Cara Menghubungkan Paypal ke Game Clipclaps dengan Mudah

Cara Menghubungkan Paypal ke Game Clipclaps dengan Mudah. Clipclaps adalah salah satu aplikasi yang dapat anda gunakan untuk menghasilkan uang melalui aplikasi android. Caranya sangat mudah, yaitu anda menjalankan misi yang ada pada game seperti nonton video, upload video, tuntaskan misi game dan undang teman. Untuk upload video anda tidak perlu pusing anda bisa mengambil video lucu di youtube atau aplikasi lainnya kemudian anda edit sedikit jika ada watermark seperti nama chanel untuk dihilangkan kemudian upload. Anda juga bisa upload link video youtube orang lain tanpa harus di edit sana sini.

Hadiah paling besar yang bisa anda dapatkan adalah dengan main game. Seperti saat ini ada misi menyelesaikan game mafia city hingga mendapatkan 10 ladies maka anda akan mendapatkan hasial 2.459.632 ClapCoin untuk 100.000 clapcoin anda bisa tukar dengan 1 dolar, artinya saat anda menuntaskan misi game tersebut maka anda bisa mendapatkan +24 dolar. Misi game tersebut harus anda selesaikan sebelum 60 hari terhitung dari saat anda instal. Nah, ini tentu akan sangat bagus untuk anda yang suka main game.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Modal Kecil dari Affiliate

Pada dasarnya untuk mendapatkan uang dengan mudah di clipclaps adalah dengan mengundang orang baru untuk menginstal dan memasukkan code referal. Namun, terkadang banyak orang yang kita undang enggan memasukkan code tersebut padahal mereka juga akan mendapatkan hadia 1 dolar untuk pengguna pertama. Jika anda berhasil mengundang orang sebanyak banyaknya maka anda akan mendapatkan 1 dolar untuk 20 orang yang anda undang. Jadi, jika anda berhasil mengundang 100 orang maka anda akan mendapatkan 5 dolar.

Cara Menghubungkan Paypal ke Game Clipclaps dengan Mudah


Cara Menghubungkan Paypal ke Game Clipclaps dengan Mudah

Untuk mencairkan uang dari aplikasi clipclaps anda membutuhkan akun paypal. Dimana anda harus memiliki email paypal kemudian dihubungkan dengan aplikasi tersebut. Bagaimana cara mengaitkan akun paypal dengan aplikasi clipcalps. Pada kesempatan kali ini saya akan berbabagi informasinya kepada anda. Untuk menambahkan akun paypal ke clipclaps caranya sangat mudah, anda hanya perlu masuk menu profil dan lengkapi email paypal kemudian di save. Nah, untuk lebih lengkapnya anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Langkah pertama silahkan anda buka aplikasi clipclaps.
  2. Jangan masukkan Code 5479643947 jika anda tidak ingin dapatkan uang 1 dolar gratis dari clipclaps. Klik menu hadiah di bawah aplikasi, kemuidan klik menebus pada menu bagian kanan atas. Jangan masukkan code tersebut jika anda ingin melewatkan tambahan 1 dolar yaitu Rp. 14.000.
  3. Untuk memasukkan alamat email paypal silahkan anda klik menu AKU pada bagian kanan bawah.
  4. Kemuidan klik tanda panah pada bagian kanan nama profil anda.
  5. Scroll kebawah dan cari  email paypal.
  6. Masukkan alamat email paypal milik anda kemudian save. Jika anda belum memiliki alamat paypal silahkan buat terlebih dahulu.
  7. Begitulah cara menghubungkan akun paypal milik anda dengan akun clipclaps.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Clipclaps Terbaru 2021

Itulah artikel tentang Cara Menghubungkan Paypal ke Game Clipclaps dengan Mudah. Semoga apa yang saya bagikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda, siapa tau mereka juga belum tau cara ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang clipclaps maka silahkan follow blog ini. Anda bisa follow melalui email pada kolm dibawah ini dan klik follow blog pada widget bagian kanan versi laptop. Mungkin itu saja pembahasan keli ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

0 Response to "Cara Menghubungkan Paypal ke Game Clipclaps dengan Mudah"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel