Cara Ampuh Agar Terlihat Offline di WhatsApp Tanpa MOD

Cara Ampuh Agar Terlihat Offline di WhatsApp Tanpa MOD. Saat ini WhatsApp merupakan aplikasi yang paling umum digunakan untuk mengirim pesan, panggilan, video call, dan mengirim berkas dengan mudah dan cepat. Hampir semua orang terutama di Indonesia menggunakan aplikasi WA. WhatsApp menggunakan sistem end-to-end encryption, sehingga jaminan keamanan data dan kerahasiaan privasi dapat terjaga dan terhindar dari peretasan. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir mengenai kerahasiaan data dan obrolan anda.

Saat mengirim pesan di WhatsApp, maka biasanya kita bisa mengetahui jika teman atau orang yang anda chat sudah baca atau belum. Bisa dilihat dari centang dua berwarna biru. Selain itu, saat anda mengetik atau online teman atau orang yang memiliki kontak WhatsApp anda akan mengetahuinya. Baca Juga: Cara Mengirim Gambar Di WhatsApp Agar Tidak Pecah Dan Ukuran File Tetap

Terkadang kita tidak ingin diketahui jika sedang online atau pesan yang dikirim ke anda sudah dibaca. Bisa saat sedang tidak ingin diganggu atau di chat oleh orang yang tidak dikenal. Selain itu, saat kita telah membaca sebuah chat dan ada notifikasi terbaca bisa tidak enak jika tidak dibalas. Dan terkadang bingung untuk mengakhiri chat. Berbeda jika anda tetap online WhatsApp namun teman anda tidak mengetahuinya bahkan mereka tidak tahu anda sedang online atau offline.


Cara Ampuh Agar Terlihat Offline di WhatsApp Tanpa MOD

Cara Ampuh Agar Terlihat Offline di WhatsApp 100% Terbukti

WhatsApp dilengkapi dengan fitur yang membuat anda terlihat offline padahal sedang offline. WhatsApp mengetahui kebutuhan penggunanya sehingga fitur tersebut disediakan. Fitur tersebut adalah fitur menonaktifkan laporan terbaca, terakhir dilihat dan info. Dengan menonaktifkan semua fitur tersebut maka orang tidak akan pernah tahu anda sedang online atau offline, tidak tahu kapan anda terakhir online bahkan mereka juga tidak tahu kalau anda telah membaca chat dari mereka.

Ada kelebihan dan kekurangan menonaktifkan ketiga fitur yang saya sebutkan di atas. Kelebihannya adalah anda bisa memilih untuk membalas atau tidak sebuah chat dengan melihat penting atau tidak chat tersebut, tanpa merasa tidak enak karena sudah di tahu baca namun tidak balas. Kita orang yang chat tau anda telah baca namun tidak membalas maka mereka cenderung menganggap anda sombong atau lainnya. Oleh karena itu, orang lebih memilih untuk terlihat offline padahal sedang online.

Kekurangan menonaktifkan ketiga fitur tersebut adalah anda juga tidak akan mengetahui apakah teman anda sudah membaca chat anda atau belum. Bahkan anda juga tidak mendapatkan laporan orang yang melihat postingan story WhatsApp anda. Jika anda merasa hal ini tidak menjadi masalah maka silahkan ikuti tutorial dibawah ini untuk membuat anda tetap terlihat offline padahal sedang online.

  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi WhatsApp anda.
  2. Klik menu Setelan >> Akun >> Privasi.
  3. Pada bagian terakhir dilihat klik dan pilih Tidak Ada. Hal ini bertujuan agar orang tidak tau apakah anda sedang online atau tidak dan tidak tau kapan terakhir anda online.
  4. Pada bagian Info atur ke pilihan Tidak Ada.
  5. Matikan fitur Laporan Terbaca dan pastikan warnanya abu bukan hijau. Hal ini bertujuan agar orang tidak mengetahui anda online dan membaca chat dari mereka, walaupun anda telah membuka dan membaca chat. Namun, kekurangannya adalah anda juga tidak mendapatkan info apakah yang chat sudah baca atau belum.
Cara Ampuh Agar Terlihat Offline di WhatsApp

Catatan: cara ini hanya membuat anda tidak di tahu saat membaca chat atau file yang dikirim oleh orang lain. Jadi, walaupun anda membaca chat dari orang lain, maka chat laporan dilihat tidak ada dan warna centang dua tetap abu. Namun, ketika anda membuka aplikasi WA dan teman anda melihat profil chat tetap ada notifikasi online dibawah nama atau nomor telepon anda.

Baca Juga: Cara Merubah Suara Di WhatsApp Untuk Prank Voice Hacker

Itulah artikel tentang Cara Ampuh Agar Terlihat Offline di WhatsApp 100% Terbukti. Mudah bukan caranya dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Agar artikel ini dapat bermanfaat bagi orang lain, maka share artikel ini kepada teman-teman anda, siapa tau mereka belum tahu bagaimana caranya. Untuk terus mendapatkan informasi menarik dan bermanfaat dari kami, maka silahkan follow blog ini dengan cara klik tombol ikuti blog pada bagian sidebar. Mungkin sampai disini saja pembahasan kita kali ini, saya ucapkan terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa di artikel lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel