2 Aplikasi Transfer Uang Tanpa Biaya Admin

2 Aplikasi Transfer Uang Tanpa Biaya Admin. Saat kita melakukan transfer uang beda bank maka biasanya akan terkena biaya admin. Biaya ini terbilang tidak terlalu besar bagi sebagian orang dan jika hanya dilakukan sekali saja. Namun, jika dilakukan transaksi transfer beda bank berkali kali maka biaya admin menjadi sesuatu yang harus diperhatikan.

Misalkan saja anda memiliki usaha yang harus mentransfer sejumlah uang ke beberapa orang yang beda bank, maka biaya admin yang anda keluarkan akan menjadi besar. Misalkan biaya admin sebesar Rp. 6.500 dan anda transfer ke 10 orang beda bank, maka anda terkena biaya admin sebesar 65.000. Tentu ini biaya yang besar jika terus menerus dilakukan.

Taukah anda bahwa ada Aplikasi Transfer Uang Tanpa Biaya Admin? Anda bisa mentransfer uang ke beda bank tanpa takut terkena biaya admin. Ada banyak aplikasi yang bisa anda temukan. Namun, disini saya hanya memberikan informasi tentang 2 aplikasi bebas biaya transfer beda bank yang bisa anda gunakan. Anda tidak perlu khawatir saat menggunakan aplikasi ini, karena aplikasi ini dibawah pengawasan Bank Indonesia. Jika anda penasaran dengan apa saja aplikasi bebas biaya transfer beda bank, simak pembahasan lengkapnya berikut ini.


2 Aplikasi Transfer Uang Tanpa Biaya Admin

Aplikasi Transfer Uang bebas biaya admin walaupun beda bank adalah salah satu aplikasi yang penting untuk anda miliki. Karena anda bisa melakukan transfer tanpa perlu memikirkan biaya admin. Selain itu, dengan perkembangan tenologi internet maka penggunakan aplikasi digital untuk transfer uang menjadi hal yang penting, karena lebih ehemat tenaga dan fisien dari segi waktu dibandingkan anda pergi ke ATM atau Bank Transfer.


1. Aplikasi Flip

Flip adalah salah satu aplikasi transfer uang beda bank tanpa biaya admin. Saat ini, aplikasi flip mampu melakukan transfer gratis tanpa biaya admin ke 14 bank terbesar di Indonesia, seperti BCA, Mandiri, BRI, BNI, CIMB Niaga dan masih banyak lagi. Anda bisa melihatnya pada gambar dibawah ini. Aplikasi ini tela dipercaya lebih dari 2 juta pengguna dan telah memproses transaksi senilai lebih dari Rp24 triliun

 Anda tidak perlu khawatir saat menggunakan aplikasi ini, karena transaksi aman, terlisensi dan diawasi oleh Bank Indonesia (BI). Flip merupakan jembatan anda saat melakukan transaksi, anda cukup mentransfer saldo ke akun flip atau top up saldo melalui bank yang sama dengan milik anda. Kemuidan anda bisa mentransfer uang di akun flip ke rekening tujuan.

Aplikasi Transfer Uang Tanpa Biaya Admin

Cara Daftar Akun Flip

  1. Langkah pertama yaitu anda perlu mendaftar akun flip melalui link berikut ini Klik Daftar Flip. Anda bisa mendaftar melalui hp android atau laptop (daftar melalui web). Download aplikasi flip jika anda menggunakan hp android.
  2. Silahkan lengkapi data diri anda, seperti Nama Lengkap, Email, Password, Nomor HP dan klik saya bukan robot.
  3. Selanjutnya silahkan masuk ke email yang anda gunakan untuk daftar kemuidan klik link verifikasi untuk menyelesaikan proses pendaftaran.
  4. selanjutnya login ke akun flip menggunakan email dan password anda, kemuidian lengkapi data diri seperti upload foto, ktp dan foto selfie.

Cara Daftar Akun Flip

  1. Silahkan top up saldo ke akun flip anda. Pilih bank yang sesuai dengan bank milik anda, agar bebas biaya admin.
  2. Silahkan anda gunakan flip untuk transfer uang tanpa biaya admin, membeli pulsa, token listrik dan pembayaran lainnya.


Kelebihan Menggunakan Aplikasi Flip

Ada banyak sekali kelebih dari aplikasi flip yang bisa anda dapatkan. Berikut ini adalah beberapa manfaat saat anda menggunakan aplikasi flip.

  • Transfer uang ke beda bank bebas biaya admin atau tanpa biaya admin.
  • Kirim uang ke Luar Negeri.
  • Bisa beli pulsa dan top up paket data dari aplikasi flip tanpa perlu lelah ke luar rumah atau konter pulsa.
  • Bayar Listrik PLN dengan mudah.
  • Tarik saldo mudah dan cepat menggunakan flip.


2. Aplikasi LinkAja

Linkaja adalah salah satu aplikasi digital wallet atau dompet digital yang dikembangkan oleh Telkomsel untuk memudahkan proses transfer dan pembayaran secara online. Anda bisa menggunakan aplikasi LinkAja untuk transfer uang tanpa biaya admin. Akan tetapi saat ini LinkAja hanya memberikan bebas biaya admin hanya pada beberapa bank saja, seperti Bank BTN, BNI, Mandiri dan BRI, selain bank tersebut maka anda tetap dikenakan biaya admin.

Nah, bagi anda yang belum memiliki akun linkaja, maka langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendaftar terlebih dahulu. Proses pendaftaran sangat mudah, anda bisa mengikuti artikel yang sudah saya buat sebelumnya. Baca Seelengkapnya: Cara Daftar, Pakai, dan Isi Saldo Linkaja

Cara Transfer LinkAja Bebas Biaya Admin

  1. Ketika anda ingin transfer menggunakan LinkAja dan ingin tanpa biaya admin, maka pastikan bank anda dan bank tujuan adalah diantara bank BTN, BNI, Mandiri atau BRI. Misalkan anda memiliki bank BNI dan ingin Transfer ke Bank BRI.
  2. Jika transfer langsung maka akan kena biaya admin.
  3. Akan tetapi jika anda transfer dari Bank BNI ke LinkAja kemuidan transfer dari LinkAja ke BRI maka anda tidak akan dikenakan biaya admin.
  4. Karena dari Bank BNI ke LinkAja tidak kena biaya admin dan begitu juga dari LinkAja ke BRI.

Itulah artikel tentang 2 Aplikasi Transfer Uang Tanpa Biaya Admin. Semoga apa yang saya bahas pada kesempatan kali ini dapat memberikan manfaat kepada anda. Jika ada pertanyaan silahkan tulis dikolom komentar, kami akan berusaha menjawab pertanyaan tersebut. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda, agar mereka juga tau apa saja aplikasi bebas biaya transfer yang sangat bermanfaat. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

0 Response to "2 Aplikasi Transfer Uang Tanpa Biaya Admin"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel