Cara Menghapus Akun WhatsApp Dengan Mudah Walaupun Nomor Sudah Tidak Aktif

Cara Menghapus Akun WhatsApp Dengan Mudah Walaupun Nomor Sudah Tidak Aktif. Dizaman serba digital seperti saat ini, tentu kita sudah tidak asing lagi mendengar kata WhatsApp. WhatsApp adalah salah satu aplikasi media sosial yang sering digunakan untuk melakukan obrolan melalui pesan teks, via telepon, panggilan video dan diskusi grup serta digunakan sebagai media kirim dokumen dengan mudah dan simpel. Saat ini, hampir semua orang di dunia memiliki akun WhatsApp, terutama di Indonesia. Karena aplikasi ini sangat simpel, mudah digunakan, tidak berat dan tidak memakan banyak kuota internet.

Selain sebagai media komunikasi, WhatsApp kini dapat digunakan sebagai media promosi gratis. Dengan memanfaatkan fitur berbagi story dan grup diskusi, maka kita dapat dengan mudah mempromosikan produk atau jasa. Saat ini, banyak internet marketing menggunakan aplikasi WhatsApp sebagai media untuk mendapatkan closing. Baca Juga: Cara Ampuh Agar Terlihat Offline di WhatsApp Tanpa MOD

Disamping begitu banyak manfaat dari aplikasi WhatsApp dan orang yang mendaftar. Namun, ada juga orang yang ingin sekali menghapus akun WA. Tentu mereka memiliki alasan sendiri untuk menghapus akun WA. Misalnya saja ingin menghapus akun WA karena nomor yang digunakan untuk membuat akun whatsapp telah tidak aktif atau hilang. Terutama jika akun WhatsApp tersebut telah hilang. Untuk menghindari penyala gunaan akun, maka ada baiknya akun WA tersebut dihapus.


Cara Menghapus Akun WhatsApp Dengan Mudah Walaupun Nomor Sudah Tidak Aktif

Cara Menghapus Akun WhatsApp Dengan Mudah Walaupun Nomor Sudah Tidak Aktif

Cara menghapus akun WhatsApp bisnis dan biasa sangat mudah dan simpel. Anda hanya perlu masuk ke menu pengaturan akun kemudian klik menu hapus akun. Maka akun anda secara otomatis akan dihapus secara permanen. Namun, bagi yang belum mengetahui bagaimana caranya, maka pada kesempatan kali ini, gammafisblog.com akan berbagi langkah-langkah menghapus akun WA bisnis dan pribadi secara lebih rinci. Nah, jika anda penasaran dengan caranya, maka simak pembahasan lengkap berikut ini.

  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi WhatsApp.
  2. Masuk ke menu pengaturan dengan cara klik icon titik tiga yang ada dibagian kanan atas aplikasi WhatsApp. Kemudian pilih Setelan atau Setting.
  3. Klik menu akun.
  4. Scroll kebawan dan cari menu Hapus Akun Saya. Biasanya berada dipaling bawah.
  5. Masukkan nomor HP yang anda gunakan untuk mebuat akun WhatsApp. Jika lupa, maka masuk kemenu profil.
  6. Jika nomor WA sudah dipastikan benar, maka silahkan klik Hapus Akun Saya.
  7. Beri alasan anda menghapus akun WhatsApp, anda juga bisa pilih lainnya.
  8. Terakhir klik Hapus Akun Saya.

WhatsApp memberikan beberapa kali pertanyaan untuk menghapus akun WhatsApp seperti yang anda lihat pada langkah diatas. Hal ini bertujuan agar anda telah benar-benar yakin ingin menghapus akun WA. Karena setelah anda menghapus akun WhatsApp maka pihak WhatsApp akan menghapus akun anda secara permanen beserta riwayat pesan, grup dan semua cadangan yang terkoneksi dengan google drive. Oleh karena itu, anda harus benar-benar perhatikan atas semua konsekuensi ketika menghapus akun WA. Jika menurut anda bahwa semua data penting tersebut telah di backup dan yakin ingin hapus maka silahkan anda mulai menghapusnya.

Baca Juga: Cara Menggunakan Emoji Pairs (Berpasangan) di WhatsApp

Itulah artikel tentang Cara Menghapus Akun WhatsApp Dengan Mudah Walaupun Nomor Sudah Tidak Aktif. Semoga apa yang saya bagikan pada malam hari ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk share artikel ini agar teman-teman anda juga tahu bagaimana cara menghapus akun WA secara permanen. Jangan lupa juga follow blog ini, agar anda bisa mendapatkan informasi terbaru dan menarik lainnya dari kami. Mungkin itu saja pembahasan kali ini akhir kata saya ucapakan terimakasih dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel