7 Cara Download PPT Di Google Slide Dengan Mudah

7 Cara Download PPT Di Google Slide Dengan Mudah. Google Slide adalah salah satu produk google yang berfungsi untuk membuat ppt online. Dengan menggunakan Google Slide maka kita dapat membuat slide melalui laptop maupun hp karena slide dibuat secara online. Google Slide memiliki fasilitas yang sangat lengkap untuk keperluan pembuatan PPT.

Selain itu, pembuatan PPT menggunakan google slide kita dapat membagikan, download dan simpan file dengan mudah untuk di akses kapan saja. Karena semua powerpoint slide yang dibuat akan secara otomatis tersimpan ke Google Drive. Sehingga kita tidak perlu takut kehilangan file PPT atau file PPT yang rusak.

Tahukah anda bahwa selain google slide masih ada website tempat membuat ppt online lainnya. Saya telah membacanya di artikel yang berjudul 6 Website Untuk Membuat PPT Online. Silahkan baca artikel tersebut karena salah satunya sangat bermanfaat untuk diketahui. Setelah membuat ppt di website tersebut, tentu langkah terakhir adalah bagaimana cara downloadnya. Secara umum cara download ppt online hampir sama. Berikut ini adalah informasi mengenai cara download slide ppt di google slide.


7 Cara Download PPT Di Google Slide Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang bagaimana cara download ppt di google slide. Pada umunya cara download slide di google slide sangat mudah dan hanya beberapa langkah saja. Menariknya kita juga dapat mengubah ppt ke pdf di google slide. Hal ini tentu akan sangat bermanfaat, karena terkadang kita butuh convert ppt ke pdf. Selain ke format pdf, kita juga bisa download PPT di google slide ke dalam format microsoft powerpoint atau teks. Namun, pertanyaanya adalah bagaimana caranya?. Jika anda ingin tahu bagaimana caranya, ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Langkah pertama silahkan buka PPT yang ada di Google Slide melalui halaman https://docs.google.com/presentation.
  2. Jika anda belum login ke akun google, maka anda akan diminta untuk login terlebih dahulu. Silahkan login menggunakan email yang anda gunakan untuk membuat PPT.
  3. Pilih dan Buka PPT yang ingin di download. Jika ingin tahu cara membuat ppt online yang menarik silahkan baca artikel tersebut.
  4. Klik menu File yang ada pada bagian kiri atas layar google slide.
  5. Selanjutnya pilih Download.
  6. Pilih Format Download, seperti pptx, txt, pdf dan lainnya.
  7. Pilih Download dengan Format PPTX jika ingin file download dalam format file powerpoint slides. Tunggu hingga proses download selesai.

7 Cara Download PPT Di Google Slide Dengan Mudah

Gambar diatas adalah langkah-langkah mudah untuk download PPT di Google Slide. Dari gambar tersebut terlihat bahwa download ppt di google slide sangat mudah, yaitu cukup dengan tiga langkah saja. Klik File >> Download >> Pilih Microsoft PowerPoint, maka secara otomatis ppt di google slide akan di download.

Itulah artikel tentang 6 Cara Download PPT Di Google Slide Dengan Mudah. Semoga apa yang saya bagikan melalui artikel ini dapat memudahkan anda dalam proses download ppt. Nah, jika artikel ini bermanfaat untuk anda, maka support blog ini dengan cara share dan follow agar kami lebih semangat dalam membuat artikel menarik lainnya. Akhir kata saya ucapkan terimakasih telah berkunjung ke www.gammafisblog.com dan sampai bertemu kembali di artikel mengenai ppt lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel