Cara Merubah Suara Di WhatsApp Untuk Prank Voice Hacker

Gammafisblog.com - Cara Merubah Suara Di WhatsApp Untuk Prank Voice Hacker. Prank adalah sebuah kegiatan mengerjai seseorang dengan tujuan bercanda (lucu-lucuan) dalam batas yang wajar. Sebuah prank dapat dilakukan dengan text, chat, voice, video dan lainnya. Pertanyaannya adalah apakah anda pernah melakukan prank dan prank apa yang pernah anda lakukan?. Tuliskan prank yang pernah anda lakukan di kolom komentar.
Cara Merubah Voice Chat WhatsApp

Jika anda belum pernah melakukan prank, dan anda ingin membuat prank kepada teman anda yang suka jail dan bikin kesal. Ada cara yang paling mudah anda lakukan, yaitu dengan menggunakan voice chat whatsapp. Nah, bagaimana reaksi teman anda ketika anda melakukan prank voice chat.

Baca Juga : Cara Instal WhatsApp Di PC Untuk Sistem OS Windows 8

Konsep untuk melakukan prank dapat anda lakukan sendiri, namun secara sederhana prank voice chat di sini adalah dengan merubah suara kita menjadi suara lain. Anda bisa merubah suara anda menjadi suara hacker atau suara lainnya yang sering digunakan oleh orang dalam dunia hack.

Bagaimana reaksi teman anda ketika anda melakukan prank suara hacker. Konsep sederhana yang bisa anda lakukan adalah dengan berpura-pura hp anda di hack pasti akan sangat seru mengerjain teman. Atau anda punya konsep sendiri, silahkan atur sesuai dengan apa yang anda inginkan. Kami di sini hanya sekedar berbagi informasi seputar merubah suara di whatsapp dengan voice hacker untuk prank.

Bagaimana cara mengubah voice di whatsapp, jika anda tertarik dengan informasi ini maka anda bisa simak pembahasan lengkap di bawah ini. Ada banyak cara yang dapat anda lakukan, yaitu dengan memanfaatkan aplikasi ubah suara kemudian anda share ke teman anda. Cara ini digunakan karena fitur di whatsapp tidak menyediakannya. Nah, simak cara lengkapnya berikut ini.

Cara Merubah Suara Di WhatsApp Untuk Prank Voice Hacker

  1. Langkah pertama adalah anda harus download dan instal aplikasi "Voice Changer With Effects". Anda bisa download aplikasi ini melalui google play store secara gratis.
  2. Jika sudah berhasil di instal, maka langkah selanjutnya adalah buka aplikasi 'voice changer with effects' tersebut.
  3. Maka anda akan tampil icon mic yang menandakan aplikasi siap untuk merekam suara anda.
  4. Klik icon mic tersebut, kemudian mulailah berbicara.
  5. Jika anda rasa pembicaraan selesai maka klik kembali icon mic tersebut. Maka akan tampil menu filter untuk ubah suara. Ada banyak banyak efek filter suara yang dapat anda gunakan, diantaranya adalah suara dengan filter helium, hexafluoride, robot, big robot dan masih banyak lagi.
  6. Klik salah satu filter suara yang ingin anda gunakan. Untuk merubah suara menjadi suara samaran saya biasa gunakan suara dengan filter helium atau hexafluoride. Kalau suara filter helium tentu anda sudah tidak asing lagi.
  7. Klik icon titik tiga di samping kanan filter untuk share suara tersebut ke whatsapp.
  8. Share suara tersebut ke teman anda yang ingin anda prank. Jika sudah maka tunggu jawaban dari teman anda. Jika teman anda menjawab dengan suara yang sama maka bisa jadi teman anda juga telah membaca artikel ini.
  9. Selamat mencoba.
Cara Merubah Suara Di WhatsApp Untuk Prank Voice Hacker

Itulah artikel tentang Cara Merubah Suara Di WhatsApp Untuk Prank Voice Hacker. Cara merubah voice chat whatsapp sangat mudah dilakukan menggunakan aplikasi voice changer with effects. Namun, tidak menutup kemungkinan ada cara yang lain atau aplikasi serupa lainnya. Nah, jika anda mengetahui cara lain dalam merubah voice chat whatsapp maka anda bisa berbagi kepada kami melalui kolom komentar.

Baca Juga : 5 Trik Mengubah Style Font WhatsApp Menjadi Keren (Bold, Italic, Dan Strikethrough)

Jika artikel ini memberikan manfaat bagi anda maka jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda. Jangan lupa follow blog ini agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru dari kami sehingga anda tidak menjadi sasaran prank teman anda. Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel