Aplikasi yang Menghasilkan Uang untuk Sobat Receh

Aplikasi yang Menghasilkan Uang untuk Sobat Receh. Dizaman modern seperti saat ini, menghasilkan uang dari sebuah aplikasi bukan hal yang barus. Karena banyak sekali aplikasi yang dapat anda coba untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah. Memang bermain aplikasi penghasil uang, pulsa, dolar, voucher atau lainnya bukan hal yang mudah. Anda juga tetap harus berusaha, seperti anda bekerja pada umumnya untuk mendapatkan uang. Begitu juga jika anda ingin mendapatkan uang dari aplikasi.

Mengapa anda harus berusaha menghasilkan uang dari aplikasi? Ya, karena menghasilkan uang dari aplikasi adalah salah satu pasif income yang bisa anda dapatkan hanya sekali kerja. Misalkan saja ada sebuah aplikasi yang memberikan reward ketika anda berhasil mengundang orang, kita sebuah saja aplikasi X.

Kemudian anda mempromosikan link referal anda melalui artikel di website atau blog. Mengapa menggunakan website, karena anda hanya perlu menulis satu artikel saja kemuidan menaruh link undangan anda di artikel tersebut. Maka artikel tersebut lama kelamaan akan mendapatkan banyak trafik, disitulah baru anda mendapatkan uang. Untuk cara membuat website anda bisa membaca artikel berikut ini: Cara Membuat Blog Gratis.

Kenapa anda harus memiliki website atau blog pribadi. Baca Juga: 10 Manfaat Blog dan Alasan Mengapa Anda Harus Mulai Ngeblog. Pada artikel tersebut telah saya jelaskan secara rinci alasan bahwa anda harus memiliki dan membuat ngeblog.

Aplikasi yang Menghasilkan Uang Dolar di HP Android

Kembali lagi ketopik pembahasan kita, yaitu bagaimana cara menghasilkan uang dari aplikasi? Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi kepada anda bagaiaman cara saya mendapatkan dolar dari aplikasi android. Disini saya akan membahas satu aplikasi terbaik untuk anda menghasilkan uang. Anda bisa mencobanyanya sendiri.


Aplikasi yang Menghasilkan Uang untuk Sobat Receh

Berikut ini akan saya informasi kepada anda tetang aplikasi penghasil uang di hp android. Bahkan saat saya mendaftar saya langsung mendapatkan satu dolar pertama. Nah, jika anda mengikuti langkah-langkah yang akan saya bagikan dibawah ini. Anda juga akan berpeluang mendapatkan uang satu dolar pertama. Anda tau berapa nilai satu dolar saat ini.

Setelah saya mulai serius dengan promosi aplikasi tersebut di blog, saya terus menghasilkan uang dan saat ini dolar yang sudah saya kumpulkan adalah 6,32 dolar dan lebih dari 150.000 koin yang dapat ditukarkan dengan 1,5 dolar. Artinya saat ini saya memiliki 7,82 dolar di aplikasi tersebut. Pada hari artikel ini dibuat, nilai 1 dolar = 14.428,57 rupiah, artinya saat ini saya menghasilkan 112.831 rupiah dari aplikasi tersebut. Lumaya untuk sobat receh yang mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari aplikasi. Jika anda serius dan mengelola beberapa aplikasi maka anda bisa menghasilkan jutaan rupiah hanya dari aplikasi android.

Apa nama aplikasi tersebut? Nama aplikasi penghasil uang receh dari hp android adalah clipclaps. Aplikasi ini menrut saya juga merupakan aplikasi yang cukup legit. Karena anda bisa menghasilkan pundi rupiah dari aplikasi tersebut. Bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi clipclaps, nah saya jelaskan berikut ini.

  1. Langkah pertama silahkan anda download aplikasi clipsclaps, melalui hp android anda.
  2. Anda akan dibawa ke halaman download, kelik download app.
  3. Setelah download, instal aplikasi tersebut di hp android anda.
  4. Daftar menggunakan email, facebook atau nomor hp. Dini saya mendaftar menggunakan akun gmail agar lebih cepat dan mudah.
  5. Klik menu hadiah yang ada pada bagian bawah aplikasi
  6. Klik menebus untuk mendapatkan 1 dolar pertama.
  7. Masukan code: 5479643947 seperti pada gambar diatas untuk dapatkan 1 dolar pertama atau setara dengan Rp. 14.000,- rupiah.
  8. Klik Tebus Hadiah untuk mendapatkan uang Rp. 14.000,- Rupiah dari aplikasi tersebut.
Aplikasi yang Menghasilkan Uang untuk Sobat Receh

Dari bukti gambar diatas, anda bisa lihat bahwa saya telah mendapatkan uang sebesar 6.32 dolar dan 156.464 ribu koin yang bisa ditukarkan dengan 1.56 dolar. Artinya total dolar yang akan saya dapatkan adalah 7,88 dolar. Tentu saja itu lumayan untuk jajan atau beli paket internet. Jika anda lebih seris maka hasilnya akan lebih banyak lagi.


Cara Dapatkan Dolar dengan Mudah dari Aplikasi Clipclaps

Setalah berhasil mendaftar aplikasi tersebut, maka langkah selanjutnya adalah anda harus menjalakan misi untuk mengpumpulkan dolar. Ada banyak cara untuk mengupmpulkan pundi-pundi dolar dari aplikasi yang satu ini, namun cara yang paling cepat adalah dengan mengundang orang dan mengupload video.


Membuat Video

Jika anda memiliki keahlian membuat video maka anda bisa coba upload video tersebut ke aplikasi clipclas. Tidak butuh durasi panjang, anda bisa membuat video pendek dengan durasi 30 detik dan bahkan ada yang upload hanya 10 detik saja.

Faktanya bawah banyak pengguna clipclaps mengupload video lucu yang di download dari aplikasi lain sperti snackvideo, kemuidan di edit untuk menghilangkan watermark dan di upload. Sehingga anda tidak perlu pusing memikirkan bagaimana membuat video. Namun, akan lebih bagus jika anda memiliki karya sendiri dan di upload di platform tersebut. Semakin banyak orang yang nonton dan membelikan claps maka akan semakin banyak anda mendapatkan koin untuk ditukarkan dengan dolar.


Undang Teman

Undang dan di undang sama-sama mendapatkan hadiah. Cara ini menjadi cara tercepat untuk menghasilkan uang dari aplikasi clipclaps. Anda akan mendapatkan 1 dolar tambahan ketika berhasil mengundang 20 oarng teman anda. Cara paling mudah mengundang teman adalah dengan mengundang teman terdekat anda, mempublis di media sosial seperti facebook atau instagram.

Jika anda malu untuk publis di sana maka silahkan anda membuat blog seperti yang saya lakukan saat ini. Anda hanya tinggal menulis artikel maka lama kelamaan artikel medapatkan pengujung dan banyak yang mulai daftar melalui kode undang anda.

Selain dari dua cara yang saya jelaskan yaitu membuat video dan undang teman, tidak perlu anda lakukan. Karena saya sudah coba, hanya dua cara tersebut menjadi cara yang paling cepat untuk mengumpulkan dolar.


Peti Hadiah

Peti hadiah juga menjadi sumber pendapatan dolar terbesar ke tiga untuk anda. Cara mendapatkan peti hadiah, yaitu melalui nonton video dan udang teman. Seperti yang saya katakan sebelumnya adalah cara terbaik untuk menghasilkan dolar dari aplikasi tersebut adalah dengan mengundang teman. Karena anda akan mendapatkan peti hadiah premium yang memiliki hadian yang banyak. Jika anda memilih mendapatkan dolar da nontoh video, bisa saja akan tetapi melaelahkan dan lama. Itulah pengalaman pribadi saya. Saya sampaikan kepada anda agar anda tau bagaimana cara efektif mendapatkan dolar dari aplikasi clipclaps.

Itulah artikel tentang Aplikasi yang Menghasilkan Uang untuk Sobat Receh. Semoga apa yang saya bahas pada kesempatan kali ini dapat memberikan manfaar kepada anda. Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman anda yang ingin menghasilkan uang dari sebuah aplikasi. Follow juga blog ini untuk mendapatkan aplikasi penghasil dolar lainnya. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terima kasih.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel