan sama dengan akun gmail anda. Oleh karena itu, jika anda ingin mengubah nama pada akun google meet maka anda harus mengubah nama pada kaun gmail.

Cara Mengubah Nama di Google Meet dengan Cepat


Mengubah Mama di Google Meet menggunakan nama lengkap biasa dilakukan ketika anda melakukan meeting serius baik dengan guru/dosesn atau kolega. Hal ini agar anda lebih mudah untuk dikenal dan agar lebih memudahkan saat proses penilaian. Terlebih lagi ketika anda sedang melakukan wawancara kerja.

Baca Juga: Cara Mengganti Nama di Google Classroom


Cara Mengubah Nama di Google Meet

Google Meet terintegrasi dengan akun Google, sepert yang telah saya sampaikan diatas. Maka dari itu akan sangat mudah sekali ketika anda ingin mengubah nama. Anda tinggal mengubah nama pada akun gmail. Yang perlu diingian adalah anda hanya bisa mengubah nama anda sekali dalam satu waktu, jika anda ingin mengubahnya kembali maka diperlukan waktu paling tidak 90 hari atau 3 bulan. Oleh karena itu pastikan anda mengubah nama di akun google meet dengan benar. Untuk lengkah-langkan mengubah nama di google meet dapat anda ikuti step by step yang telah saya tuliskan dibawah ini.

  1. Untuk menggantu nama di google meet, maka anda harus mengganti nama akun google anda.
  2. Langkah pertama silahkan buka aplikasi browser anda, misalnya google chrome.
  3. Login ke akun google anda, kemudian silahkan kunjungi website https://myaccount.google.com
  4. Langkah selanjutnya klik Info Pribadi.
  5. Scroll dan cari nama pengguna akun google anda.
  6. Klik dan ubah nama tersebut sesuai dengan keinginan anda.
  7. Langkah terakhir sialhkan klik save.

Baca Juga: Cara Mengembalikan Postingan Instagram yang Terhapus

Itulah artikel tentang Cara Mengubah Nama di Google Meet. Semoga apa yang saya bagikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman anda. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

0 Response to "Cara Mengubah Nama di Google Meet dengan Cepat"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel