Download Clipclaps dan Begini Cara Daftar Agar dapat Uang

Download Clipclaps dan Begini Cara Daftar Agar dapat Uang. Clipclaps adalah salah satu aplikasi tempat nonton video berhadiah uang dan pulsa. Dimana Anda akan mendapatkan hadiah peti yang berisi koin dan tiket kesempatan untuk mendapatkan uang hingga 10 dolar. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan uang dengan cara upload video dan mendapatkan claps setiap claps yang Anda dapatkan Anda dikonversikan menjadi koin Clipclaps.

Jika Anda tidak bisa membuat video maka Anda bisa upload video orang lain yang sedikit di edit untuk menghilangkan watermark. Misalkan di video tersebut ada tertera nama chanel youtube, Anda harus menghapusnya terlebih dahulu. Cara menghapusnya sangat mudah, Anda bisa mencari artikelnya di google.

Yang lebih mudah lagi, yaitu Anda bisa mengupload video dari link youtube orang lain tanpa harus di di edit sana sini. Yang perlu Anda lakukan adalah cari video di youtube kemudian copy link video tersebut dan paste ke clipclaps melalui unggah video dan pilih link youtube. Silahkan lengkapi data yang dibutuhkan. Anda tidak perlu memikirkan judul karena semua secara otomatis mengikuti SEO video youtube yang Anda kumpul.

 

Download Clipclaps dan Begini Cara Daftar Agar dapat Uang

Kabar aplikasi clipclaps bisa menghasilkan uang dan pulsa buka hal yang baru. Karena memang aplikasi ini masih membayar hingga artikel ini dibuat per tanggal 28 juni 2021. Kita tidak tau apakah aplikasi ini akan tetap bisa menghasilkan uang atau tidak. Namun, selagi aplikasi ini mampu menghasilkan uang, kenapa tidak untuk di garap. Cara mendapatkan uang dari aplikasi clipsclaps adalah tiga cara yang paling mantap dan cepat menghasilkan. Yang pertama adalah adalah dengan mengundang teman baru, menyelesaikan misi dengan bermain game dan mengupload video.

Untuk anda yang suka bermain game maka kali ini anda bisa menghasilkan uang setelah menyelesaikan misi dari clipclaps. Contohnya saja misi menyelesaikan menyelesaikan 12 tasks dalam game Mafia City yang anda instal melalui aplikasi clipcalps. Anda diminta untuk menyelesaikan game hingga mencapai posisi play games with 10 ladies. Jika berhasil maka anda akan mendapatkan koin sebananyak 2,4 Juta ClapCoin. Untuk 100.000 ClapCoins dapat anda tukar dengan 1 dolar, artinya jika anda memiliki 2,4 juta koin maka anda akan mendapatkan 24 dolar setelah menyelesaikan misi dari game tersebut.

Jadi, bagi anda yang suka bermain game jangan cobalah memaikan game yang direkomendasikan oleh aplikasi clipclaps. Siapa tau ada game yang seru dan membuat anda senang dan mendapatkan uang. Uang 24 dolar bukan sedikit bagi sebagian orang. Misalkan kita ambil harga 1 dolar 14 ribu, maka 24 dolar sama dengan 336 ribu rupiah, lumayankan buat beli jajan. Nah, bagaimana cara download dan instal aplikasi clipclaps, ikuti langkah-langkah berikut dan dapatkan hadiah 1 dolar pertama anda.

  1. Langkah pertama silahkan download aplikasi clipclaps melalui link tersebut.
  2. Scroll ke-bawah dan copy code reward Clipclaps.
  3. Kemudian klik link download.
  4. Setelah selesai download silahkan anda instal aplikasi tersebut.
  5. Buka aplikasi clipclaps dan silahkan daftar menggunakan email dan nomor telepon.
  6. Silahkan hubungkan aplikasi clipclaps dengan akun paypal jika punya, baca caranya disini: Cara mengaitkan email paypal ke aplikasi clipclaps.
  7. Masukkan code: 5479643947 ke menu hadiah seperti pada gambar dibawah ini.
  8. Itu adalah code referal saya, anda bisa masukan dan tidak. Namun, jika anda masukkan maka anda akan mendapatkan 1 dolar hadiah dari clipclaps. Sedikitsi tapikan lumayan kan buat tambah-tambah beli pulsa.
Download Clipclaps dan Begini Cara Daftar Agar dapat Uang

Itulah artikel tentang Download Clipclaps dan Begini Cara Daftar Agar dapat Uang. Semoga apa yang saya bagikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda, siapa tau mereka juga belum tau cara ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang clipclaps maka silahkan follow blog ini. Anda bisa follow melalui email pada kolm dibawah ini dan klik follow blog pada widget bagian kanan versi laptop. Mungkin itu saja pembahasan keli ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel